Sawit dari Indonesia membuat Loyo Minyak Nabati lainnya di Kancah Dunia

Tahukah anda bahwa Industri Sawit dari Indonesia membuat Loyo Minyak Nabati lainnya di Kancah Dunia seperti pada negara uni eropa. Artikel kali ini saya akan membahas tentang betapa kuatnya sawit di perdagangan minyak internasional.

Karunia Sawit di Negeri Tropis “Indonesia”

Indonesia merupakan bangsa yang besar dan memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah ruah. Dengan keanekaragaman dan corak yang berbeda – beda menghasilkan Budaya daerah sebagai akar pemersatu bangsa. Indonesia sendiri berada di iklim tropis dimana iklim ini sangat cocok dengan pola hidup masyarakat indonesia dan menjadikannya indonesia makmur.

Saling berintegrasi dari sisi input dan output mengenai kebutuhan sehari-hari membuat saya harus bijak dalam mengambil dan melaksanakan keputusan.

Sisi input yang saya maksud adalah Semua hal yang saya gunakan fasilitasnya baik dari sejak membuka mata hingga terlelap kembali. seperti salah satu contohnya saat membuka mata saya mandi pakai sabun serta gosok gigi pakai pasta gigi. Kemudian setelah itu saya makan dengan makanan lezat, dan berangkat kerja dengan menunggangi si boy “nama sepeda motor saya”.

Sedangkan untuk Sisi output sendiri saya juga harus sangat bijaksana dalam melihat serta mencerna tentang alam sekitar.

Sisi Input dan Output penggunaan Kelapa Sawit dalam Kehidupan Sehari-hari

Tahukah anda bahwa penggunaan sisi input (Sabun, pasta gigi, minyak goreng) yang saya dapati diatas semuanya memiliki bahan dasar dari Kelapa Sawit? ya menurut saya, SAWIT ITU BAIK dan memiliki segudang manfaat. Lagi-lagi ini merupakan Karunia Terbesar Allah SWT dalam menciptakan Sawit di Negeri Kita Indonesia yang beriklim tropis (suhu hangat, sinar matahari yang cukup dan hujan).

Sedangkan dari sisi output sendiri saya juga harus bijak dalam menelaah isu, kasus serta kontroversi yang disebabkan oleh Sawit. Dimana sawit telah menyebabkan kebakaran hutan, asap dan emisi gas rumah kaca sehingga dapat berdampak pada pemanasan global.

Nah, untuk bagian ini menurut saya JANGAN SALAHKAN SAWIT nya. Sekali lagi Sawit itu baik dan kita 24 jam berhubungan dengan namanya sawit. Jangan Salahkan Pemerintah RI karena mengenai sawit ada Pengawasan ketat terhadap kerusakan Sosial dan lingkungan.

Isu dan Hoax di Gencarkan Negara pesaing untuk menjatuhkan Sawit dari indonesia

Terlepas dari Kontroversi Sawit yang terjadi di Negeri kita sendiri membuat dan menjadikannya Negara Pesaing semakin gencar melakukan kampanye hitam dan berita hoax agar sawit dari indonesia dapat anjlok di perdagangan minyak mentah international.

Negara pesaing berbuat sedemikian rupa karena mereka tidak dikarunia sumber alam yang melimpah ruah seperti indonesia. mereka berada di iklim subtropis dimana mengunggulkan minyak nabati seperti kedelai.

Sementara di Perdagangan International (Kancah Dunia) Penggunaan Minyak nabati kedelai mereka belum bisa menandingi kepopuleran minyak Sawit mentah CPO (Crude Palm Oil) dari indonesia.

Dunia lebih memilih Sawit dibanding Minyak Nabati seperti Kedelai

Dalam perdagangan internasional pun dunia lebih memilih Minyak sawit mentah (CPO) daripada Minyak nabati seperti kedelai. karena sawit memiliki fungsi yang lebih kompleks dibandingkan minyak nabati kedelai.

Dari segi harga sendiri sawit memiliki harga yang sangat murah dan Selisih harganya cukup jauh Dibanding minyak kedelai, harga minyak sawit lebih rendah USD 70 per ton. Sawit memang lebih murah karena produktivitas sawit di indonesia itu sangat tinggi.

Mereka KEOK, dan Takluk. Itulah sebabnya mereka ingin memperkerdilkan sawit dari indonesia dimana indonesia merupakan negara terkuat dalam memproduksi dan mengekspor Minyak sawit mentah di dunia.

Kami Bangsa dan Rakyat Indonesia tidak pernah takut atas ancaman Perkerdilan Sawit kami

Jika indonesia berada di rambu yang benar maka jangan pernah takut atas tudingan dan ancaman dari luar mengenai isu tentang sawit yang dikatakan sangat membahayakan sekali.

Karena dengan sawit inilah indonesia mendapatkan pendapatan yang begitu besar. sehingga dapat ditarik kesimpulan sawit tersebut merupakan kekuatan besar indonesia serta memiliki peran sebagai ketahanan pangan dan ketahanan energi nasional.

Selain ketahanan pangan, energi nasional sawit juga merupakan instrumen yang tepat dalam pemerataan ekonomi bangsa.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *