Ahsanta Sebagai Kunci Ibadah Penggugur Dosa ‘Umroh’

Manusia memang tempatnya salah, khilaf, tamak, lalai serta tempatnya berbagai macam dosa. mengapa? karena yang dinamakan dosa itu sumbernya adalah hal hal yang mengenakkan maupun hal yang mudah dilakukan.

Hal yang mengenakkan seperti sifat tamak, rakus dan semuanya ingin dimiliki. namun dengan cara yang tidak dibenarkan seperti korupsi misalnya. terus kalau yang mudah dilakukan ya seperti menggibah. membicarakan aib orang lain memang hal paling mudah dilakukan namun paling dibenci Allah SWT.

Namun demikian, kebanyakan manusia masih terbelenggu dengan suatu keadaan yang membawa pada lembah dosa. macam – macam dosa yang juga sering dilakukan adalah “LALAI”. Yaitu lalai dari ibadah sholat yang telah ditentukan yaitu 5 waktu. paling krusial yaitu lalai sholat karena alasan sibuk, terjebak macet, dan karena terinveksi penyakit hati yaitu MALAS.

Sungguh, Bukan dalam Hal Lalai saja orang terberdaya oleh rasa MALAS. Perbuatan malas inilah yang juga membuat segala aktifitas selalu tertunda walaupun itu bersifat positif sekalipun. memang musuh yang nyata bagi diri sendiri yaitu rasa malas, dan merupakan keberhasilan tersendiri ketika kita bisa melawan rasa malas yang menggempur jiwa dan raga kita ini.

Berbicara tentang dosa memang sangat luas dan tidak akan pernah ada habisnya. bahkan dosa itu seperti yang beraneka rasa saja. namun ya begitu, jangan pernah bangga atas dosa dosa yang kita lakukan, karena semuanya akan ada pertanggung jawabannya di akhirat nanti. semoga saja kita semua umat muslim dapat memperoleh syafaat dari junjungan nabi besar muhammad SAW ketika nanti di padang mahsyar.

Oleh sebab itu mari bersama kita pertebal dan perkuat keimanan kita kepadaAllah SWT.

Ibadah Umroh Sebagai Penggugur Dosa

Namun ada hal yang membuatku sangat bahagia dan mungkin juga akan dirasakan oleh semua umat muslim di dunia. Dimana Dosa tersebut akan Gugur jika kita Bertakwa sebenar benarnya takwa kepada Allah SWT yaitu Menjalankan Perintah-NYA dan menjauhi segala Larangan-NYA.

Ada banyak cara dalam menggugurkan dosa dosa yang telah kita perbuat selama di dunia yakni seperti Menyadari kesalahan kita kemudian Dengan cara beristighfar pun maka dosa pun akan gugur atau yang bisa kita sebut dengan Taubatan Nasuha. dan paling penting adalah “Tidak Mengulangi Kesalahan yang sama yang berujung bertambahnya Dosa kita”.

Pengugur dosa pun bisa dilakukan dengan Ibadah Umroh. sebagaimana hadits berikut ini:

 

Dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, “Ibadah umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga”.

(HR al-Bukhari dan Muslim)

Dengan begitu banyak orang yang ingin mengugurkan dosa dosanya melalui jalur ibadah umroh ini. Dan tentu ketika ingin menjalankan Ibadah Umroh ini kita harus melakukan perjalanan dari negeri kita yaitu indonesia ke tanah suci mekkah yang bisa ditempuh dengan menggunakan Pesawat.

Disinilah letak yang harus dipikirkan dan dijalankan yaitu bagaimana caranya menemukan Travel Umroh yang aman, nyaman, terbukti serta memiliki legalitas resmi.

Mau Tunaikan Ibadah Umroh Aman? Yuk Cek dulu Perusahaan Travel nya

Penting untuk seluruh masyarakat yang ada di indonesia, karena minimnya pengetahuan yang diserap maka wajib bagi aku untuk memberikan edukasi mengenai cara memilih travel umroh yang aman agar ibadah umroh pun bisa aman dan nyaman.

Berikut adalah tips dan langkahnya:

  1. Mengecek Perusahaannya.
  2. Mengecek Pelayanannya.
  3. Mengecek Legalitasnya.

Ahsanta Travel adalah Kunci Perjalanan Umroh yang Aman

Dengan memiliki pengalaman sekitar 19 tahun dari awal berdirinya perusahaan ini, Kini Ahsanta.com Travel juga memiliki reputasi yang baik dan terkenal dengan Tagline nya Berikan Bukti Bukan Janji.

Hal ini dibuktikan juga dengan Pengalaman User dalam menggunakan layanan dari PT Ahsanta yang menulis reviewnya di Google. dan Per detik ini artikel tayang di Google Review tersebut memperoleh Bintang 4.3 dimana bintang dengan nilai tersebut sangat baik untuk menjadi rujukan dan rekomendasi semua orang dalam memilih Ahsanta sebagai Kunci Perjalanan umroh yang aman dan menyenangkan.

Legalitas Merupakan Faktor penting dalam keberlangsungan suatu aktivitas seperti pada Perusahaan. Yang memiliki Legalitas lengkap adalah mereka yang berhasil dalam mengikuti seluruh prosedur pemerintah indonesia.

  • SK Menteri Kehakiman dan HAM No: C-09317 HT.01.01.TH.2003
  • Izin Usaha Kepariwisataan (BPW) No. 556.5.1/154/2003
  • TDP No: 30,03,1,63,04602
  • SIUP Jasa Biro Perjalanan No: 0174/30-03/PK/V/2003
  • SIUP Perdagangan Barang No. 503.1/0744/30/PK/VII/2007
  • SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah No. 620 Tahun 2016
  • SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus No. 573 Tahun 2017
  • Anggota AMPHURI dengan Nomor 08

 

Galery Ahsanta Travel

Impianku Ke tanah suci Pernah aku update di Status Facebook ku 12 Agustus 2019 lalu

Jika ditanya apa cita cita dan impianku ya jawabannya adalah ke tanah suci. alhamdulillah kedua orang tua ku sudah memenuhi panggilan Allah SWT ke tanah suci. Tinggal aku, istri, anak anakku, saudara-saudaraku serta semua orang yang belum dipanggil ke sana. bahkan saking aku menginginkan ucapan adalah doa, aku sempat update status di facebook saat kepulangan haji tahun 2019 bulan agustus.

Di statusku tertulis “KH. R. Fendi Haris Syuhada, S. Pd yang huruf K dan H nya masih tersimpan di lauhul mahfudz. Amin. Norok patot ajjien (Jika diterjemahkan: Ikut layaknya musim haji). Mik pola tekka hajet (Jika diterjemahkan: Siapa tau dikabulkan).

Ya begitulah obsesi dan cita cita serta impianku. semoga Allah SWT segera memanggilku dan semua yang masih belum terpanggil agar dipanggil semua dan secepatnya ke tanah suci.. Amin ya robbal alamin..

Kenapa Ahsanta Aku sebut dengan istilah “Kunci Ibadah Penggugur Dosa?” Ya karena sebaik – baik Kunci adalah yang bisa membuka pintu dengan mudah tanpa paksaan. Hal ini selaras dengan PT. Ahsanta Travel dimana para jamaah yang menggunakan layanan ahsanta telah terbuka hatinya dan diberikan Jalan untuk menemukan Travel Umroh yang Aman dan Menyenangkan.

Fendi Haris

Demikianlah artikel yang berjudul “Ahsanta Sebagai Kunci Ibadah Penggugur Dosa ‘Umroh’ telah tayang. Semoga bermanfaat. #beribuktibukanjanji #termurahdikelasnya #umrahamannyamanbersamaahsanta

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *