Perjalananku memulai Bisnis bersama Tokopedia dimulai pada saat buka toko sejak Juni 2015 atau 4 tahun lebih dengan membidik Produk Alat Display Promosi.

Perkenalkan aku Fendi Haris seorang blogger dari kebon jeruk yang juga merangkap sebagai pengusaha online yaitu owner dari bannerportable yang menjual alat display promosi seperti Tripod Display Poster, rak brosur lipat dan meja promosi lainnya.

Cerita Dibalik Nama Toko

Dulu sebelum tahun 2015 aku bekerja di perusahaan alat rumah tangga sebagai web master. aku memiliki minat untuk berjualan, namun pada saat itu kebingungan hendak berjualan apa. Saat itu Aku ke kantor naik busway, dan entah kenapa inspirasi itu muncul ketika aku melihat papan pemberitahuan di Pom bensin bertuliskan “Premium Habis” dan ketika dilihat lebih dekat lagi tiang penyanggah tersebut dibuat seadanya. dari sana lah aku berpikir jauh menjual produk yang bermanfaat untuk media promosi. Sehingga aku menamakan tokoku Banner Portable. karena yang dijual memang seputar media promosi yang portable dimana sangat mudah dalam penggunaannya.

Berapa Lama bergabung di Tokopedia dan Apa Alasannya?

Toko Onlineku telah bergabung di tokopedia yaitu sejak Juni 2015. wah tak terasa 4 tahun lebih berbisnis bersama tokopedia. Alasannya sederhana baik sejak awal bergabung sampai detik ini menurutku Tokopedia itu Ringan, Fiturnya Keren, Mudah dipahami baik yang baru berjualan, dan yang paling membedakan dari lainnya yaitu GRATIS serta tidak ada penahanan Deposit yang justru memberatkan terutama bagi yang belum punya modal.

Apa Pencapaian selama berjualan di Tokopedia?

Jika dirinci satu satu sepertinya gak cukup untuk membahas keseluruhan pencapaian berkat jualan di tokopedia. aku ambil cerita paling berkenang yaitu dimana aku dapat membawa istriku saat melahirkan anak kedua ke Rumah sakit favorit yang ada di wilayah jakarta barat.

Jadi buat kamu yang ingin berjualan via online yang GRATIS tanpa PENAHANAN DEPOSIT bisa Mulai aja dulu Buka toko dan lebarkan sayapmu di TokoPedia.

Tutup Iklan
Close Ads