Traveloka PayLater Pilihan Orang Pinter Untuk Beli Dulu dan Bayarnya “After” !

Apapun produknya dijamin gak bakalan bikin kamu gemetar, karena ada Traveloka PayLater Pilihan Orang Pinter Untuk Beli Dulu dan Bayarnya “After” ! Mantap sekali bukan? #JujurGunaBanget #TravelokaPayLaterBlogCompetition @traveloka

Jadi Orang Pinter di Zaman Now Itu Wajib

Zaman now memang merupakan zamannya serba teknologi dan dengan teknologi semuanya akan berjalan dengan mudah dan lancar. Apapun urusannya baik sekadar urusan hobi dan bahkan yang sifatnya urgent, bisa dilakukan dengan mudah dan santer.

Berpikir smart atau menjadi orang pinter memang sangat diwajibkan di zaman teknologi seperti sekarang ini. Tentu bukan alasan, dengan menjadi orang yang pinter dalam berpikir dan menentukan tujuan, pasti semua urusan akan mudah kelar.

Ada banyak sekali urusan sehari-hari yang memang dibutuhkan pemikiran yang pinter dan elegan, seperti misalnya berbagai urusan membayar banyak tagihan.

Berbagai Tagihan Untuk Beragam Kebutuhan Orang Pinter

Orang yang pinter pasti akan berhadapan dengan berbagai macam tagihan di setiap harinya, karena semua tagihan tersebut merupakan mobilitas yang kerap dijalankan. Tagihan tersebut seperti dibawah ini:

Tagihan Listrik PLN

Pertama yaitu dalam urusan tagihan listrik atau PLN. Tentu saja keberadaan listrik memang merupakan kebutuhan wajib yang tidak dapat ditampik. Tanpa adanya listrik maka tentu kondisi rumah atau hunian orang pinter akan menjadi gelap gulita dan tentu saja tidak akan produktif dan bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari yang bermanfaat. Itulah sebabnya listrik menjadi sangat penting dan sangat vital sekali peranannya. Memang, harus ada biaya pemakaian setiap bulan yang harus dibayar mengingat setiap hari telah menggunakan listrik tentunya. Orang pinter tentu akan sangat bijak dalam mengelola pemakaian listrik, seperti tidak menggunakan AC saat tidak dipakai, mematikan lampu ketika tidak digunakan dan lain sebagainya.

Tagihan Telkom (Landline & IndiHome)

Selain menggunakan listrik, orang pinter yang produktif pasti di hunian maupun rumahnya telah memasang yang namanya internet, ya seperti indihome misalnya yang dimana merupakan provider sejuta ummat produk dari telkom. Hal tersebut tentu digunakan oleh orang pinter untuk produktif selama dirumah. Ada banyak sekali hal produktif berkat memasang yang namanya internet seperti indihome ini, sebut saja contohnya aku yang berprofesi sebagai blogger maupun content creator, dimana memang harus membutuhkan yang namanya koneksi internet. Bukan hanya itu saja, dengan internet juga dapat digunakan untuk yang berprofesi sebagai murid atau mahasiswa untuk kuliah daring dan bahkan bagi yang suka bisnis dapat menjual barang atau membuka online shop. Hmm.. memang bener-bener pilihan orang pinter..

Tagihan TV Kabel (MNC Vision, Trans Vision, K-Vision, & Topaz TV)

Berikutnya yang menjadi urusan dari orang pinter yaitu mengenai urusan hobinya seperti tagihan pada TV kabel yang meliputi MNC Vision, Trans Vision, K-Vision maupun Topaz TV. Tentu keberadaan channel TV memang sangat dibutuhkan oleh orang pinter di seluruh tanah air indonesia, karena dengan adanya televisi orang pinter tersebut akan menjadi lebih pinter lagi berkat tayangan yang mengedukasi dan bahkan tidak akan ketinggalan berita update sedikitpun dengan adanya tayangan berita yang ada di televisi tersebut. Dari segi melepas kejenuhan atau kebosanan, televisi tentu memiliki peran yang sangat penting sekali dimana dapat dijadikan sebagai media hiburan ditengah-tengah hiruk pikuk setelah kerja seharian. Bener sekali bukan?

Kartu Pulsa Pascabayar (Kartu Halo, XL Prioritas, & Indosat Pascabayar)

Kemudian yang menjadi urusan atau kebutuhan orang pinter berikutnya yaitu mengenai pulsa nih. Tentu dong, semua orang pinter di indonesia akan memiliki yang namanya smartphone dimana dapat digunakan sebagai mediasi dalam melakukan panggilan telepon, maupun sekadar internetan. Nah, keberadaan pulsa juga menjadi sangat penting urusannya, karena tanpa adanya pulsa tentu tidak akan dapat menggunakan smartphonenya secara maksimal. Jadi buat apa punya smartphone kalau tidak dapat digunakan dan difungsikan secara baik? Oleh sebab itu pulsa seperti pada kartu pascabayar misalnya Kartu Halo, XL Prioritas, & Indosat pun kerap menjadi kebutuhan yang wajib ada untuk menunjang mobilitas orang – orang pinter dalam produktivitas sehari-hari.

Tagihan BPJS Kesehatan

Urusan dan kebutuhan orang pinter selanjutnya yaitu mengenai tagihan BPJS kesehatan. Hayoo ngaku, apakah kamu juga punya tagihan BPJS Kesehatan ini? Kalau iya, berarti kamu adalah orang pinter yang memang telah sadar akan betapa pentingnya namanya kesehatan. Dengan BPJS Kesehatan tentunya akan meringankan nantinya disaat kita benar-benar membutuhkan seperti biaya rumah sakit, obat dan lain sebagainya. Orang yang pinter pasti akan memikirkan jauh-jauh hari dan memiliki tagihan BPJS kesehatan ini karena memang dari segi manfaatnya sangat besar sekali terutama terhadap kesehatan kita.

Asuransi (ACA & Tokio Marine)

Oke, selain BPJS kesehatan biasanya orang pinter di indonesia itu suka dan telah membuka diri terhadap yang namanya asuransi seperti misalnya pada asuransi ACA maupun Tokio Marine. Ya, semua asuransi tersebut memang sangat penting sesuai dengan manfaat yang akan diperoleh nantinya saat dibutuhkan. Memang masih banyak orang yang belum berpikir pinter dan menolak yang namanya asuransi, karena orang tersebut masih belum mengetahui bahwasanya asuransi dapat benar-benar membantu saat dibutuhkan dimasa mendatang. Apakah saat ini kamu memiliki asuransi? Aku yakin kamu memilikinya dan kamu adalah orang pinter di zaman now. hehe..

Rental Mobil, Hotel, Restoran dan Bioskop

Orang yang pinter tentu memiliki cara kerja yang benar-benar smart baik dalam mewujudkan apa yang menjadi kesukaannya seperti dalam urusan perut, mau liburan dan mau menikmati hiburan. Orang pinter cukup memesan rental mobil untuk mengunjungi suatu tempat yang indah seperti misalnya jika ingin liburan ke puncak dan lain sebagainya. Kemudian saat perjalanan ke puncak butuh yang namanya restoran untuk sekadar sarapan dan juga butuh hotel untuk menjadi tempat perlabuhan. Saat pulang dari puncak yang menyenangkan, dapat mengunjungi tempat bioskop untuk menikmati sajian hiburan. Jadi kehidupan orang pinter tersebut akan benar-benar menyenangkan. hmm..

Tiket Bus & Shuttle + Tiket Atraksi & Aktivitas

Orang pinter dalam mewujudkan kebutuhan bersenang-senang biasanya juga suka menonton berbagai atraksi yang seru yang biasanya disajikan di akhir pekan. Orang pinter tersebut tentu tidak mau jika seru-seruan dengan sendirian alias lebih seru bareng keluarga atau rombongan sekalian. Nah, biasanya orang pinter tersebut tidak mau ribet dalam menyelesaikan urusan ini seperti lebih baik memesan langsung tiket bus kemudian memesan juga kebutuhan untuk atraksi nya. Jadi benar-benar komplit untuk memenuhi kebutuhan hiburan yang menyenangkan di setiap akhir pekan. Menarik sekali bukan? Hayoo,, kira-kira kamu suka nonton atraksi apa setiap weekend? hehe..

Tiket Perjalanan Yang Meliputi Tiket Pesawat, Kereta Api, Maupun Bandara

Ada lagi yang paling seru terhadap kebutuhan orang pinter yaitu liburan. Ya, liburan keluar kota seperti mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau mengunjungi pantai yang indah. Semua dilakukan untuk melepas stress dengan cara liburan yang menyenangkan. Nah, biasanya untuk menyelesaikan urusan ini, orang pinter tidak mau dipersulit dengan yang namanya transportasi. Orang pinter tersebut lebih cenderung memesan secara online seperti transportasi ke bandaranya. Kalau naik pesawat, orang pinter lebih suka langsung pesan tiket pesawat atau kalau naik kereta api pun orang pinter juga memesan tiket kereta api secara online yang tentunya aman seperti pada situs traveloka misalnya.

Traveloka Hadirkan Fitur PayLater Bayar Belakangan Untuk Semua Urusan & Tagihan Orang Pinter

Siapa sih yang tidak tahu dengan traveloka? Aku rasa semua orang pinter di indonesia pasti akan mengetahuinya. Jika kita menyebutkan nama “Traveloka” pasti yang ada di ingatan kita dan juga yang terdengar lewat dengungan telinga kita itu “Traveloka tempatnya jual Tiket Pesawat ternama dan tergokil sepanjang masa”. Ya, dan itu benar sekali.

Dan memang tidak diragukan lagi, Traveloka memang terkenal dengan situs penjualan tiket pesawat online terlengkap dan termurah di seluruh indonesia.

Beruntungnya, kini Traveloka memiliki fitur terbaik yang dinamakan dengan Traveloka PayLater. Fitur ini tentu sangat membantu dan menjadi solusi bagi semua orang pinter di seluruh indonesia yang mempunyai urusan atau tagihan kebutuhan seperti yang aku jelasin diatas itu.

Baik aku coba beritahu sekali lagi ya biar makin inget mengenai Traveloka PayLater ini. Jadi Traveloka PayLater ini dapat digunakan untuk orang pinter untuk membayar tagihan seperti:

  • Tagihan Listrik PLN
  • Tagihan Telkom (Landline & IndiHome)
  • Tagihan TV Kabel (MNC Vision, Trans Vision, K-Vision, & Topaz TV)
  • Kartu Pulsa Pascabayar (Kartu Halo, XL Prioritas, & Indosat Pascabayar)
  • Tagihan BPJS Kesehatan
  • Asuransi (ACA & Tokio Marine)
  • Rental Mobil, Hotel, Restoran dan Bioskop
  • Tiket Bus & Shuttle + Tiket Atraksi & Aktivitas
  • Tiket Perjalanan Yang Meliputi Tiket Pesawat, Kereta Api, Maupun Bandara

Nah, menariknya di Traveloka PayLater ini kamu dapat membayarnya belakangan alias “After”. Wow.. jadi beli dulu dan bayar belakangan dengan yang namanya cicilan. Keren sekali bukan? Jujur Guna Banget Pakai PayLater. Aku rasa Traveloka ini adalah yang utama dan pertama kali deh mengeluarkan fitur terbaik ini, dibandingkan para kompetitornya. So, ini adalah pilihan orang pinter yang sangat ajib banget apalagi lengkap dengan yang namanya Traveloka PayLater Virtual Number.

Baik, mari aku ajak kamu untuk mengulas lebih dalam lagi mengenai fitur Traveloka PayLater dan Traveloka PayLater Virtual Number ini. Jujur Guna Banget Pakai PayLater.

Orang Pinter Wajib Tahu, Traveloka PayLater Pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Aku yakin setelah kamu mengetahui dahsyatnya fitur Traveloka PayLater ini, kamu bakalan akan bilang seperti ini “Jujur Guna Banget Pakai PayLater“. Yuk aku jelasin. Traveloka PayLater ini merupakan fasilitas pembayaran berbasis cicilan dan tanpa kartu kredit yang dikembangkan oleh PT. Caturnusa Sejahtera Finance. Wow, luar biasa sekali ya? Jadi nanti kamu bakalan akan mendapatkan limit yang nilainya juga fantastis yaitu maksimal 50 juta lho.. namun disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya ya..

Nah, limit tersebut dapat kamu gunakan untuk membeli beragam produk atau memenuhi segala urusan kebutuhan (tagihan) kamu seperti yang telah aku jabarkan di atas. Kemudian setelah kamu membayarnya, maka otomatis jumlah yang kamu bayarkan akan dikembalikan ke limit PayLater kamu. Menarik sekali ya? Dan tentunya sangat memudahkan selama tempo 1 tahun atau 1 – 12 bulan.

Untuk pembayarannya sendiri, kamu dapat mencicilnya dengan skema 1 bulan sampai 12 bulan lho.. atau kamu bisa membayar pinjamannya setelah 30 hari setelah transaksi. Enak banget kan? Lantas apakah ada bunganya?

Bunga Cicilan PayLater Perbulan Tergolong Ringan dan Terjangkau

Tentu namanya cicilan pasti ada bunganya. Namun kamu jangan kuatir karena cicilan di PayLater sangatlah berbeda dengan bunga pada cicilan kartu kredit pada umumnya. Dan bunga cicilan pada PayLater sungguh tergolong masih ringan dan terjangkau.

Kamu selaku orang pinter pasti dapat menilainya sendiri karena bunganya cuma 2.25% – 4.80% per bulan. Menariknya lagi bunga cicilannya itu flat lho alias tidak berubah naik turun dan apalagi Traveloka kerap sekali menyediakan banyak promo bunga cicilan pada PayLater.

Bunga ringan tersebut merupakan janji dari Traveloka dan tentunya semua dilakukan untuk memanjakan kamu selaku orang pinter yang memiliki banyak urusan berbagai kebutuhan.

Nah, gimana kamu mau untuk menikmati fitur Traveloka PayLater ini? Jika mau yuk liat gimana sistem dan cara kerja lengkapnya.

Tutorial Cara Kerja Traveloka PayLater Secara Lengkap dan Rinci

Selaku orang pintar pasti kamu akan senang hati jika dihadapkan dengan yang namanya tutorial. Untuk kali ini aku akan memberi tahu bagaimana cara menggunakan atau tutorial lengkapnya mengenai Traveloka PayLater ini. Oh iya sebelum masuk ke tutorial, perhatikan baik-baik bahwasanya untuk menggunakan PayLater ini kamu harus berusia 21 tahun hingga 70 tahun ya.. Oke mari kita lanjut ke tutorialnya..

Daftar Traveloka PayLater

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu mendaftar / registrasi PayLater dimana fitur ini dapat kamu akses dan liat pada aplikasi Traveloka kamu. Jika belum memiliki aplikasi traveloka ini, silahkan download, install dahulu di smartphone kamu. Kemudian kamu buka aplikasi tersebut.

Dibagian atas tepatnya di bawahnya kolom pencarian ada menu PayLater, silahkan kamu ketuk menu tersebut dan secara otomatis akan diarahkan pada form pendaftaran.

Melengkapi Informasi Yang Dibutuhkan

Setelah diarahkan ke form pendaftaran, silahkan kamu isi sesuai dengan yang diminta seperti informasi mengenai data pribadi, data keluarga hingga pekerjaan kamu.

Siapkan KTP Asli kamu & Foto diri Untuk Verifikasi

Kemudian silahkan kamu verifikasikan KTP kamu yang disertai dengan pengambilan foto wajah kamu supaya benar-benar cocok dan itu benar kamu yang ingin mengaktifkan fitur PayLater ini.

Proses Verifikasi 1 Jam Kerja

Kamu cukup menunggu proses verifikasi tersebut yang lamanya sekitar 60 menit atau 1 jam kerja. Pastikan juga, nomor kontak salah satu keluarga kamu juga aktif, guna proses verifikasi lebih lancar.

Aktifkan Sekarang PayLater Kamu

Setelah semuanya telah berjalan lancar dan akun traveloka PayLater kamu berhasil di verifikasi atau disetujui, maka saatnya kamu untuk mengetuk “Aktifkan sekarang” yang tertera pada layar utama tersebut. Kemudian jika selesai, maka kamu telah dapat melakukan pemesanan atau bayar tagihan di situs Traveloka kamu menggunakan fitur PayLater ini.

Orang Pinter Juga Punya Jalan Mewujudkan Barang Impian yang Diidamkan Sesuai kebutuhan

Selain urusan tagihan kebutuhan sehari-hari, orang pinter juga memiliki sejuta impian misalnya memiliki barang – barang yang diidamkan atau diinginkan. Ya, orang pinter zaman now memang lebih antusias memiliki barang impian dengan cara membelinya di e-commerce pilihan. Orang pinter akan mengetahui e-commerce mana yang cocok untuk melakukan pembelanjaan seperti kategori barang dan e-commerce berikut ini:

Belanja Alat Rumah Tangga di E-commerce Shopee & BukaLapak

Orang pinter akan cenderung belanja di e-commerce Shopee atau BukaLapak untuk membeli barang seperti pada kategori kebutuhan alat rumah tangga yang meliputi: Peralatan Dapur maupun Peralatan Memasak. Ya, walaupun di e-commerce shopee dan bukalapak tersebut sudah lengkap sekali varian produk yang tersedia dan dijual oleh seller.

Belanja Produk Elektronik HP, Laptop di JD.ID, BliBli Maupun Lazada

Kalau urusan membeli produk kategori elektronik handphone dan laptop, biasanya orang pinter akan lebih cenderung belanja di e-commerce JD.ID, BliBli atau Lazada. Ketiga e-commerce tersebut sangat cocok untuk dipilih oleh orang pinter dalam mewujudkan impian seperti memiliki smartphone baru ataupun laptop canggih baru.

Belanja Produk Fashion di E-commerce Zalora & Zara

Sedangkan untuk produk kategori fashion seperti baju, celana yang sedang hits dan trend masa kini, biasanya orang pinter akan memilih e-commerce zalora atau zara. Kedua e-commerce tersebut memang sangat cocok menjadi pilihan karena orang pinter tahu mengenai baju yang bermerk dan berkualitas tinggi.

Belanja Produk Olahraga di E-commerce Planetsports

E-commerce Planetsports dapat dijadikan pilihan utama bagi orang pinter yang menginginkan produk khusus di kategori olahraga. Pilihan yang sangat lengkap serta barang yang bukan abal-abal menjadi alasan utama kenapa orang pinter memilih planetsports ini. Orang pinter tersebut tidak sembarangan dalam membeli produk khususnya kategori olahraga seperti sepatu olahraga, raket dan alat olahraga lainnya.

Belanja Produk Kategori Home Living Furniture di E-commerce RUPARUPA

Dan yang terakhir bagi orang pinter yang mengidamkan namanya kategori home living serta furniture biasanya akan lebih cenderung membelinya di e-commerce RUPARUPA. Banyak pilihan baru dan tentunya banyak juga barang yang multifungsi, canggih dan keren yang tersedia serta bahan yang berkualitas tinggi menjadi alasan utama orang pinter membeli di e-commerce RUPARUPA tersebut.

Nah, apapun barang belanjanya dan apapun e-commerce yang menjadi pilihan orang pinter diatas, tentu masalah kemudahan pembayaran adalah masalah yang utama. Apalagi jika ada metode pembayaran yang benar-benar dapat menjadi solusi yang tidak memberatkan disaat sedang mengidamkan barang impian untuk dimiliki segera. Hmm.. Beruntungnya, Traveloka juga memiliki fitur keren dan level lebih tinggi dari Traveloka PayLater yang namanya Traveloka PayLater Virtual Number.

Traveloka PayLater Virtual Number Solusi Pembayaran Cicilan Orang Pinter Belanja Barang Idaman di E-Commerce Pilihan

Jika fitur Traveloka PayLater dapat digunakan hanya di situs Traveloka, maka untuk fitur Traveloka PayLater Virtual Number ini dapat digunakan khusus pembayaran cicilan yang belanja di e-commerce pilihan seperti e-commerce diatas yang meliputi :

  • Shopee
  • BukaLapak
  • JD.ID
  • BliBli
  • Lazada
  • PlanetSports
  • Zalora
  • Zara

Dan masih banyak lagi e-commerce pilihan yang dapat menggunakan PayLater Virtual Number ini: IHERB, Uniqlo, Oriflame, Samsung, H&M
Sociolla, Youngliving, HDI, Eraspace, Decathlon, Sephora, Charles Keith, Bath and Body Works, Hartono Mall, dan MapClub

Untuk kamu bisa menggunakan fitur PayLater Virtual Number ini memang harus lolos kriteria yaitu Skor PayLater kamu itu berada di level yang lebih tinggi dan salah satu caranya yaitu kamu harus meningkatkan skor pembelian atau pembayaran menggunakan PayLater traveloka kamu terlebih dahulu. Baru kamu dapat mengajukan untuk mengaktifkan Virtual Number untuk belanja suka-suka dengan sistem bayar belakangan “After” dengan cicilan paling mudah dan ringan atau tidak memberatkan.

Benar-benar menguntungkan banget terutama bagi orang pinter yang membutuhkan urusan mendadak, karena orang pinter memang harus punya jalan supaya barang-barang impian jatuh ke tangan dengan cepat tanpa harus tersedak. hehe..

Lantas, bagaimana cara aktifkan dan cara transaksi menggunakan PayLater Virtual Number ini saat order di e-commerce pilihan tersebut?

Cara Mengaktifkan dan Cara Transaksi Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

Untuk mengaktifkan Traveloka PayLater Virtual Number, syarat utamanya yaitu kamu harus terdaftar dan terverifikasi PayLater nya. Tenang, bagi yang baru daftar cuma butuh waktu maksimal 1 jam untuk terfdaftar di PayLater.

Buka Halaman PayLater di Aplikasi Traveloka

Silahkan kamu buka aplikasi traveloka kemudian buka PayLater kamu. Jika kamu ingin mengaktifkan virtual number, silahkan ajukan terlebih dahulu. Kamu harus menggunakan PayLater di traveloka dengan skor yang tinggi terlebih dahulu ya, supaya pengajuan virtual number kamu cepat di setujui dan dapat kamu aktifkan dengan mudah.

Aktifkan Virtual Number

Perlu diingat bahwasanya tiap aktivasi hanya valid untuk 1x pembelian dan PayLater Virtual Number ini dapat digunakan dengan minimal belanja di e-commerce pilihan sebesar Rp. 50.000,- Jadi kalau misalkan total barang yang kamu pesan kurang dari Rp.50.000, maka Paylater Virtual Number tidak dapat digunakan.

Masukkan OTP Untuk Akses Virtual Number

Dalam menggunakan aktivitas Traveloka PayLater Virtual Number, keamanan pengguna adalah yang utama. Oleh sebab itu, sistem akan otomatis mengirimkan OTP (One Time Password) ke nomor Handphone yang di daftarkan, sehingga orang yang pinter tidak perlu takut dan kuatir lagi berbelanja di e-commerce pilihannya.

Silahkan Copy Paste Detailnya

Langkah berikutnya yaitu kamu dapat melengkapi berbagai detail yang dibutuhkan seperti menyalin detail nomor kartu, CVV maupun tanggal kadaluarsanya.

Transaksi Selesai

Menariknya dengan PayLater Virtual Number, kamu dapat mengubahnya jadi cicilan. Keren sekali bukan?

Cara Mencicil Transaksi di E-commerce Menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number

Sedangkan untuk mencicil transaksi e-commerce menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number yaitu dengan cara dibawah ini.

Buka Halaman PayLater di Aplikasi Traveloka

Pertama – tama silahkan buka halaman PayLater kamu melalui aplikasi Traveloka di smartphone kamu. Perlu diingat bahwa untuk mengubah ke cicilan, kamu harus menunggu 12 jam setelah melakukan transaksi pembelian barang yang kamu idamkan di e-commerce tersebut.

Buka Bagian Cicilan Virtual Number

Kemudian silahkan kamu menuju ke bagian cicilan virtual number yang berada dibawah widget virtual number kamu.

Pilih Transaksi Yang Mau di Cicil

Langkah berikutnya yaitu silahkan kamu memilih transaksi mana yang hendak kamu cicil menggunakan PayLater Virtual Number ini. Perlu diingat juga bahwa nominal minimal untuk melakukan cicilan yaitu sebesar Rp. 500.000, Kalau kurang dari angka tersebut maka kamu tidak dapat melakukan cicilan.

Cicilan di Proses dan Dikonfirmasi

Terakhir, cicilan kamu akan di proses beberapa menit saja dan kamu juga akan memperoleh konfirmasi melalui email kamu mengenai konfirmasi cicilan ini. Perlu diingat juga bahwa ketersediaan tenor juga disesuaikan dengan level PayLater kamu.

Nah, gimana? Mudah sekali bukan proses baik dari daftar PayLater dan menggunakan PayLater Virtual Number untuk nyicil barang idaman kamu di e-commerce pilihan? Oh iya mari aku ajak untuk mengetahui perbedaan atau perbandingan PayLater dengan PayLater Virtual Number, silahkan lihat tabel perbandingan dibawah ini.

FasilitasPayLaterVirtual Number
Yang Bisa MendaftarPengguna TravelokaPengguna PayLater
PendaftaranTerbuka untuk semua via aplikasi TravelokaTerbuka untuk seluruh pengguna PayLater
LimitRp1 – 50 jutaDiambil dari 10-40% limit PayLater Anda (tergantung level PayLater)
Biaya Cicilan2,25 – 4,78% per bulan2,25 – 4,78% per bulan
Tenor Cicilan1-12 bulan, tergantung level PayLater Anda1-12 bulan, tergantung level PayLater Anda
PembayaranBayar per cicilanBayar per cicilan
Denda Terlambat5% per bulan dari jumlah belum dilunasi, maks. 3 bulan5% per bulan dari jumlah belum dilunasi, maks. 3 bulan
Biaya TahunanGratisGratis
PenggunaanHanya di TravelokaDi semua situs e-commerce yang menerima

Dengan PayLater memudahkan dan Saatnya Bayar Tagihan PayLatermu. Gimana Caranya?

Saat kamu telah menggunakan PayLater dalam berbagai kebutuhanmu, maka saatnya kamu untuk membayar tagihan PayLater kamu. Langkahnya mudah kok dan beneran gak bikin ribet sedikitpun. Berikut ini langkah dan cara membayar tagihan PayLater kamu. Silahkan disimak.

  1. Silahkan akses halaman PayLater kamu di Aplikasi Traveloka tersebut.
  2. Kemudian silahkan masuk ke tab menu “Pembayaran / Payment” untuk melihat tagihan yang hendak dibayarkan baik periode saat ini atau periode akan datang.
  3. Pilih pembayaran yang hendak kamu selesaikan dengan cara mencentang kotak disampingnya.
  4. Perhatikan kembali nominal yang hendak dibayar dan pastikan jumlahnya benar dan silahkan ketuk “Bayar Sekarang”
  5. Setelah itu silahkan kamu memilih metode pembayaran yang tersedia seperti ATM maupun rekening virtual
  6. Terakhir silahkan kamu melakukan pembayaran persis dengan nominal kode unit 3 angka terkahirnya untuk di verifikasi secara otomatis.

Atau Silahkan simak gambar dibawah ini:

   

Jadi gimana nih? Yakin kamu gak mau daftar PayLater? Jujur Guna Banget dan merupakan Solusi orang pinter lho ini, karena dapat dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan dan beragam urusan dari tagihan hingga kebutuhan belanja online yang metode pembayarannya dengan cicilan nanti-nanti, yang gak bikin jantung tiba-tiba berhenti, karena benar-benar terbukti dan menjadi solusi di kehidupan sehari-hari.

Traveloka PayLater, Beli aja dulu.. Bayarnya belakangan.. Hanya bisa kamu dapatkan hanya di aplikasi Traveloka. Download sekarang juga dan buktikan sendiri..

Sumber dan Referensi:

  • Aset Traveloka PayLater
  • Olah Digital : Fendi Haris
  • Infografis : Fendi Haris with Canva

Demikianlah Artikel yang Berjudul “Traveloka PayLater Pilihan Orang Pinter Untuk Beli Dulu dan Bayarnya “After” !” ini telah Tayang. Artikel ini diikutsertakan Ajang Lomba Blog yang diselenggarakan Oleh Traveloka. Semoga Bermanfaat.

1 Komentar

  1. danan wahyu

    traveloka paylater kirain untuk bayar hotel dan tiket pesawat aja ternyata bisa bayar yang lain dan bantu saat pandemi untuk bayar ini itu

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *