Select Page

Review Spesifikasi ASUS M415DAO Laptop VivoBook Harga Mulai 5 Jutaan Level Entri Yang Bertenaga. Cocok sekali untuk menemani kebutuhan dan mobilitas anda sehari-hari seperti bekerja dan bermain.

Laptop Asus Vivobook

Selaku produsen elektronik, merk asus memang kerapkali menyajikan berbagai produk unggulan dan menarget pasar di semua kalangan. Kali ini saya akan mereview mengenai laptop asus vivobook yang pada umumnya laptop ini memiliki design yang sangat keren karena di lengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Seri vivobook asus ini bisa anda andalkan untuk aktivitas anda sepanjang hari di rumah maupun di kantor tempat anda bekerja. Tak hanya itu, anda yang pelajar juga sah-sah saja untuk menikmati laptop dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya yaitu kategori laptop level entri.

Tipe Asus Vivobook Terbaik

Sebenarnya untuk kategori tipe asus vivobook terbaik ini memiliki berbagai macam varian yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan seperti diantaranya adalah:

  • Vivobook Pro laptop terbaik asus desain keren dan grafis yang memukau
  • Vivobook S laptop terbaik dengan warna yang trendi dan berani
  • Vivobook Flip laptop yang tidak biasa dan serbaguna
  • Vivobook laptop warna terbaik dan kuat

Namun untuk pembahasan review kali ini saya akan membahas tentang seri tipe asus vivobook m415dao yang keren dan harganya juga relatif terjangkau untuk anda miliki.

Spesifikasi Asus M415DAO

Ada banyak sekali yang mencari informasi dan referensi terkait laptop asus m415dao ini di internet. Termasuk anda yang saat ini sedang membaca artikel review terbaik laptop vivobook dari merk asus.

Spesifikasi Asus M415DAO

Baik mari kita ulas bersama-sama apa saja fitur dan spesifikasi yang diberikan untuk harga laptop murah asus harga 5 jutaan ini dimulai dari sistem operasinya (operating system).

Sistem Operasi

Di dalam website resminya yaitu asus.com menyebutkan bahwa sistem operasi dari asus m415dao ini menggunakan Windows 10 Home – ASUS recommends Windows 10 Pro for business, atau dan Windows 11 Home – ASUS recommends Windows 11 Pro for business. Kemudian Free Upgrade to Windows 11¹ (ketika tersedia). Semua tergantung tipe dan varian serta spesifikasi asus vivobook m415dao.

Prosesor

Begitu juga dengan prosesornya yang juga disesuaikan dengan tipe asus m415dao tersebut diantaranya ada yang dibekali dengan prosesor AMD Athlon™ Gold 3150U Processor 2.4 GHz (5M Cache, up to 3.3 GHz), kemudian AMD Athlon™ Silver 3050U Processor 2.3 GHz (5M Cache, up to 3.2 GHz), lalu AMD Ryzen™ 3 3250U Processor 2.6 GHz (4M Cache, up to 3.5 GHz). Semua tergantung selera dan kriteria apa yang anda butuhkan.

Grafis

Tak hanya prosesor yang canggih saja, laptop asus vivobook 14 m415dao ini juga diperkaya dengan grafis / graphics memakai teknologi dari AMD Radeon™ Graphics. Urusan visual semakin imersif lagi dan dapat menjadikan anda akan betah dengan grafis yang ditampilkan oleh laptop asus murah tahun 2022 ini. Mau bekerja dan bermain pun anda akan terasa menyenangkan.

Tampilan Display

Untuk displaynya sendiri laptop asus m415dao ini menggunakan layar 14 inci dengan aspek rasio di 16:9. Kemudian telah FHD dengan resolusi 1920×1080 yang didukung juga dengan LED Backlit serta anti glare membuat laptop ini benar-benar nyaman untuk digunakan di kisaran laptop level entri 5 jutaan yang tergolong harga laptop asus ini benar-benar terjangkau.

Memory

Spesifikasi asus m415dao ini menyematkan kapasitas memory sebesar 4GB dengan DDR3 on board yang juga dapat di upgrade hingga:12GB, kemudian ada yang memorynya sebesar 8GB DDR3 on board,
4GB DDR3 on board, 4GB DDR4 SO-DIMM dengan Total system memory upgradeable hingga:12GB. Silahkan dipilih tipe yang sesuai dengan keinginan anda.

Penyimpanan

Lanjut ke bagian storage atau penyimpanannya. Asus vivobook m415dao ini dibekali dengan storage berkapasitas ada yang 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD dan juga ada yang sebesar 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD. Jadi jika anda ingin storage yang benar-benar lega silahkan pilih yang kapasitasnya 512GB. Aktivitas anda akan lancar berkat leganya ruang penyimpanan dari laptop asus terbaik ini.

Kamera

Untuk fitur kameranya sendiri masih menggunakan VGA camera. Kalau urusan untuk sekadar live masih terbilang cukup lah sesuai dengan merk brand lain di kelasnya.

Jaringan

Untuk fitur jaringan network and communication nya sendiri telah didukung dengan teknologi Wi-Fi 5(802.11ac) (Dual band) 2*2 + Bluetooth 4.2 yang bisa terbilang standar untuk ukuran kecepatan koneksi apalagi jika di rumah.

Baterai dan Berat

Paling menarik yaitu mengenai daya tahan baterai nya yaitu 37WHrs, 2S1P, 2-cell Li-ion dan juga bobot dari laptop asus m415dao ini tergolong ringan yaitu tidak sampai 2 kilogram, bobotnya hanya 1,6 kilogram saja. Jadi masih ringan untuk dibawa kemana saja.

MyASUS Features

Hampir semua jenis tipe laptop asus memiliki fitur canggih yang bernama MyASUS Features. Ya, fitur ini dapat memungkinkan laptop terkoneksi secara mudah dengan beragam fitur myAsus tersebut yang diantaranya adalah AppDeals, kemudian System diagnosis dan juga Battery health charging. Ada lagi yaitu fitur Splendid, Tru2Life, Function key lock, Smart WiFi dan juga Link to MyASUS. Keren banget.

Keamanan

Laptop vivobook asus m415dao ini juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan keamanan ekstra untuk para penggunanya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya BIOS Booting User Password Protection, kemudian fitur keamanan Trusted Platform Module (Firmware TPM), dan juga McAfee LiveSafe™ 30-day trial. Selain itu juga ada keamanan yang bernama Fingerprint sensor intergrated with Touchpad. Seru banget.

Harga Laptop ASUS M415DAO 2022

Harga Laptop ASUS M415DAO 2022

Setelah mengetahui spesifikasinya, ayo intip harga laptop ASUS M415DAO terbaru 2022 ini.

Apa saja spesifikasi asus m415dao harga 5 juta?

Asus M415DAO dengan prosesor AMD Athlon™ Silver 3050U 4GB DDR4 on board 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD Windows 11 Home dibanderol dengan harga Rp 5,499,000.

Berapa harga laptop asus m415dao ryzen 3?

Harga laptop asus m415dao ryzen 3 spesifikasi AMD Ryzen™ 3 3250U 4GB DDR4 on board 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD Windows 11 Home yaitu Rp 6,499,000 .
Sedangkan untuk prosesor AMD Ryzen™ 3 3250U 8GB DDR4 on board 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD Windows 11 Home harganya adalah Rp 6,599,000.

Warna apa saja yang tersedia dari laptop Asus M415DAO ini?

Pilihan warna Asus m415DAO adalah slate gray dan transparent silver. Silahkan dibeli sesuai dengan kriteria dan kesukaan anda.

Baca juga artikel laptop terbaik untuk bisnis dari merk terbaik ASUS disini: https://fendiharis.com/laptop-bisnis-terbaik/

asus m415dao

Demikianlah artikel yang berjudul “ASUS M415DAO Laptop VivoBook Harga Mulai 5 Jutaan ” telah tayang. Semoga bermanfaat.