Di zaman yang sudah serba modern ini, berbagai transaksi sudah dimudahkan dengan dilakukan secara online. Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, membayar tagihan, membeli pulsa, dan berbagai kegiatan lainnya secara online. Oleh karena itu kebutuhan melakukan transaksi perbankan juga dibutuhkan. Untuk menjawab itu bank BRI menyediakan layanan mobile banking.

BRI Mobile atau BRImo. Aplikasi ini dapat di-download di Play Store atau App Store yang akan memberikan kemudahan nasabah BRI melakukab beragam transaksi melalui gadgetnya.

Saat ini, aplikasi BRImo telah hadir dengan versi terbaru. Lewat versi terbarunya, BRImo menyajikan beragam keunggulan sebagai berikut:

1. Redesign UI/UX

BRI selalu berusaha untuk mempermudah nasabahnya dalam menggunakan layanannya. Oleh karena itu, tampilan aplikasi BRImo versi terbaru telah didesain dengan tampilan yang segar serta sederhana sehingga menciptakan kenyamanan bagi user atau pengguna.

2. Kelengkapan fitur

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur-fitur yang dimilikinya. Salah satunya adalah fitur Fast Menu, di mana fitur tersebut digunakan untuk menyasar pengguna yang sudah nyaman dengan layanan Mobile Banking berbasis SMS. Fitur tersebut juga dilengkapi dengan quick balance yang di mana nasabah dapat mengetahui saldo utama rekeningnya dengan singkat dan cepat.

3. Buka rekening (Digital Saving)

Keunggulan lainnya dari aplikasi BRImo versi terbaru adalah kamu dapat membuka rekening secara online lewat aplikasi. Nasabah hanya perlu meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.

4. Registrasi internet banking

Bagi nasabah baru atau nasabah lama yang belum terdaftar internet banking, jangan khawatir. Pasalnya, saat ini kamu bisa melakukan pendaftaran lewat aplikasi BRImo melalui fasilitas financial. Sistem internet banking BRI terintegrasi dengan baik.

5. Personal Financial Management (PFM)

Fitur lainnya yang bisa kamu nikmati dari aplikasi BRImo versi terbaru adalah Personal Financial Management atau PFM. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

Segera download dan aktifkan mobile banking BRI untuk segala kebutuhan transaksi online Anda. Cukup dengan melakukan registrasi pada ATM dan aktivasi di bank lewat customer service selanjutnya Anda akan bisa menimkati layanan mobile banking tersebut.

Tutup Iklan
Close Ads