Pusing Menghitung Gaji? Percayakan Kepada Jasa Payroll Outsourcing!
Penggajian memang bukanlah inti dari operasional perusahaan. Namun, keberadaan penggajian juga sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan. Sebab, kewajiban perusahaan adalah membayarkan gaji kepada karyawan sesuai kontrak kerja yang berlaku. Ada kalanya sebuah perusahaan tidak mampu untuk mengelola gaji karyawannya dan membutuhkan bantuan dari pihak eksternal. Perusahaan pun bisa mempercayakannya kepada Payroll Outsourcing dari LinovHR.

Mengenal Layanan Payroll Outsourcing

Layanan outsourcing banyak digunakan oleh perusahaan untuk mengganti biaya operasional dengan mengalihkan sebagian biaya kepada pihak ketiga. Sedangkan perusahaan bisa tetap fokus melakukan pekerjaan lain. Jika digunakan dengan baik, outsourcing bisa menjadi strategi efektif untuk menghemat anggaran perusahaan. Dalam beberapa kasus, penggunaan jasa outsourcing akan lebih menguntungkan daripada harus dilakukan secara internal.

Payroll outsourcing adalah alternatif bagi perusahaan untuk sistem penggajian karyawan. Semua komponen gaji seperti kehadiran karyawan, pajak, tunjangan, dan iuran BPJS dapat dikelola dengan akurat dan tepat. Perusahaan tidak perlu memproses gaji secara mandiri, sebab semuanya dapat dilakukan oleh payroll outsourcing. Perusahaan pun bisa tetap fokus dengan pekerjaan lain tetapi penggajian tetap berjalan dengan baik.

Mengapa Harus Mempercayakan Penggajian Kepada LinovHR?

LinovHR adalah penyedia layanan payroll outsourcing yang menawarkan kemudahan penggajian bagi perusahaan. Berbagai perusahaan dan client dari berbagai sektor industri sudah ditangani dengan baik oleh LinovHR. Kenapa harus mempercayakan proses penggajian kepada LinovHR?

Ditangani Oleh Ahli

Dengan payroll outsourcing dari LinovHR, semua perhitungan dan proses penggajian perusahaan Anda ditangani oleh profesional handal yang ahli dibidangnya. Data dan informasi dapat diubah sesuai kebutuhan tanpa harus melakukan entri data, serta LinovHR juga akan membantu membuat laporan penggajian yang lebih lengkap dan terstandarisasi.

Sesuai Ketentuan UU Ketenagakerjaan

Karena handal dan ahli, tentu saja tim LinovHR mempunyai wawasan yang mendalam terhadap UU Ketenagakerjaan dan peraturan yang berlaku mengenai penggajian. Semua perhitungan yang dilakukan sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Oleh karenanya perusahaan tidak perlu meragukan aspek legalitas dalam penggajian.

Aman dan Rahasia

LinovHR menjamin semua data dan informasi karyawan yang tersimpan hanya digunakan untuk kepentingan penggajian. Tidak perlu khawatir lagi akan adanya penyalahgunaan, kebocoran, dan manipulasi data penggajian bersama LinovHR. Dengan demikian integritas perusahaan tetap terjaga dengan baik.

Akurat

Penggajian dalam perusahaan biasanya sering mengalami human error. Karena ditangani oleh tim handal, perhitungan oleh payroll outsourcing dari LinovHR menjadi akurat dan tepat. Tidak ada istilah salah hitung gaji atau terlambat kirim gaji. Sehingga human error pun dapat diminimalisir. Perusahaan cukup fokus kepada proses inti perusahaan dan bisa jauh lebih tenang.

Perusahaan mampu mengembangkan bisnisnya lebih baik jika mampu fokus kepada inti bisnis. Tidak perlu lagi pusing dalam memproses gaji. Sebab, payroll outsourcing siap membantu perusahaan Anda untuk memproses semua penggajian dengan akurat, aman, dan cepat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi LinovHR sekarang juga!

Tutup Iklan
Close Ads