Aplikasi BebasBayar Bikin Transfer Uang Cepat Kelar, WFH Makin Lancar!

Sebuah solusi, cara baru dan benar. Aplikasi BebasBayar Bikin Transfer Uang Cepat Kelar, WFH Makin Lancar! Mudah, Efisien dan Praktis. Download aplikasinya. Nikmati kemudahannya. Dapatkan keuntungannya. #lombablogbebasbayar #lombablog

 

Saat ini kita berada di jaman digital. Sebuah jaman yang disukai oleh generasi millenial maupun zillenial. Ya, walau sedang rebahan di atas kasur dan bantal. Namun masih bisa internetan untuk sekadar merilekkan badan dan akal.

Facebookan, Twitteran, IG an dan yang terbaru ada TikTok-an. Rasanya, semua generasi millenial dan zillenial telah mengenal aplikasi tersebut dan bahkan telah menginstallnya dengan mapan.

Alasannya tentu karena gak mau ketinggalan zaman. Apalagi kondisi pandemi saat ini, dimana bekerja dirumah atau WFH telah menjadi sandaran kewajiban. Terutama bagi banyak karyawan. Walau kenyataannya, mungkin hanya untuk sekadar bertahan dan tetap memperoleh penghasilan. Namun aku akan selalu mendoakan kalian. Semoga selanjutnya kalian bisa naik jabatan. Amin..

Selama WFH Juga Butuh Hiburan, Biar Gak Bosan

Aku juga memahami bahwa bekerja dirumah atau WFH itu ternyata banyak juga yang mengalami kebosanan. Misalkan kamu yang berprofesi sebagai guru dimana hampir tiap hari dituntut untuk melakukan zoom meeting dalam memberikan materi pelajaran.

Terkadang kamu akan merasa lelah, penat dan fokusnya juga semakin tidak terarah. Belum lagi jika ada masalah yaitu sinyal internet yang terbilang parah. Rasanya, bikin jidat kamu berkerut, sensitif bahkan marah-marah.

Itulah sebabnya kamu itu butuh hiburan. WFH ya tetap saja jalan. Biar kamu gak bosan. Caranya adalah cukup dengan jadikan aplikasi seru dalam genggaman.

Nah, oleh sebab itu berikut ini ada beberapa aplikasi seru yang aku rekomendasikan. Aplikasi tersebut dapat kamu koleksi secara pribadi di smartphone mu secara ramah. Bukan cuma kamu, tapi aplikasi ini juga cocok lho buat kamu rekomendasiin ke mamah dan papah kamu yang ada di rumah.

Aplikasi tersebut meliputi: Aplikasi sosial media, Aplikasi hiburan hingga Aplikasi bayar-bayar.

Aplikasi Sosial Media

Siapa sih yang gak tahu tentang sosial media? Mamah dan papah aku aja punya akun sosmed seperti facebook. Waktu aku tanya mamah dan papah aku “alasan kenapa punya akun facebook“? Beliau bilang “Biar Keren Bok..” hehe.. beliau sambil bercanda sambil duduk-duduk.

Nah, apalagi kamu yang hidupnya gak bisa lepas dari namanya smartphone. Pasti gak mau hidup gitu-gitu aja kan? apalagi monoton. Dan aku yakin aplikasi facebook ini sudah kamu pasang di handphone.

Bukan cuma facebook, instagram juga merupakan aplikasi sosial media yang juga sangat seru. Itulah alasan kenapa aplikasi ini juga wajib di install baik smartphone lama hingga smartphone baru. Tentu sistem operasi smartphone kamu juga harus mendukung biar gak keliru.

Selain facebook dan instagram, ada lagi aplikasi sosial media yang wajib ada di handphone kamu yaitu twitter. Aplikasi dengan icon burung ini juga sangat populer. Kamu dapat mengetahui cuitan-cuitan terbaru dari para politikus, menteri, presiden, dokter hingga aktris idola kamu yang spektakuler.

Aplikasi Hiburan

Jika ketiga aplikasi sosial media telah berada di genggamanmu, maka saatnya untuk menambah koleksi yang bikin kamu terhibur biar gak bosan. Ada namanya aplikasi hiburan. Seperti apa? Ada Youtube, Netflix, Spotify, WeSing dan TikTok yang bisa kamu unduh untuk lakuin penginstalan.

Dimulai dari Youtube. Sebuah aplikasi yang di dalamnya banyak sekali bahkan milyaran konten video menarik. Ada video yang mengedukasi, video prank untuk sekadar lucu-lucuan, video travelling yang dilakuin berdasarkan story telling hingga berbagai video review produk yang sangat unik dan ciamik.

Kedua ada Netflix. Cocok bagi kamu yang doyan banget nonton film atau bahkan drama seperti drakor (drama korea). Aplikasi ini menurutku juga wajib di install karena bisa bikin hidup kamu gak mati gaya. Jadi walaupun sedang dilanda pandemi dan berada di rumah, kamu pun bisa mendapatkan sajian tayangan atau serial yang istimewa.

Ketiga ada Spotify. Sebuah platform aplikasi podcast yang juga sedang populer. Aku juga senang sekali dengan platform ini, karena bisa membuatku bekerja sambil dengerin podcast dari banyak gender. Ya, tahu sendiri kalau kerja menulis itu akan terasa hampa jika tidak mendengarkan sesuatu. Selain musik, aku lebih memilih dengerin podcast dari orang-orang yang bermutu. Sembari menimba ilmu. hehe.. begitu..

Keempat ada WeSing. Ini juga merupakan aplikasi favoritku. Aplikasi yang bisa bikin kita terhibur dengan cara menyanyikan lagu. Seperti misalnya mau nyanyi lagunya letto yang berjudul “Ruang Rindu”. Keren deh pokoknya asalkan suara kita gak mengganggu. hehe..

Dan yang kelima atau yang terakhir ada TikTok. Wah, kalau aplikasi ini aku jamin anak SD atau bahkan balita juga pada tahu. Sebuah aplikasi hiburan yang telah mendunia yang membuat banyak orang-orang demam mengeksplorkan dirinya bahkan meniru. Ya, meniru yang sedang viral seperti misal dancing ubur-ubur, berkreativitas dengan hobinya bahkan aktivitas lainnya yang tentu pasti seru. Nah, dijamin deh kalau TikTokan kamu gak akan mengalami kejenuhan lagi selama dirumah atau bahkan gak akan menangis tersedu-sedu.

Aplikasi Bayar-Bayar di Aplikasi BebasBayar

Selain aplikasi sosial media dan aplikasi hiburan, ternyata ada satu lagi aplikasi yang wajib berada di smartphone kamu. Apa itu? Aplikasi bayar-bayar seperti pada aplikasi bebasbayar yang perlu kamu tahu.

Aplikasi ini ternyata banyak banget fitur dan keunggulannya terutama perihal bayar membayar. Seperti misalnya: Mau bayar tagihan air PDAM, Asuransi, BPJS, Telkom dan Indihome, Kartu Kredit, Pajak Kendaraan, Pajak Daerah dan juga bayar perihal kartu pascabayar.

Tentu dengan keberadaan aplikasi bebasbayar ini, kamu tidak direpotkan lagi urusan bayar-membayar terutama tagihan selama pandemi. Tanpa mengganggu juga aktivitas kamu selama WFH yang harus dijalani setiap hari.

Bukan hanya itu keunggulannya, pasalnya aplikasi bebasbayar juga memiliki fitur yang menurutku adalah fitur paling keren, kece, dan tercanggih dalam urusan transfer uang. WFH akan selalu lancar dan waktumu juga tidak akan banyak terbuang. Untuk itu, dibawah ini aku akan mengupas fitur tercanggih “Transfer Uang” di Aplikasi bebasbayar secara terang benderang.

Transfer Uang di BebasBayar Ternyata Bikin Cepat Kelar Urusan

Selain memiliki fitur untuk bayar-bayar tagihan, aplikasi bebasbayar memiliki fitur transfer uang yang menjadi unggulan. Seperti misalnya transfer uang ke 147 bank rekening tujuan. Keren kan? Jadi mau ada urusan mendadak pun bisa diatasi dengan mudah, cepat, efisien dan gak berantakan. hehe..

Lantas apa ada keunggulan lainnya? Tentu saja ada dong.. dan dibawah ini adalah kelebihan fitur transfer uang di aplikasi bebasbayar.

Biaya Admin Cuma 2.500, Gak Bikin Dompet Kurus

Untuk yang pertama, keunggulan fitur transfer uang di aplikasi bebasbayar adalah biaya admin yang menurutku super murah sekali yaitu cuma Rp. 2.500. Tentu ini juga gak bakalan bikin dompet kamu kurus.

Kita ketahui, biasanya jika kita transfer uang misal pakai mobile banking terus transfer uang ke bank lain itu dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 6.500 hingga Rp. 10.000 namun semua itu tidak berlaku di aplikasi bebasbayar. Lumayan lho jika berhemat Rp. 4.000 an.

Coba jika kita transfernya ke 10 bank berbeda tiap harinya. Sudah berapa yang kita hemat? Rp. 40.000 lho dan ini menurutku sangat menarik.. Kenapa? karena tentu kita dapat menghemat banyak anggaran dan bisa di efisienkan pada kebutuhan lain misalnya seperti bisa dibuat untuk beli pulsa atau bahkan token listrik.

Cukup Rebahan, Gak Perlu Antri Panjang di Teller Bank

Untuk keunggulan yang kedua, kamu dapat melakukan transfer uang walau kamu sedang rebahan. Kamu gak perlu menunggu antrian yang panjang di teller yang cenderung membosankan. Apalagi di tengah pandemi ini. Dimana semua dibatasi. Baik dari jumlah kunjungan ke bank, belum lagi harus physycal distancing untuk sekadar jaga diri. Ya kan?

Bisa dibayangin gak tuh? betapa repotnya sekadar untuk transfer uang. Belum lagi harus keluar biaya lain lagi seperti transportasi. Ya kalau naik kendaraan sendiri pastinya perhitungkan juga lah biaya bensin dan parkirnya atau kalau naik ojek online ya biaya ini itu lagi. Haduh, jadi repotnya berkali-kali. hehe..

Sudah lah, kamu cukup rebahan saja dirumah dan fokuslah bekerja dirumah yang nyaman. Transfer uang, serahin saja sama aplikasi bebasbayar dijamin semua urusan dapat terselesaikan. Saatnya cari yang cepat namun aman.

Walau Gak Punya Rekening, Gak Bikin Pening

Keunggulan yang ketiga, kamu itu bisa dengan mudah transfer ke bank manapun walaupun kamu gak punya rekening. Tentu ini juga gak bakal bikin kamu sakit kepala, pusing atau pening.

Mungkin, jika dulu kita hidup di jaman masih teknologi belum berkembang pesat, kita harus WAJIB punya rekening dahulu biar bisa melakukan transfer uang. Tapi berbeda dengan sekarang. Tanpa rekening pun, transfer uang bisa dilakukan oleh semua orang.

Mau transfer uang untuk biaya kuliah di salah satu universitas, aplikasi bebasbayar juga dapat dengan mudah melakukannya. Tanda bukti juga tersimpan dengan amannya. Jadi bisa kita gunakan saat dibutuhkan atau disaat pihak staff universitas memintanya.

Walau Lokasimu di Pedalaman, Gak Bingung Lagi

Keunggulan yang keempat, urusan transfer uang itu gak bingung lagi walau lokasi atau tempat tinggalmu di pedalaman sekalipun. Apa sih yang gak ada di pedalaman? Kalau bank mungkin iya letaknya jauh sekali. Tapi kalau indomaret atau alfamart rasanya di tiap titik pedalaman juga pasti ready.

Nah, selama ada indomaret dan alfamart kamu itu gak perlu bingung-bingung lagi kalau mau transfer uang. Pasalnya, kedua gerai tersebut juga dapat melayani pengisian saldo akun aplikasi bebasbayar kamu dengan tenang. Setelah saldo terisi, ya kamu bebas deh mau transfer uang kemanapun kamu mau dan pastinya akan membuat kamu merasa senang.

Jadi ya memang dapat menjadi solusi praktis bagi kamu yang berada di pedalaman. Selain itu juga, urusan transfer uang mudah melalui aplikasi bebasbayar bakal kamu jadikan pengalaman. Dan kamu juga dapat membantu atau sekadar memberitahu keunggulan aplikasi bebasbayar pada teman-teman. Ya itung-itung sebagai wadah amal dan kebaikan. Menarik bukan? hehe.

ATM Hilang atau di Blokir, Gak Perlu Kuatir

Keunggulan yang kelima, aplikasi bebasbayar akan selalu ada dan menjadi penolong saat kamu mendapat masalah seperti ATM yang hilang atau ATM ketelan di mesin ATM hingga ATM yang di blokir.

Padahal kamu sedang urgent-urgent nya tuh mau transfer uang untuk adik kamu di kampung yang hendak membeli paket kuota internet untuk belajar daring.

Hehe.. pasti sekarang kamu sedang mikir. Lho kok bisa? Ya iyalah, sudah aku utarakan di atas. Jangankan ATM hilang atau di blokir, Gak punya rekening pun bisa kok melakukan transfer uang. Jadi usahakan selalu tenang. Caranya ya isi saldo aplikasi bebasbayar kamu dan beres deh. Adikmu dikampung akan belajar daring lagi dengan riang.

Transfer Uang 24 Jam Realtime, Gak Seperti Angkot yang Ngetem

Keunggulan yang keenam adalah Aplikasi Bebasbayar ini memiliki sistem yang realtime. Transfer uang kapan saja dan jam berapa saja, baik malam, siang atau pun pagi buta pun tetap selalu uptime.

Tentu gak sama seperti misalnya kamu lagi buru-buru ke kantor namun angkot yang kamu tumpangi masih sedang asyik ngetem. Pasti pengen rasanya berantem. hehe..

Jadi di Aplikasi Bebasbayar ini bisa dibilang anti ngetem. Transfer uang yang kamu lakukan bisa dilakukan secepat kilat atau bahkan dalam hitungan detik. Aku sudah membuktikannya sendiri. Benar-benar cepat dan gak bikin sakit hati.

Nah gimana? Menarik sekali bukan Aplikasi Bebasbayar buatan anak surabaya? Dan kamu patut untuk mencoba. Install aplikasinya sekarang juga.

Namun pasti dari kamu sekarang akan berkomentar seperti ini: “Wah, kebetulan nih mas fendi saya memang mencari platform bayar-bayar seperti aplikasi yang memiliki segudang manfaat, dan Aplikasi BebasBayar sepertinya cocok dan tepat. Lantas bagaimana langkahnya dimulai dari saat mengunduh hingga menggunakan aplikasinya?” Baiklah, aku akan berikan caranya dibawah ini ya.

Cara Download dan Menggunakan Transfer Uang di Aplikasi BebasBayar

Sebelum aku berikan caranya, aku ajak terlebih dahulu untuk berkenalan lebih dekat dengan aplikasi bebasbayar ini. Karena aku gak mau setengah-setengah dalam memberikan panduan.

Aplikasi BebasBayar ini merupakan terobosan yang merupakan produk digital yang dikemas dengan satu aplikasi. Dipelopori oleh perusahaan ternama yaitu PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Kini aplikasi bebasbayar ini telah dipercaya oleh user atau pengguna sebanyak 1,6 juta. Dengan pengulas sebanyak 40 ribu lebih ulasan dan mendapatkan rating bintang di aplikasi google play adalah 4.1 bintang. Ini membuktikan bahwa aplikasi bebasbayar bukan aplikasi sembarang.

Dan jika kamu ingin menjadi bagian dari pengguna aplikasi bebasbayar ini, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan seperti diantaranya berikut ini:

  • Mendownload dan menginstall aplikasi bebasbayar. Langkah pertama, kamu dapat mendownload aplikasi bebasbayar kemudian menginstallnya.
  • Mendaftar dan Memverifikasikan akun. Setelah aplikasi bebasbayar terpasang, maka langkah selanjutnya adalah kamu dapat daftar untuk membuat akun dengan tujuan mendapatkan ID pelanggan juga. Daftar via email dan lakukan konfirmasi verifikasi melalui email juga.
  • Selesai deh. Setelah akun kamu telah verified maka kamu dapat menggunakan berbagai macam layanan yang ada di aplikasi bebasbayar.

Nah sedangkan untuk menikmati fitur transfer uang di aplikasi bebasbayar, kamu perlu juga memberikan data foto KTP dan juga foto selfie kamu bersama KTP tersebut. Kemudian barulah kamu dapat melakukan transfer uang dengan runtut.

Top Up Saldo Dulu Sebelum Bisa Digunakan

Sebelum menggunakan transfer uang di aplikasi bebasbayar, kamu wajib terlebih dahulu memiliki saldo yang cukup yang bernama Saldo SpeadCash. Bagaimana cara isi saldonya?

  • Buka dan Login aplikasi BebasBayar di Smartphone kamu.
  • Tekan tombol biru yaitu Top Up.
  • Pilih metode top up saldo yang kamu punya. Karena ada 3 metode yaitu: Metode Transfer Cepat melalui Virtual Account dari Bank BRI VA, Bank Permata VA, Bank Mandiri VA dan juga Bank mandiri (24 Jam). Kemudian bisa juga top up saldo melalu transfer bank yang pilihannya ada bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Berikutnya bisa juga Top Up saldo ke gerai yang ada di sekitar kamu yaitu bisa di indomaret, alfamart dan juga toko modern fastpay.

Kalau aku sih pengalaman top up saldo pakai metode transfer BCA, karena aku cuma punya rekening tersebut. Caranya juga mudah, tinggal tekan aja icon BCA pada metode transfer bank saat mau top up saldo. Kemudian silahkan pilih nominal top up saldonya.

Setelah selesai, nantinya kamu akan mendapatkan nominal yang harus ditransfer yang telah disertai kode unik di 3 digit terakhir. Perlu diingat bahwa lakukan transfer sesuai dengan kode unik itu dan jangan banyak mikir. Karena ini adalah sistem yang juga otomatis dalam menambahkan saldo kamu tanpa rasa kuatir.

Nominal tersebut juga disertai kemana harus melakukan transfer. Yang jelas untuk metode pembayaran transfer BCA itu di transfer atas nama perusahaan PT. Bimasakti Multi Sinergi selaku pemegang kendali. Dan gak butuh waktu lama, cuma sekitar beberapa detik langsung mendapatkan pemberitahuan melalui system di inbox akun aplikasi bebasbayarku bahwa penambahan deposit telah berhasil.

Nah, jika saldo telah masuk, maka selanjutnya kita bisa melakukan transaksi apapun di bebasbayar terlebih pada urusan transfer uang.

Cara menggunakan Fitur Transfer Uang melalui Aplikasi BebasBayar

Untuk melakukan Transfer Uang dengan mudah di aplikasi bebasbayar ternyata tidak dibutuhkan skill yang mumpuni lho. Walau kamu masih belum terbiasa, namun jika tau caranya maka transfer uang dapat kamu lakukan dengan cepat. Begini adalah cara menggunakan Fitur transfer uang di aplikasi bebasbayar:

  • Buka dan Login akun aplikasi bebasbayar kamu.
  • Pilih menu: Transfer 147 Bank.
  • Kemudian Silahkan: Pilih Nama Bank.
  • Lalu masukkan Nomor rekening yang dituju dengan benar.
  • Masukkan juga: Nominal yang hendak di transfer
  • Dan kamu juga dapat memberikan Catatan atau berita transfer.
  • Kemudian: Tekan Tombol Lanjutkan.
  • Lalu akan menuju ke Halaman konfirmasi transfer
  • Dan Silahkan Masukkan PIN
  • Terakhir: Tekan Tombol Transfer Sekarang

Dan selesai deh. Cuma 1 detik Dana transfer langsung terkirim ke rekening yang dituju. Kamu juga dapat melakukan aksi seperti menyimpan bukti transfer dengan cara download atau unduh.

Semuanya serba cepat. Transfer uang kemanapun bisa kamu lakukan walau rebahan sekalipun. Hanya di Aplikasi BebasBayar yang dapat menjawab berbagai urusan dan kebutuhanmu saat ini dan sampai kapanpun.

Apalagi biaya admin transfer uang ke bank lain cuma 2.500. Ya, ini sangat serius. Dijamin semua aktivitas transfer uang bisa ke urus. Lagi-lagi ingat, dijamin kamu akan jauh berhemat dan terlebih dapat membuat dompet kamu tidak kurus.

Yuk saatnya beralih ke aplikasi bebasbayar sekarang juga. Karena selain aplikasi ini benar-benar bermanfaat walau sedang WFH ternyata aplikasi ini juga kerap kali ngadain promo dan banjir hadiah. Rugi rasanya jika kita melewatkan kabar baik ini secara sia-sia. Download Aplikasinya dibawah ini!

Sumber dan Referensi:

  • Aset BebasBayar.com
  • Olah Digital : Fendi Haris
  • Infografis : Fendi Haris with Canva
  • Youtube : Fendi Haris
  • Pengalaman Pribadi 

Demikianlah Artikel ini telah tayang. Artikel juga diikutsertakan ajang lomba blog yang diselenggarakan oleh BebasBayar.com. Artikel ini juga original dan telah lolos uji melalui copyscape. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *