Generasi Milenial Sukses Harus Melek Asuransi Biar Gak Frustasi Atas Pencapaian Yang Diraih

Sukses dan Berhasil adalah hal yang tidak mustahil di era masa kini apalagi bagi kamu generasi milenial. Nah, apakah kamu generasi milenial yang aku maksud? Yuk baca selengkapnya artikel ini dan saatnya kamu untuk melek asuransi biar gak frustasi atas pencapaian yang kamu raih. Asuransi Lifepal #asuransilifepal dapat menjadi solusi terhadap yang dibutuhkan generasi milenial sukses.

Generasi milenial merupakan generasi yang suka banget tentang berbagai tantangan. Apalagi kini didukung dengan teknologi yang berkembang pesat, membuat generasi milenial siap untuk bersaing untuk masa depan. Ada banyak sekali faktor yang membuat generasi milenial tersebut dapat mencapai kesuksesan dan bahkan dapat meraih apapun yang sedang diinginkan. Baik dari sekadar ingin memperoleh penghasilan tambahan atau bahkan dalam urusan kehidupan yang lebih mapan.

Contoh Generasi Milenial Yang Sukses, Mapan dan Masuk Forbes 30 Under 30 Asia

Secara karakteristik, generasi milenial memang lebih cenderung tertarik dalam dunia bisnis seperti ingin memiliki usaha sendiri dan mandiri. Ada banyak sekali contoh nyata bagaimana generasi milenial ini dapat mapan dari segi bisnis yang ia bangun dan kembangkan.

Berikut adalah contoh anak generasi milenial yang sukses dan bahkan masuk forbes 30 under 30 asia diantaranya adalah:

  1. Gitta Amelia, Founder EverHaus. Usia 26 tahun
  2. Aries Susanti, Atlet Panjat Tebing Indonesia. Usia 26 tahun
  3. Benz Budiman, Cofounder Pomona Technologies. Usia 27 tahun
  4. Tiffany Robyn Soetikno, Founder PT Global Urban Esensial. Usia 27 tahun
  5. Steve Wongsoredjo, Cofounder Nusantara Technology. Usia 28 tahun
  6. Aruna Harsa, Cofounder Dekoruma. Usia 29 tahun
  7. Denica Flesch, Founder SukkhaCitta. Usia 30 tahun
  8. Amanda Cole, Founder Sayurbox – Usia 31 tahun
  9. Angky William, Cofounder Stoqo. Usia 31 tahun
  10. Windy Natriavi, Cofounder Awantunai. Usia 31 tahun
  11. Ellen Nio, Investment Associate Patamar Capital. Usia 31 tahun
  12. James Prananto, Cofounder Kopi Kenangan. Usia 31 tahun
  13. Haryanto Tanjo, Cofounder Moka. Usia 32 tahun
  14. Hendri Kwik, Jefriyanto dan Ricky Winata, Cofounder Payfazz
  15. Agus Bezharie, Harya Putra dan Sofian Hadiwijaya, Cofounder Warung Pintar
  16. Archie Carlson dan Sugito Alim, Cofounder StickEarn
  17. Sabrina dan Elena Bensawan, Cofounder Saab Shares

Namun diluaran sana (yang tidak aku sebutin) masih banyak lagi generasi milenial yang sukses berkat tumbuh dan berkembang dengan yang namanya teknologi. Semua contoh diatas adalah motivasi buat aku dan kamu semuanya yang juga merupakan generasi milenial supaya tetap optimis, produktif dan juga dapat meraih kesuksesan.

Dan tahukah kamu, dari semua contoh diatas kalau misalkan kita telusuri semua terutama bagaimana mereka dapat membuat bisnisnya sukses besar yaitu ada 1 yang mereka lakukan yaitu “HEMAT dan Tidak Membuang Waktu, Tenaga serta uang terhadap yang tidak diperlukan kebutuhannya”.

Baiklah, secara umum ternyata ada beberapa faktor yang membuat generasi milenial itu dapat sukses seperti diantaranya sebagai berikut.

Faktor Generasi Milenial Meraih Kesuksesan

Jika kamu tergolong kategori generasi milenial yaitu memiliki usia 25 hingga 40 tahun, maka inilah saatnya kamu mengetahui kenapa sih generasi milenial tersebut dapat meraih kesuksesan?

  1. Generasi milenial suka belajar dan mengembangkan diri. Inilah faktor utama kenapa generasi milenial dapat dengan mudah untuk meraih sesuatu yang diinginkannya. Generasi milenial tersebut suka berinovasi dan menyambut dengan antusias berbagai hal-hal dan tantangan baru, mereka suka berproses untuk menambah pengalamannya.
  2. Generasi milenial sangat menyukai apa yang diyakini dan dipercayainya. Dengan faktor kedua inilah generasi milenial akan melakukan apapun sekuat tenaga terhadap apapun yang diyakininya. Mereka akan sangat loyal dalam berproses dan memiliki target yang tidak bertele-tele sehingga sukses meraih apapun yang mereka percayai.
  3. Generasi milenial berani mengambil resiko. Ini adalah faktor ketiga mengapa generasi milenial dapat sukses dan berhasil. Generasi milenial tidak takut terhadap berbagai kesalahan yang akan diperoleh, karena bagi mereka kesalahan ini merupakan guru yang paling berharga dalam meraih banyak poin untuk menjadi berhasil dan sukses.

Kesuksesan dalam kehidupan generasi milenial tentu diperoleh dengan proses dan pengalaman terhadap apapun yang diyakini dan dipercayainya. Oleh sebab itu, banyak sekali generasi milenial yang kehidupannya sangat mapan seperti memiliki rumah idaman, membeli mobil kesukaan, dan bahkan berhasil membangun perusahaan.

Namun selain kesuksesan dan keberhasilan yang diraih generasi milenial tersebut, ternyata generasi milenial yang sukses ini juga cenderung rentan terhadap namanya frustasi lho..

Beberapa Hal Yang Dapat Membuat Generasi Milenial Yang Sukses mudah Frustasi yaitu Aktivitas FOMO

Pada dasarnya generasi milenial diuntungkan dengan tumbuh dan berkembang dengan adanya teknologi yang memudahkan. Kesuksesan yang diraih juga berasal dari adanya media teknologi seperti hadirnya platform baru bermunculan dari mulai social media hingga marketplace yang digunakan untuk memperoleh banyak pundi-pundi rupiah dengan cara berjualan.

Tidak dapat dipungkiri bahwasanya generasi milenial akan selalu mengakses gadget di setiap harinya. Secara naluri, generasi milenial akan mudah terpancing dan tergiur terhadap yang namanya gaya hidup dan trend kekinian bahkan takut ketinggalan. Hal yang tidak terkontrol dan sifat takut ketinggalan itulah yang dapat membuat generasi milenial beraktivitas FOMO ( Fear of Missing Out ).

Aktivitas FOMO ini yang kerap menimbulkan generasi milenial mudah frustasi. Lho, kok bisa? Ya karena generasi milenial akan mudah terpancing untuk melakukan kebiasaan untuk tidak ketinggalan trend namun sebenarnya trend tersebut sama sekali tidak dibutuhkan. Bisa dibilang anak generasi milenial tersebut juga ingin merasa menang walaupun rela menghabiskan uangnya.

Misalnya, sedang ngetrend nya teman kamu membeli tanaman kekinian, maka kamu juga ikut-ikutan membelinya. Padahal kamu tidak memiliki bakat untuk bercocok tanam dan tanpa kamu sadari keuangan pun akan mengalami kebocoran dan kebutuhan finansial kamu juga akan terganggu.

Contoh lain lagi seperti misalkan ada smartphone baru yang muncul di jagat maya dengan harga 18 jutaan, kemudian smartphone tersebut sedang hype di social media dan banyak teman kamu rela berhutang membelinya, lalu kamu juga ikut-ikutan membelinya dengan mengeluarkan uang simpanan kamu. Padahal smartphone yang kamu punya saat ini masih bagus dan masih terbilang semua fiturnya dapat bekerja secara maksimal. Tentu saja itu akan membuat keuangan kamu tidak bekerja dengan baik.

Itulah aktivitas dan sifat FOMO yang harus dihindari supaya kamu dapat mengalokasikan dana simpanan kamu untuk ke yang lebih berguna seperti asuransi dan investasi. Ya, asuransi dan investasi itu jauh lebih penting dibandingkan sesuatu yang tidak bernilai yang ditimbulkan dari aktivitas FOMO. Makanya mulai saat ini kamu itu harus benar-benar melek asuransi. Hehe..

Sayang sekali bukan kalau misalkan kamu membuang banyak uang kamu hanya pengen kamu terlihat kekinian? Alangkah baiknya memikirkan tentang bagaimana mengelola dan melindungi aset aset yang telah kamu raih. Ini baru generasi milenial yang cerdas dan aku yakin contoh generasi milenial sukses yang masuk forbes 30 under 30 asia diatas telah memikirkan dan menjalankan yang namanya asuransi, karena mereka tahu dan paham betul bahwa aset-aset berharga yang ia raih dengan usaha dan jerih payahnya harus benar-benar memiliki perlindungan secara utuh.

Apa jadinya kalau misalkan tidak berpikir dari sekarang dalam melindungi aset-aset yang telah diraih? Pasti ujung-ujungnya akan mengalami frustasi. Kalau sudah frustasi baru nyesel dan buru-buru cari solusi. Lantas, frustasi yang bagaimana yang dimaksud? berikut penjelasannya.

Generasi Milenial Yang Sukses Juga Dapat Frustasi Karena Aset Yang Dimilikinya

Kesuksesan generasi milenial dalam meraih keinginan dan cita-cita memang diwujudkan dengan berhasilnya ia memperoleh banyak aset di usia muda. Aset tersebut biasanya dapat berupa Rumah, Mobil dan Perusahaan.

Namun jangan salah, generasi milenial yang tidak berpikir cerdas walaupun ia berhasil meraih banyak aset di usia muda maka ia akan tetap akan berhadapan dengan yang namanya frustasi. Lho kok bisa? Baik mari aku paparkan satu per satu.

.

Rumah idaman terkena musibah kebakaran, banjir dan tanah longsor

Generasi milenial yang sukses mempunyai aset properti seperti rumah idaman akan langsung frustasi ketika rumahnya mengalami musibah seperti kebakaran, banjir maupun tanah longsor. Memang semua musibah yang datang adalah tuhan yang mengatur, namun selaku manusia yang cerdas tentu akan meminimalisir sedikit mungkin terjadinya musibah tersebut. Betul tidak?

Pasti kekecewaan atau frustasi akan datang sekejab saat musibah menghampiri dan bahkan penyesalan akan datang belakangan. Oleh sebab itulah bagi kamu generasi milenial yang sukses memiliki aset properti seperti rumah idaman sudah saatnya untuk mengasuransikan aset properti kamu tersebut karena asuransi properti ini benar-benar sangat penting sekali.

Mobil kesukaan rusak dan biayanya mahal

Selain bencana pada rumah idaman, ternyata yang mudah membuat generasi milenial sukses ini cepat frustasi yaitu karena mobil kesukaannya yang mudah rusak dan ditambah lagi biayanya yang tentu mahal sekali atau tidak sedikit. Tentu ini banyak sekali kasus yang kerap dialami oleh generasi milenial yang sukses memiliki aset kendaraan mobil kesukaan.

Mereka akan kecewa berat atau frustasi saat mobil kesukaan yang ia tumpangi setiap harinya mengalami kerusakan bahkan hingga kondisi rusak 75 persen. Ada banyak sekali faktor yang dapat membuat mobil tersebut rusak seperti misalnya kurang perawatan, terendam banjir atau hingga kecelakaan. Namun sekali lagi, bagi generasi milenial yang cerdas tentu akan mengasuransikan mobil kesukaan tersebut sehingga benar-benar terbantukan.

Kesehatan yang terganggu

Sesukses apapun generasi milenial terhadap apapun yang telah diraihnya, tentu dilakukan dengan cara bekerja keras dan tanpa batas. Hasrat generasi milenial untuk meraih kesuksesan memang terbilang pantang mundur terhadap berbagai rintangan dan hambatan yang harus segera dilibas.

Sampai lupa diri akan kesehatan pada dirinya sehingga kadang mudah sakit dan kesehatan pun terganggu. Nah, kesehatan itulah yang dapat membuat generasi milenial juga akan merasakan frustasi. Wajar saja, karena kalau sudah sakit tentu tidak akan produktif lagi dan mencari pundi rupiah tentu juga akan terhenti. Oleh sebab itu, inilah pentingnya generasi milenial untuk mengasuransikan kesehatan dirinya.

Nah, bagaimana? Tentu kamu selaku anak generasi milenial yang sukses juga tidak mau kan untuk mengalami frustasi seperti yang telah aku jelaskan diatas? Oleh sebab itu sekali lagi nih saatnya kamu benar-benar melek yang namanya asuransi.

Pentingnya Melek Asuransi Bagi Generasi Milenial Sukses

Diatas telah aku bahas tuntas mengenai alasan kenapa kamu harus mulai sadar bahwasanya asuransi itu benar-benar sangat penting dan lebih dibutuhkan dibandingkan kamu harus mengeluarkan banyak uang kamu untuk memenuhi hasrat FOMO kamu.

Dengan asuransi maka kamu akan lebih meminimalisir tingkat resiko yang datang dari adanya berbagai musibah terutama yang akan terjadi pada aset-aset kamu yang telah kamu raih diantaranya seperti rumah idaman, mobil kesukaan ataupun perusahaan kamu.

Namun perlu diingat bahwasanya kamu dapat memikirkan asuransi ketika kamu benar-benar memiliki dana atau simpanan lebih yang tentunya tidak mengganggu keuangan dari kebutuhan kamu sehari-hari. Maksudnya bagaimana?

Maksudnya seperti ini: Misalkan kamu telah berhasil memiliki rumah idaman, mobil kesukaan dan perusahaan yang kamu bangun nih, kemudian penghasilan kamu sebulan 15 juta. Nah, biaya hidup atau kebutuhan pokok sehari-hari selama sebulan sekitar 10 jutaan. Maka kamu memiliki simpanan lebih yaitu 5 juta. 5 juta itulah yang kamu coba alokasikan untuk mengasuransikan aset-aset berharga kamu. Jangan 5 juta dibuat beli hal untuk memenuhi hasrat FOMO kamu. hehe..

Dengan begitu maka, kamu akan jauh lebih tenang dan bahagia menjalani kehidupan seperti biasanya karena semua aset-aset yang kamu raih telah di protect. Mantap kan?

Namun bukan berhenti disini saja, kamu juga jangan sembarangan untuk membeli asuransi atau tergiur dengan harga-harga polis asuransi yang murah ya.. Pasalnya ada banyak sekali perusahaan asuransi terutama di indonesia ini. Nah, ini benar-benar menjadi PR tersendiri buat kamu untuk mengetahui perusahaan yang benar-benar kredibel dan bertanggung jawab. Tapi tenang, aku akan memberikan solusinya buat kamu sesama anak generasi milenial. hehe..

Lifepal Hadir Berikan Solusi Untuk Beli Asuransi Online Paling Mudah Hanya dalam Genggaman

Mungkin sebagian besar dari kamu telah familiar dengan Lifepal yang memiliki situs beralamatkan di Lifepal.co.id , coba cek sekali lagi dengan cara langsung mengunjungi situsnya. Nah oke Lifepal ini merupakan platform marketplace asuransi online terbaik nomor 1 yang pernah ada di indonesia lho..

Inilah yang aku maksud memberikan solusi, karena dengan Lifepal ini kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari satu persatu, tidak perlu mencari sana-sini asuransi yang cocok untuk kebutuhan kamu karena melalui situs Lifepal ini kamu akan melihat, membandingkan asuransi terbaik yang kamu butuhkan dari partner asuransi terpercaya yang ada di Indonesia. Kamu juga dapat membeli asuransi tersebut dengan cepat dan transparan.

Apalagi dengan hadirnya Lifepal ini, kamu dapat bernavigasi secara menyeluruh mengenai asuransi online hanya dalam smartphone yang kamu gunakan. Benar-benar efisien dan memudahkan sekali. Itulah sebabnya Lifepal ini aku rekomendasikan karena juga memiliki banyak sekali kelebihan. Mau tau? Simak selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan Lifepal.co.id Yang Perlu Generasi Milenial Ketahui

Selaku platform marketplace asuransi online terpercaya dan terbaik di indonesia Lifepal memiliki keunggulan dan kelebihan yang aku rekomendasikan bagi kamu generasi milenial semuanya diantaranya:

Dapat Membandingkan Asuransi Sesuai Kebutuhan

Kelebihan Lifepal.co.id yang pertama yaitu kamu dapat membandingkan banyak jenis asuransi bahkan hingga sub kategori dari asuransi itu sendiri. Contohnya: Asuransi Jiwa. Maka dengan Lifepal kamu akan mengetahui juga sub kategorinya yang meliputi: Asuransi kecelakaan, Asuransi Unitlink, Asuransi Dwiguna, Asuransi Jiwa Premi Kembali. Kemudian kamu dapat membandingkan banyak pilihan asuransi jiwa tersebut sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Karena semua asuransi yang ditampilkan tersebut tentu berbeda dari segi manfaat dan pertanggungannya. Keren sekali bukan?

Dapat Juga Dengan Mudah Membandingkan Polis Online

Selain dapat membandingkan jenis dan sub kategori asuransi secara online, Lifepal.co.id juga mampu untuk membandingkan dengan mudah berbagai macam polis secara online. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menemukan manfaat dari polis maupun premi yang benar-benar sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Bahkan kamu juga akan mengetahui secara langsung mengenai apa saja yang menjadi pengecualian klaim dari berbagai perusahaan asuransi yang menjadi partner dari Lifepal ini secara sekaligus. Wow.. benar-benar dapat diandalkan ya Lifepal ini? hehe..

Beli Polis Aman, Mudah, Cepat dan Polis diantar Sampai Rumah

Lifepal hadir memang memberikan solusi dan dibuktikan dengan mudahnya membeli polis secara online kemudian polis nya pun akan dikirim dengan selamat ke alamat kamu. Sedangkan dari sisi onlinenya, polis akan dibuat dengan format PDF yang juga bakalan kamu dapatkan dengan mudah melalui pengiriman ke alamat email kamu. Kamu dapat membeli polis di Lifepal.co.id walau rebahan sekalipun dan dapat juga dilakukan dimana saja serta kapanpun kamu mau. Ini baru platform all in one marketplace asuransi online terbaik yang pernah ada.

Semua Dokumen Polis Akan Tersimpan dengan Aman

Kelebihan Lifepal.co.id berikutnya yaitu kamu tidak perlu takut lagi akan kehilangan data dan dokumen polis kamu, karena seperti yang aku jabarkan diatas yaitu saat kamu membeli polis online di Lifepal maka kamu juga akan mendapatkan hardcopy dokumen (buku polis) yang langsung mendarat di rumah kamu, serta kamu juga bakalan dapat softcopy yang dikirimkan ke alamat email kamu. Jadi benar-benar sangat aman dari yang namanya bentuk kehilangan dokumen ya kawan..

Layanan Nasabah dan Konsultasi 24 Jam Non Stop

Kelebihan Lifepal berikutnya yang wajib generasi milenial ketahui yaitu Lifepal memiliki tim yang selalu sigap melayani kamu apalagi disaat genting hanya untuk sekadar mengurus pengajuan proses klaim asuransi yang terjadi di malam hari. Layanannya pun tidak tanggung-tanggung alias 24 jam non stop. Itu artinya Lifepal memang tidak setengah-setengah dalam menjadi marketplace asuransi online terpercaya di indonesia nomor 1. Semuanya dilakukan untuk mengutamakan nasabahnya dan tidak mengenal waktu. Kamu dapat menghubungi Layanannya melalui telepon ke nomor (021) 3111 6121 atau bisa juga langsung WhatsApp ke 0823 3003 0027. Asik sekali bukan? hehe..

Lifepal Menampilkan Produk Premi Terjangkau Pertanggungan Maksimal

Selaku platform all-in-one marketplace asuransi online terkemuka di indonesia Lifepal tidak sembarangan dalam menampilkan polis dan produk-produk asuransinya. Semuanya telah dibedah atau di filter terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Nah, yang tampil tersebut merupakan produk yang benar-benar terbaik seperti premi yang terjangkau namun memiliki pertanggungan yang maksimal. Itulah mengapa di Lifepal ini kamu akan jauh lebih menghemat hingga 25%.

Nah, bagaimana? Dari sekian banyak kelebihan yang telah aku jabarkan diatas apakah kamu selaku generasi milenial yang sukses telah yakin terhadap Lifepal.co.id ini untuk asuransi aset yang kamu miliki? Jangan dulu dong.. Aku belum selesai nih membahas lebih jauh lagi Lifepal terutama dari segi perizinannya. Biar kamu tidak membeli kucing dalam karung gitu.. hehe..

Lifepal.co.id Sangat Aman Telah Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Aku biasanya dalam memberikan informasi itu tidak setengah-setengah, karena berkaitan juga dengan nasib nasabah kedepannya dan dalam hal ini yaitu kamu yaitu generasi milenial yang sukses. hehe.. Oleh sebab itu, aku tidak ingin mengajak kamu untuk membeli kucing dalam karung yang artinya kamu membeli sesuatu namun belum mengetahui produknya atau bahkan legalitas dan perizinannya.

Oke, Lifepal.co.id ini tentu memiliki legalitas dan juga terdaftar serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) selaku lembaga otoritas tertinggi yang independen dimana mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, serta penyidikan.

Nah, Lifepal.co.id ini bekerjasama dengan PT Anugrah Atma Adiguna sebagai pialang asuransi yang memperoleh izin yaitu dengan nomor izin KEP-018/KMK.17/1992 dan anggota APPARINDO 60-2001/APPARINDO/2019 yang tentunya membuat Lifepal ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan.

Untuk membuat kamu sesama generasi milenial lebih yakin dan tidak ragu lagi, mari aku ajak berkenalan dengan produk asuransi online yang ada di situs Lifepal.co.id

Berbagai Macam Produk Asuransi Online Lifepal Yang Generasi Milenial Sukses Butuhkan

Yuk berkenalan dengan produk asuransi online yang ada di Lifepal dan Mulai saatnya menentukan kira-kira asuransi apa yang cocok dan dibutuhkan kamu selaku generasi milenial sukses saat ini.

Asuransi Properti

Asuransi properti ini merupakan asuransi yang akan memberikan ganti rugi apabila properti yang diasuransikan mengalami kerusakan. Ini sangat cocok bagi kamu generasi milenial sukses yang telah memiliki aset seperti rumah dan tentunya rumah kamu juga rawan terhadap bencana seperti kebakaran, banjir, tanah longsor dan lain sebagainya.

Asuransi properti rumah ini dibagi menjadi 2 jenis polis yaitu:

  • Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia (PSAKI). Dimana Polis ini hanya menjamin resiko kebakaran yang tercantum dalam polis untuk rumah, apartemen atau rumah susun, dan atau beserta isinya.
  • Polis Asuransi Property All Risk. Sedangkan untuk Polis ini yaitu hanya menjamin risiko kebakaran, pencurian, hingga bencana alam, dan lainnya yang tercantum dalam polis untuk rumah, apartemen atau rumah susun, dan atau beserta isinya.

Kamu dapat memilih opsi yang Polis Asuransi Property All Risk karena manfaatnya lebih dibandingkan yang pertama. Tapi sekali lagi harus benar-benar memperhitungkan keuangan yang kamu punyai ya dan terutama apa yang sedang kamu butuhkan tentunya. Silahkan kamu dapat mengunjungi Asuransi Properti Rumah

Asuransi Mobil

Selain Asuransi Properti Rumah, yang dibutuhkan oleh generasi milenial yang sukses memiliki mobil yaitu Asuransi Mobil. Dengan asuransi mobil ini tentunya dapat bermanfaat sekali jika terjadi masalah kerusakan, lecet atau hilang sekalipun. Ya biar kamu gak frustasi, tentunya asuransi mobil inilah yang menjadi solusi.

Partner Perusahaan Asuransi Mobil Meliputi:

  • Tugu Insurance
  • Asuransi Sinarmas Mobil
  • Asuransi ACA
  • Adira Autocillin
  • Asuransi AXA Mandiri
  • Asuransi Simas Insurtech
  • Asuransi Tokio Marine
  • Asuransi ABDA
  • Asuransi Allianz
  • Asuransi Sompo

Asuransi mobil ini pun juga dibagi menjadi beberapa 7 jenis seperti diantaranya adalah:

  • Asuransi Mobil TLO. Asuransi ini bisa kamu pilih jika kamu memiliki mobil dengan kondisi rusak total dan tidak dapat dipakai lagi. Atau jika mobil kamu telah rusak dan kalau diperbaiki biayanya 75% lebih dari harga mobil saat itu.
  • Asuransi Mobil All Risk. Asuransi yang dapat kamu gunakan saat mobil kamu mengalami rusak ringan atau parah sekalipun. Ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki mobil baru apalagi jika kamu berlokasi di keramaian seperti jakarta.
  • Asuransi Mobil Gabungan. Asuransi ini merupakan gabungan dari asuransi mobil TLO dan All Risk yang dikhusukan bagi kamu yang baru kredit mobil.
  • Asuransi Mobil Perluasan (Rider). Kalau ini merupakan jaminan perluasan asuransi tambahan saja seperti Jaminan perluasan asuransi kendaraan banjir, angin topan, gempa bumi, tsunami, kerusuhan, terorisme, dan tanggung jawab hukum baik dari pihak ketiga (TPL) hingga penumpang.
  • Asuransi Mobil Collision Coverage. Ini merupakan asuransi yang khusus menanggung biaya pengobatan saat terjadi insiden tabrakan yang dialami pengemudi, kemudian juga menanggung biaya kerusakan atau ganti rugi sesuai dengan harga mobil nasabah saat itu.
  • Asuransi Mobil Liability Insurance. Asuransi ini tidak berbeda jauh dengan Collision Coverage, bedanya karena ada tambahan manfaat yaitu tambahan biaya tagihan medis / cedera yang dialami pemegang polis.
  • Asuransi Mobil Personal Injury Protection. Kalau asuransi yang satu ini tentunya adalah jaminan perlindungan bagi nasabah yang mengalami kecelakaan sendiri saat berkendara dan juga memberikan tambahan biaya ganti rugi terhadap insiden kecelakaan yang dialaminya.

Nah asuransi mobil yang cocok bagi kamu tentunya adalah Asuransi Mobil All Risk karena memang untuk mobil kamu, tapi kalau kamu ingin mengasuransikan yang lebih juga lebih baik seperti Asuransi Mobil Liability Insurance. Tapi kembali lagi harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan kamu ya sahabat.. Semua asuransi tentunya sangat penting, tinggal pintar-pintarnya kamu dalam mengelola dan mengalokasikan untuk mengasuransikan aset yang kamu miliki saat ini. Kamu juga dapat mengunjungi Asuransi Mobil

Asuransi Kesehatan

Berikutnya, asuransi yang tidak kalah penting untuk kamu generasi milenial yang sukses yaitu asuransi kesehatan. Mengapa? Tentu supaya kamu itu tidak frustasi hanya karena sakit dan memikirkan banyak biaya seperti rumah sakit, obat dan lain sebagainya.

Kamu dapat memilih asuransi kesehatan di Lifepal.co.id ini karena dengan asuransi kesehatan kamu tidak perlu frustasi dan stress lagi mikirin yang namanya biaya medis dan pengobatan, rawat inap, rawat jalan maupun pembedahan. Kamu cukup fokus untuk memulihkan kembali kesehatan kamu.

Menurut aku, asuransi kesehatan ini sangatlah penting untuk kamu miliki karena ini berhubungan dengan bagaimana kamu akan produktif kembali dan melakukan aktivitas terbaik setiap hari dalam meraih kesuksesan. Silahkan di Lifepal.co.id kamu menuju Asuransi Kesehatan

Jangan Tunggu Nanti-nanti Untuk Asuransi Biar Gak Frustasi

Yuk saatnya sekali lagi untuk memikirkan betapa pentingnya asuransi ini biar kamu juga nantinya gak frustasi tentunya. Saatnya kamu untuk pintar dan cerdas mengelola keuangan kamu ya generasi milenial sukses. jangan tunggu nanti-nanti dalam urusan asuransi, mulailah untuk melek asuransi dan silahkan untuk menggunakan dan memilih Marketplace asuransi online terbaik nomor 1 di indonesia yaitu Lifepal.co.id

.

Sumber dan Referensi:

  • Aset Lifepal
  • Olah Digital : Fendi Haris
  • Infografis : Fendi Haris
  • https://www.cermati.com/artikel/17-pengusaha-muda-indonesia-masuk-forbes-30-under-30-asia-siapa-saja-mereka

Demikianlah Artikel ini telah tayang dan artikel ini sedang diikutsertakan ajang lomba blog yang diselenggarakan oleh Lifepal. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.