by.U : Operator Digital Di Hunian Vertikal Yang Benar-benar Andal

Tinggal di Hunian vertikal itu sangat menyenangkan. Terlebih soal keamanan. Namun ada satu kendala yang bikin saya pusing hingga kepalang yaitu tentang koneksi internet yang sering hilang.

Itu disebabkan karena unit hunian yang saya tempati berada di ketinggian lantai 10. Padahal saya membayar cukup mahal untuk paket data internet berkapasitas 20 GB per bulannya 200rb. Rasanya, rugi jika membayar mahal tapi pekerjaan malah berantakan.

Stres? Tentu saja. Bahkan sempat gak bisa makan gara-gara koneksi internet gak bisa diajak baikan saat ada pekerjaan yang gak bisa ditinggalkan.

Efeknya? Mau gak mau saya harus turun ke lobby dengan membawa laptop dan ponsel hanya untuk mendapatkan sinyal.

Mendapatkan Sinyal Positif dengan by.U

Saat saya bolak-balik naik turun setiap harinya, ada salah satu tetangga yang merasa bingung terhadap apa yang sering saya lakukan. Setelah ngobrol panjang lebar mengenai koneksi internet, akhirnya tetangga saya merekomendasikan by.U ini.

Katanya, dengan memakai operator digital dari telkomsel by.U ini koneksi internetnya lancar jaya walau berada di unit yang tinggi atau bahkan di rooftop sekalipun.

Mendapatkan kabar dan sinyal positif tetangga, langsung deh saya cari tau terlebih dahulu mengenai operator digital serba bisa dari telkomsel yaitu by.U ini.

Buka Aplikasi by.U, Akses Website by.U dan Iseng Beli Untuk Mencoba

Balik ke unit, taruh laptop dan langsung coba akses google playstore untuk mengunduh aplikasi by.U , kemudian mengecek juga alamat resmi websitenya di https://www.byu.id/id

Kemudian registrasi dan login via akun gmail saya. Ternyata saya dibuat terbelalak dengan pemandangan yang belum pernah saya temui sebelumnya, yaitu perihal harga paket internet yang sangat murah sekali.

Nah, saya pantengin terus tuh aplikasi by.U sambil geleng-geleng kepala melihat harga murah yang ditawarkan plus kapasitas kuota internet yang begitu besar.

Pikir saya, saya kok baru tahu sih?
Coba tahu dari dulu, saya pasti pakai by.U ini.

Namun saat itu saya masih ragu, dan bahkan berpikiran

Pasti gak bakalan lancar kalau di hunian vertikal!

Dan daripada saya bingung gara-gara penasaran, maka saya coba saja untuk membeli kartu by.U tersebut.

Cobain Fitur Build Your Own Plan (BYOP) Paket 1 Mbps dan 1,5 Mbps

Namanya juga coba-coba kan, saya mencoba membeli paket kuota yang 1 Mbps dengan harga 10rb dengan masa berlaku 1 hari. Dan benar sekali koneksinya benar-benar lancar jaya. Coba streaming juga masih oke banget.

Puas dengan koneksi yang kencang dan andal, saya coba lagi lanjutkan dengan membeli paket kuota yang 1,5 mbps dengan harga paket 40rb untuk seminggu. Dan wuz wuz wuz kerjaan saya pada beres semuanya dan tentunya sangat efisien sekali.

by.U menjadi Solusi bagi yang susah sinyal, Hemat dan Andal

Kini saya pun telah beralih ke by.U karena by.U ini telah berhasil memberikan solusi bagi saya yang tinggal di hunian vertikal.

Saya juga menghemat banyak pengeluaran yang awalnya dengan operator lain per bulan 200rb, kini saya memilih paket data by.U yang bikin yaqueen kapasitas 23 GB hanya 100 rb per bulan.

Gak bikin kantong jebol dan kerja pun efisien.

by.U Semuanya Semaunya

Menariknya di by.U ini saya dapat menentukan paket internet yang dibutuhkan sesuka hati saya. Benar-benar bisa bikin #SemuanyaSemaunya. Terimakasih by.U