Jangan Salah Pilih! Pilih FlowerAdvisor untuk Lengkapi Kebutuhan Acara dengan Kualitas Bunga Terbaik

Pertama-tama ijinkan aku mengajak kamu untuk Berkenalan dengan yang namanya “Acara atau Event”. dimana acara tersebut dibagi menjadi 3 yakni ada acara special, acara bisnis maupun  acara sakral. Tahukah kamu, kita setiap hari dihadapkan pada ketiga acara tersebut lho..

Pertama, Sebuah acara spesial merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh manusia yang masih memiliki rasa cinta dan kasih di dalam hatinya. Ada berbagai macam acara spesial yang datang setiap satu tahun. misalnya acara: Hari ayah, hari perempuan sedunia, hari kelulusan, hari pernikahan, hari ibu, hari valentine, hari ulang tahun dan hari raya beragama seperti idul fitri, imlek maupun natal.

Kedua, yakni ada yang dinamakana acara bisnis, dimana merupakan suatu peristiwa yang berhubungan dengan bisnis seperti misalnya: Grand Opening Perusahaan. Tentu di dalam acara bisnis ini ada beragam manfaat yang dapat dipetik seperti memperluas jaringan serta mempromosikan bisnis ke khalayak ramai.

 

Selain acara bisnis, acara yang ketiga atau terakir ini adalah acara sakral dimana acara tersebut meliputi beragam peristiwa sakral di dalamnya. Pasti kamu sudah bisa menebak acara apa yang aku maksudkan ini.. Acara Duka, ya acara duka adalah acara sakral yang aku maksudkan.

Dari semua acara tersebut ada banyak cara seseorang di dunia ini dalam mengungkapkan perasaannya. Dan yang paling sering digunakan adalah dengan Metode Kirim BUNGA. Tahukah kamu, saking berartinya Bunga, bunga pun kerap kali di jadikan sebuah simbol yang juga penuh dengan makna.

Kamu pasti pernah mendengar dengan Negeri Sakura. Ya itu dapat kamu temui di jepang. Bunga Sakura tersebut dapat diartikan sebagai lambang yang memiliki ikatan antar manusia, keberanian, kesedihan maupun kegembiraan. Selain jepang, negara belanda juga terkenal dengan Bunga Tulipnya dimana memiliki arti kesetiaan, cinta dan keindahan hidup.

Selain kedua negara tersebut, Indonesia juga tidak kalah dalam mengangkat karakteristik bangsa dengan Bunga Melatinya yang memiliki makna Kesucian. Begitu besarnya peran bunga yang sekaligus dapat menggambarkan sejuta perasaan yang terbendung di dalam benak dan pikiran manusia di dunia ini.

Keberadaan BUNGA itu sendiri juga tertera sejak kurang lebih 1500 tahun yang lalu yang diturunkan kepada kitab suci umat muslim yaitu Al-Qur’an dengan ayatnya di dalam Surat Ar-Rahman ayat 12 yang berbunyi “Dan Biji-bijian yang Berkulit dan Bunga-bunga yang harum baunya”

Selain wangi, bunga juga sangat indah dan mempesona. Dengan karakteristik yang masih alami adalah salah satu sifat bagaimana bunga tersebut memiliki penghargaan yang tinggi dalam menyalurkan berbagai asa, harapan dan hasrat terutama kepada orang – orang tercinta yang meliputi, keluarga dan kerabat, teman maupun rekan bisnis.

Aku sangat terngiang dengan Quotes dari Henry Ward Beecher Seorang reformis sosial dan pembicara yang terkenal berkat mendukung penghapusan perbudakan yang juga merupakan Pendeta Kongregasionalis dari Amerika Serikat yang mengatakan Flowers are the sweetest things that God ever made, and forgot to put a soul into. yang jika diartikan adalahBerbicaralah dan katakanlah dengan bunga, karena bunga akan menampilkan sejuta pesona jiwa kita yang tidak terungkapkan!

Dan aku sangat setuju sekali bahwasanya di dunia ini ada banyak hal yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata sehingga mengungkapkan nya dengan Bunga. Tiap variasi bunga memiliki makna dan arti tersendiri dan ini adalah cara tepat dalam mengekspresikan sebuah perasaan maupun ucapan. Mau tau aneka bunga beserta maknanya? Stay tuned disini ya.. karena berikut akan aku coba paparkan secara lengkap bunga beserta maknanya.

Makna Tersirat Di Setiap Keindahan dan Keelokan Bunga

1. Bunga Tulip

Seperti yang aku paparkan diatas bahwasanya Bunga Tulip terkenal bagi negara kincir angin Belanda dan bahkan ada banyak orang yang beranggapan bahwa bunga tulip berasal dari belanda. Padahal faktanya bukan lho.. sebagai informasi, Bunga Tulip itu berasal dari negara asia tenggara dan juga merupakan bunga nasional dari negara iran dan afganishtan. Makna dari bunga tulip yakni tentang Cinta. Tulip merah dimaknai dengan “Cinta Sejati”, Tulip putih “maaf” dan tulip berwarna ungu diartikan sebagai “Royalti”.

2. Bunga Matahari

Jujur aku sangat menyukai bunga matahari. Karena jika dilihat sangat indah sekali apalagi aku penyuka warna kuning. Bunga matahari ini berasal dari amerika utara. Karakteristik dari bunga matahari ini memiliki makna yang sangat luas diantaranya adalah: “Tentang umur yang panjang, tentang cinta dan kekaguman, tentang sebuah loyalitas, tentang kekuatan dan hal positif, tentang produktifitas dan tentang kebahagiaan serta kesuksesan.

3. Bunga Katsuba

Bunga ini memiliki kelopak berwarna merah merona yang berasal dari negara meksiko di iklim subtropis. Di meksiko sendiri bunga katsuba dikenal dengan sebutan Bunga Api Meksiko. Berdasarkan legenda, bunga katsuba ini juga dijadikan sebagai bunga natal. Dan negara yang menggunakan bunga katsuba ini sebagai lambang nasionalnya adalah negara madagaskar. Katsuba memiliki arti dan makna: “Tentang kemurnian, tentang keceriaan dan kesuksesan serta tentang sebuah harapan kegembiraan maupun perayaan.”

4. Bunga Anyelir

Bunga anyelir merupakan bunga dari negara amerika serikat yaitu Ohio. Bunga ini dikenal sangat wangi sepanjang waktu. Bunga anyelir kerap kali ditemui di berbagai acara seperti Hari ibu, hari pernikahan, hari guru ataupun valentine day. Secara umum, bunga anyelir memiliki makna “Cinta, Pesona dan Perbedaan”. Secara warna bunga anyelir juga memiliki arti tersendiri. Seperti warna Putih yang melambangkan “Cinta murni dan keberuntungan”, warna merah muda yang melambangkan “Kekaguman”, merah tua diartikan sebagai “Cinta dan kasih sayang yang mendalam”. Sedangkan untuk anyelir warna ungu di maknai dengan “ketidakteraturan”.

5. Bunga Lili

Bunga lili ini sangat popular di dunia lho dan menduduki posisi ke 4. Bunga lili ini banyak ditemui di negara seperti Asia, Eropa, Australia dan Amerika Utara. Untuk arti dan makna tersirat dari bunga lili ini ternyata memiliki pandangan yang berbeda-beda diseluruh dunia. Bunga lili putih memiliki makna “kesucian dan kesederhanaan”, bunga lili siang memiliki arti “romansa atau godaan”, bunga lili harimau bermakna “Royalti dan kekayaan” dan bunga lili lembah yang diartikan sebagai “Manis”.

6. Bunga Anggrek

Bunga anggrek terkenal dengan bunga yang awet dan tidak mudah cepat layu. Selain itu juga bunga anggrek ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk manampakkan keindahan mahkotanya. Dilihat dari proses tersebut Bunga anggrek memiliki makna tersirat yaitu “Nikmati Proses dalam menuju kesuksesan dan kebahagiaan, karena tidak ada yang instan dan mudah dalam meraih sesuatu tanpa adanya proses terlebih dahulu.

7. Bunga Mawar

Untuk yang terakhir ini adalah bunga yang aku rasa semua orang sangat mengenalinya dan tentunya sangat tidak asing lagi.bunga mawar namanya. Dimana bunga ini memiliki varian warna yang berbeda beda serta memiliki makna tersirat tersendiri di tiap keindahan warnanya tersebut. Warna putih memiliki arti “kemurnian, kesucian, cinta sejati, kelembutan dan kerendahan hati”, warna merah muda diartikan sebagai “kekaguman dan ucapan terima kasih”, warna kuning memiliki arti “Persahabatan sejati”, warna orange diartikan sebagai “jadi bagian dalam hidup”, warna jingga memiliki makna “lamaran atas pernyataan cinta”, warna biru melambangkan “misteri”, warna hijau memiliki arti “ketenangan”, warna hitam bermakna “kematian”. Ada juga warna kombinasi seperti warna merah + kuning yang memiliki arti “ucapan selamat”, sedangkan kombinasi warna merah + putih melambangkan “kecocokan”.

Bagaimana? Sudah tahu kan makna tersirat tiap bunga? Nah informasi diatas bisa kamu terapkan juga lho dalam melengkapi kebutuhan dan berbagai macam acara kamu.. ya misalnya jika kamu ingin merayakan: hari valentine day misalnya, kamu bisa memilih warna yang sesuai dan bunga yang tepat untuk kamu hadiahkan pada orang terkasih. Tentu suasana dan momen tersebut bakalan akan dikenang sepanjang masa. Ya kayak legenda Romeo dan Juliet gitu.. hehe..

Penting sekali nih buat kamu yang telah berencana ingin menyampaikan melalui bunga, kamu harus bisa memastikan bahwa bunga itu tidak sembarangan, melainkan seluruh bunga yang masih Segar, Fresh dan tidak layu. Karena jika layu, maka pesan tersirat melalui bunga tidak akan pernah tersampaikan. Oleh sebab itu sangat penting mengetahui penjual toko bunga yang benar-benar menjual dengan bunga segar, fresh dan tidak layu.

Tidak heran, jika kesempatan berbisnis bunga juga menjadi potensi besar bagi para pegiat bunga khususnya di seluruh Indonesia seperti yang dilakukan oleh founder FlowerAdvisor Bapak Willy Thomas. Penting sekali bagi kamu mendapatkan referensi mengenai Toko Bunga Jakarta yang terpercaya dan yang aku rekomendasikan agar kamu tidak salah pilih dalam memilih toko online penjual bunga tersebut. Tentunya adalah Kebutuhan Bunga yang benar-benar Segar, Fresh dan tidak layu.

Tahukah kamu.. bahwa Pilihanku dalam memilih bunga itu jatuh pada toko online penjual bunga terbaik di dunia yaitu FlowerAdvisor. Tentu aku dalam merekomendasikan sebuah toko online juga tidak sembarangan. Mengapa demikian? Karena Ada banyak hal yang harus aku lakukan dalam menilai bagaimana Toko Online tersebut kredibel, terpercaya, berpengalaman dan Menjual bunga dengan kualitas terbaik.

Apa saja yang aku lakukan sebelum menobatkan FlowerAdvisor adalah yang terbaik?

%

95% Ringan dan Cepat

Bernavigasi di Situs Website Resminya yaitu FlowerAdvisor.Co.Id. Kamu pasti sangat setuju, bahwasanya sebuah perusahaan terkemuka akan memberikan yang terbaik terutama dari sisi pengguna website apalagi sebuah perusahaan toko online. Saat pertama kali aku membuka website FlowerAdvisor, aku dikejutkan dengan tampilan website yang sangat ciamik dan professional. Semua nya tersusun rapi dan terstruktur. Loading website juga sangat cepat dan ringan sehingga sangat mudah melihat produk demi produk BUNGA yang di tawarkan oleh FlowerAdvisor ini. Langsung saja aku memberikan nilai 95% Ringan dan Cepat.

%

97% Aman

Keamanan Website FlowerAdvisor Bagi Pengguna.

Aku menilai FlowerAdvisor ini memiliki keamanan website yang cukup mumpuni. Karena telah terinstall SSL dan telah menggunakan https pada websitenya. Jadi para pengguna tidak perlu khawatir mengenai sistem keamanan data datanya. Langsung saja aku berikan nilai websitenya adalah 97% Aman

%

95% Berkualitas

Foto Produk dan Harga Bersaing.

Foto yang ditampilkan di website FlowerAdvisor juga sangat menarik dan harga nya pun bersaing dan sudah banyak foto asli yang menggambarkan bahwasanya FlowerAdvisor memang toko online yang juga memiliki toko offline berlokasi di Jakarta Indonesia. Aku beri nilai 95% untuk kualitas produknya.

%

98% Pembayaran Mudah

Metode Pembayaran yang Lengkap dan Mudah.

FlowerAdvisor bekerjasama dengan berbagai merchant dalam metode pembayarannya. Bisa melalui Bank transfer maupun Dompet digital hingga Minimarket terdekat. Ini sangat mudah dan sangat membantu para pembeli dengan nyaman untuk belanja melalui metode pembayaran yang diinginkannya. Aku beri nilai 98% untuk metode pembayarannya.

%

100% Layanan Dunia

Dapat mengirimkan Bunga dan Seluruh Produknya ke seluruh Dunia (International).

Dibagian inilah bagi aku FlowerAdvisor  semakin di depan dibandingkan dengan Toko Online Penjual Bunga Sejenis. Awalnya aku tidak yakin namun ketika mengunjungi situs website internationalnya baru aku percaya bahwasanya layanan FlowerAdvisor telah merambah ke dunia international seperti misalnya pada Singapura, Malaysia, Hongkong dan Filipina. Langsung saja aku kasih nilai 100% mengenai Layanan ke Internasional.

%

99% Aplikasi Terbaik

Tersedia via Aplikasi Digital.

Aku melihat bahwasanya FlowerAdvisor telah mengembangkan Aplikasi Digital dan menurut aku Ini adalah point plus. Perlu kamu ketahui, Tidak banyak toko online sejenis yang mengembangkan aplikasi berbasis android maupun apple iphone. Dan Kini FlowerAdvisor juga bisa di download di Google Play Store dan Apple Store. Tentu ini adalah kemudahan yang diberikan kepada pengguna aplikasi ini dan sangat bermanfaat sekali dalam melakukan transaksi di FlowerAdvisor. Aku beri nilai 99% untuk Pengembangan Aplikasi Digital.

Review atau Ulasan tentang FlowerAdvisor.

Aku juga menjelajah tentang bagaimana ulasan dan review pengguna / pembeli terhadap FlowerAdvisor baik melalui Google Maps maupun Ulasan di Aplikasinya. Dan Margin dari Total Ulasan menurutku adalah Positif. Aku memberikan nilai 95% untuk ulasan pembeli.

Customer Service Manusia.

Tak jarang ketika aku menjumpai sebuah perusahaan dan mencoba melakukan interaksi eh malah dijawab dengan Robot alias bukan manusia. Syukurlah, Untuk Customer Sevice FlowerAdvisor ini ternyata Manusia sehingga sangat memahami apa yang hendak aku cari dan tanyakan. Oleh sebab itu aku memberikan nilai 100% Pelayanan melalui Manusia.

Promo bukan kaleng – kaleng.

Aku lihat ada promo yang tertera di menu maupun di banner yang ditampilkan di websitenya. Ternyata promo tersebut adalah benar dan asli alias bukan kaleng-kaleng. Dengan promo ini aku sangat yakin perusahaan ini adalah terbaik dan terkemuka dalam layanan bunga dan berpengalaman tinggi. Aku beri nilai 95% untuk Promo nya.

Kualitas Bunga.

Dalam meningkatkan kepercayaan pembeli agar pembeli tersebut menjadi pelanggan tetap, FlowerAdvisor mengedepankan Kualitas Bunga. Baik dari memilih hingga menjualnya. Semua butuh proses dan penyortiran secara tepat. Seluruh bunga yang dijual adalah masih kondisi Fresh, Segar dan tidak layu. Sehingga wangi pada bunga masih terjaga. Aku memberikan nilai 99% untuk kualitas bunganya

%

96% Total Reviewku

Jadi aku menyimpulkan bahwa FlowerAdvisor ini memiliki Persentase 96% dari seluruh Total Review yang aku lakukan secara detail dan Rinci sehingga aku berani menobatkan dan merekomendasikan FlowerAdvisor.Co.ID sebagai Toko Online Penjual BUNGA Terbaik, Terkemuka dan Termurah di Jakarta Indonesia. Kamu sedang Cari Bunga? Ya FlowerAdvisor Pilihanku!

Namun tunggu dulu, Ulasanku tidak berhenti disitu saja!! FlowerAdvisor.co.id ini ternyata bukan hanya menjual Bunga saja lho! Sebagai perusahaan terkemuka yang layanannya juga dapat mengirim ke 100 Negara sekalipun ini, ternyata Floweradvisor juga menjual: Aneka KADO dan PARCEL.

Wow ini adalah layanan yang sangat disukai banyak orang terutama aku ini. Iya ku ini,, aku kan suka sekali memberikan hadiah kepada istri maupun anak anak aku saat hendak berulang tahun. Dan biasanya aku merayakannya juga. Kini dengan Layanan di FlowerAdvisor ini aku dapat dengan mudah membuat dan memesan Kado ulang tahun beserta ucapannya. Keren nih seperti ibarat langsung satu paket tersedia tanpa repot-repot mencari lagi apa yang hendak aku butuhkan.

Sedangkan layanan untuk PARCEL sendiri nantinya akan aku gunakan saat hendak menjelang hari raya idul fitri. Rasanya kebahagiaan terasa lengkap dengan hadiah parcel kepada keluarga orang tua dan family terdekatku.

Oleh sebab itu, jika kamu benar-benar ingin mencari BUNGA, KADO, maupun PARCEL maka wajib untuk menjadikan FlowerAdvisor.Co.ID sebagai Pilihan, sebagaimana aku telah memilih dan merekomendasikannya serta menobatkan sebagai Toko Bunga Jakarta

Oh iya, Sebentar lagi mau Valentine Day ni.. Bunga apa ya yang sekiranya cocok?
VDAY 2020 – LBeary Love You FA4479
6 Karangan Bunga Mawar Merah Spesial & Beruang Kecil

RP 582,000

Beli Sekarang

VDAY 2020 – Red & Pink Surprise FA4425.
6 Bouquet Merah Tangan dan 6 Mawar Merah Muda Dengan Pengisi.

RP 619,000

Beli Sekarang

VDAY 2020 – Brown Love FA4433
Sebuah kotak Vday Special 8pcs Ferrero Rocher, Mixed Roses, Lilies, Hydrangea, dan pengisi.

RP 2.273,000

Beli Sekarang

Seluruh Produk Bunga dengan Kualitas Terbaik ada di Toko Bunga FlowerAdvisor. Untuk acara spesial Valentine Days, Produk diatas sangat lucu dan unik. Mungkin dapat dijadikan Rujukan jika kamu ingin memberikan hadiah pada orang terkasih saat Valentine Days nanti.

Ini dia Ulasanku di Google Bisnis & Aplikasi Android Terbaru Januari 2020

Ulasanku di Google Bisnis

Ulasanku di Aplikasi Android

Cari Bunga? ya di FlowerAdvisor aja! Masih Ragu? Silahkan dicoba dan Buktikan Sendiri tentang apa yang telah aku Review Diatas. Lengkapi Kebutuhan Acara kamu tanpa harus nunggu antrian, kehujanan dan macet. Serahkan semua pada layanan terbaik dari FlowerAdvisor Indonesia.

Kini Dengan Kualitas Bunga yang masih Segar, Fresh dan Tidak Layu tersebut dapat kamu andalkan untuk berbagai kebutuhan acara kamu, kapanpun kamu mau dan dimanapun kamu butuhkan. Aku merekomendasikan FlowerAdvisor sebagai Solusi dalam Kirim Bunga, Ucapan, Kado hingga Parcel.

Informasi Alamat Sosmed dan Download Aplikasi FlowerAdvisor

Alamat:
Plaza kedoya elok DD 64 Jalan Panjang, RT.19/RW.4, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Jam buka:

Telepon:
(021) 5814440

 

Artikel ini adalah Original dan Lolos Uji Plagiat dengan alat cek Copyscape.

Demikianlah artikel ini diikutsertakan ajang lomba blog yang diadakan oleh FlowerAdvisor denga tema yang aku pilih adalah “Cari Bunga? Ya FlowerAdvisor Pilihanku!”. Semoga Bermanfaat. #BridgingTheDistance #FlowerAdvisor