Dibalik Yoforia Favoritku dan Cerita Ulang Tahun Pernikahanku

Selain Menyehatkan, Minuman Yogurt Segar Yoforia tersimpan peristiwa yang selalu akan aku kenang yaitu Dibalik Yoforia Favoritku ada Cerita mengesankan di hari Ulang Tahun Pernikahanku. Aku adalah seorang content creator (Penulis Konten) sekaligus blogger aktif yang tentu saja sangat membutuhkan berbagai macam nutrisi dan vitamin agar aktivitas yang aku jalani berjalan dengan lancar. Aku sangat memahami bahwa kesehatan itu sangat “Mahal”. oleh sebab itu sangat penting untuk memperdulikan kesehatan pada dalam diri ini.

Berolahraga dengan teratur di setiap pagi hari setelah ibadah sholat subuh adalah rutinitas terbaik dan rumus paling manjur untuk memulai hidup sehat setiap harinya. bak sekuntum bunga dengan tanaman yang disirami air oleh pemiliknya sehingga tanaman itu memancarkan energi positif untuk alam dan bumi kita ini. begitulah pentingnya olahraga bagi diriku pribadi.

Selain olahraga, aku selalu mengonsumsi minuman yang benar benar menyehatkan dan tentu jika di cek, minuman tersebut adalah sangat “Aman Kualitasnya, Aman Labelnya, Terdaftar di BPOM serta Aman Kadaluarsanya”. tips tersebut memang sangat penting untuk semua masyarakat di indonesia agar dalam mengonsumsi minuman dapat terhindar dari hal yang merugikan kedepannya.

Minuman menyehatkan yang aku konsumsi biasanya berupa Yogurt. Yogurt yang benar benar sangat segar, Fresh dan rasanya juga enak untuk dicerna. seperti pada YOFORIA YOGURT. Untuk varian rasanya juga sangat banyak sekali, jadi kita bisa memilih sesuai selera kita. dan bagi aku YOFORIA Varian Rasa KOPI lah yang menjadi Favoritku

Ada Segudang Alasan Kenapa Aku Memfavoritkan Varian Rasa Kopi ini? Karena Aku adalah seorang yang sangat suka sekali akan kopi. bahkan rasanya aku hampa jika sehari saja tidak minum kopi. Kamu pasti dapat membayangkan ketika dalam bekerja dengan penuh semangat dan optimal namun pekerjaan tidak beres beres hanya disebabkan rasa ngantuk. ya begitulah alasanku menyukai Kopi. apalagi Jika Varian Rasa Kopi ini ada pada Minuman Sehat yaitu YOGURT dari YOFORIA ini.

Serasa KOPI Asli dan Ngantuk pun hilang serta semangatpun membara kembali. Aku juga sering membawa YOFORIA rasa KOPI ini untuk nongkrong bareng temen-temen  komunitas.

Karena memang selain Kaya akan manfaat untuk kesehatan, Yogurt ini enak sekali untuk dicerna. apalagi jika disajikan saat dingin. Dijamin akan menjadikan YOFORIA sebagai teman sejati kamu deh.. hehe..

Di dalam Kandungan YOFORIA ini terdiri dari buah asli sebagai Serat makanan dan di dalam prosesnya juga mempertahankan kandungan Probiotik hidup sehingga menghasilkan Minuman Kesehatan Yaitu Yogurt Segar YOFORIA

KELEBIHAN YOFORIA YOGURT

 

Aku tidak sembarangan dalam menentukan pilihan dalam memilih minuman Yogurt yang tepat untuk kebutuhanku, karena bagi aku ketepatan memilih adalah kunci dalam mendapatkan kesehatan yang menyeluruh. Oleh sebab itu aku memilih YOFORIA karena memang memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah:

  1. Kandungan di dalam YOFORIA sangat terjaga karena bakteri di dalam yogurt masih hidup.
  2. Tidak dilakukan Proses Pemanasan atau UHT yang dapat menurunkan kandungan manfaat yogurt. dimana proses pemanasan dapat membunuh bakteri.
  3. Memiliki Probiotik Hidup yang menimbulkan rasa yagurt tidak terlalu asam dan lebih kental. Probiotik tersebut berupa Lactobacillus delbruckli subsp bulgaricus dan Streptococcus thermophylus.
  4. Mengandung serat alami jeruk “Dietary Fiber” sehingga sangat direkomendasikan untuk program diet sehat. Serat ini juga berperan sebagai prebiotik untuk mendukung pertumbuhan dan kerja probiotik. Serat sendiri merupakan karbohidrat kompleks yang dapat mengembang di usus, menghambat penyerapan lemak, gula dan pengosongan lambung sehingga dapat membuat kenyang lebih lama. “Jadi diet dapet, kenyangpun dapet.”
  5. Memiliki Rasa Varian yang bermacam-macam sesuai selera diantaranya adalah “Rasa Authentique, Soursop Bliss, Coffer Cream, Blueberry Good, Peach Delight, dan Berry Smoth”. Cocok sekali untuk sarapan atau teman aktifitas sehari-hari. Ada Rasa Baru lagi yaitu Lychee Blast yang eksotis

Rayakan Momen “Ultah Pernikahan” Bersama Yoforia Yogurt!

Rasa Strowberry ini sangat disukai oleh istriku.. sehingga aku mencoba untuk merayunya di momen hari ulang tahun pernikahanku itu.. Aku membeli YOFORIA Yogurt yaitu Rasa Kopi dan Rasa Strawberry di minimarket terdekat kemudian aku masukin ke kulkas.

Tepatnya 10 November aku merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan istriku. dan seperti biasa aku selalu beraktivitas untuk membuat Konten dan menulis ke blog pribadiku..

Saat menulis Konten, aku ditemani dengan YOFORIA FAVORITKU Rasa Kopi. Semangat membara dan seger membuatku dengan mudah mendapatkan ide dan gagasan untuk konten yang aku garap tersebut.

Dan ketika asyik asyiknya bikin konten eh, tiba-tiba ada yang ketuk pintu.. ternyata yang datang adalah orang terkasih “Ibu dari anak-anakku”..

 

Saat istriku masuk.. aku buru-buru langsung menuju Kulkas untuk memberikan Kejutan “YOFORIA Rasa Strawberry”. Berharap Agar Misiku yaitu Liburan Bersama bisa terpenuhi.. hehe.. 

Setelah mempersilahkan Istriku duduk.. aku juga menawarkan YOFORIA STRAWBERRY tersebut.. dan Istriku berkata “4 Tahun Nikah, kamu tau aja kalo aku suka rasa strowberry..”

Setelah menikmati enaknya Minuman Yogurt “YOFORIA KOPI FAVORITKU” dan “YOFORIA STRAWBERRY FAVORIT ISTRIKU” maka saatnya aku ungkapkan keinginanku dengan membawa Istriku ke halaman atas rumah sekaligus menikmati indahnya Bulan.. Aku mengungkapkan “Hari ini adalah Hari Pernikahan Kita.. Maukah Kamu Ikut Liburan denganku dan Anak-anak? dan Istriku menjawab “Hmm.. Baiklah.. Apa sih yang enggak buat suamiku..” 

So sweet.. dan Akhirnya aku beserta Istri dan anak – anak berlibur. dan banyak tempat wisata yang aku lalui bersama.. Sungguh moment yang tidak akan pernah dilupakan..

Dan Kini setiap aku melakukan aktivitas seperti Liburan misalnya “Aku tidak lepas dari namanya YOFORIA YOGURT” yang selalu menemani kemanapun dan dimanapun.. Ini kisahku bersama YOFORIA.. Bagaimana dengan Kisahmu??

Disclaimers:

  • Artikel ini diikutsertakan Lomba Blog Yoforia 2019
  • Infografis Foto dan Poster: By Me – Fendi Haris | fendiharis.com
  • Source Foto: Asset Yoforia Lomba

Fendi Haris – Content Creator – Blogger

Tutup Iklan
Close Ads