Select Page

Updated. July 5, 2023 9:10:39

Terbukti Berhasil ini Cara Mengembalikan Subscriber Yang Hilang Drastis Bekurang Sendiri 2021 Khusus Youtuber Pemula.

Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kembali lagi bersama saya FENDI HARIS di channel FHARS Entertainment nah saat ini saya akan mencoba memberikan tutorial Bagaimana caranya untuk mengatasi subscriber yang hilang agar kembali lagi dengan metode yang baik dan benar dan tentunya terbukti berhasil.

Oke simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mengetahui Jumlah Subscriber Channel Youtube

Cara Mengetahui Jumlah Subscriber Channel Youtube – Untuk yang pertama kalian bisa menggunakan laptop atau menggunakan handphone dan silakan akses YouTube studio kalian yaitu dengan cara mengakses studio.youtube.com

Nah di saat kita sudah masuk pada dashboard studio.youtube.com ini kita menuju “Tab Analitik” di bagian kiri, kemudian di bagian pojok kanan atas bagian sini ada “Mode lanjutan” kita klik aja.

Kemudian di sini ada menu menu yaitu “video, ada sumber traffic, ada geografi, ada usia penonton, ada gender penonton, tanggal, kemudian sumber pendapatan, status subscription dan juga metrik lainnya. Kemudian kita pilih “Metrik lainnya” ini.

Cara Mengetahui Data Subscriber Youtube di Sumber Subscription

Dan juga paling atas ada “Sumber subscription” kita klik aja sumber subscription. Nah dibagian ini sebenarnya sudah kelihatan Ya jumlah subscribernya. Terus ada “Subscriber yang diperoleh” kemudian “Subscriber yang hilang”. Namun lebih baik kita coba aja selama 1 tahun terakhir itu berapa sih subscriber yang hilang? Kita coba pilih 365 hari terakhir di pojok kanan atas ini.

Nah kita Scroll aja ke bawah temen-temen. Nah di sini ada subscriber yang terkumpul ada 1538 Subscriber, kemudian subscriber yang diperoleh yaitu 2413, dan subscriber yang hilang itu 875.

Nah sebenarnya channel FHARS Entertainment ini untuk saat ini sebenarnya memperoleh subscriber yaitu sebanyak 2413 dan yang hilang itu 875. Oke ini adalah angka yang sangat besar sekali ya. Angka yang sangat besar sekali kalau misalkan kita mengejar 1000 subscriber tentu ini adalah angka yang sangat besar sekali bagi semua youtuber pemula.

Subscriber Yang Hilang Kembali Pulih

Nah Sebagai catatan, pada bulan Juni kemarin Subscriber yang hilang itu ada sekitaran 1000 lebih. Dan pada Juli ini semakin hari semakin bertambah lagi atau subscriber yang hilang itu kembali pulih kembali.

Cara Mengembalikan Subscriber Yang Hilang

Cara Mengembalikan Subscriber Yang Hilang – Lantas Gimana caranya? Caranya yaitu kita harus mengupload video setiap harinya. Yaitu minimal ada 1 video yang bisa kita upload dan kalau misalkan kalian lihat sendiri di dashboard saya ini, Nah di bagian sini ada 2 video yang saya upload setiap harinya, kemudian ada 1, terus ada 2 lagi, terus yang terakhir pada tanggal 12 Juli kemarin saya mengupload 2 video.

Itu artinya dengan cara begini semua “Subscriber yang hilang” itu kemungkinan besar akan kembali lagi. Nah sebenarnya itu subscriber yang hilang itu sebenarnya tidak hilang dan itu adalah salah satu perhitungan dari YouTube sendiri yang menyembunyikannya. Jadi bukan dihapus oleh YouTube itu sendiri.

Subscriber Yang Hilang Muncul Lagi Saat Subscriber Lihat Video di Menu Subscription

Nah caranya Kenapa harus mengupload video-video baru? Karena kalau misalkan kita mengupload video baru, otomatis video kita itu akan berada di bagian “Subscription” dari subscriber itu sendiri.

Jadi kalau misalkan sang subscriber itu sendiri melihat video kita kemudian durasinya bisa melihat sebanyak 3 menit, maka otomatis subscriber kita itu akan bertambah lagi.

Nah itu adalah cara yang bisa kita lakukan untuk “Mengoptimalkan atau mengembalikan jumlah subscriber yang hilang” pada youtube channel kita.

Pentingnya 1000 Subscriber Pertama Bagi Youtuber Pemula

Oke, sebenarnya subscriber ini apakah penting? Tentu jawabannya “Penting” terutama bagi kalian yaitu youtuber pemula. Saya sudah pernah merasakannya di waktu awal-awal membangun Channel yaitu pada awal-awal yaitu misalkan saya mendapatkan 0 subscriber sampai 100 subscriber, kemudian ada yang hilang.

Tentunya saya merasa ya pusing, terus stres, kepala botak mungkin juga haha. Tapi itu ya dulu. Namun untuk saat ini setelah di Monetisasi, subscriber adalah hal yang biasa aja.

Jadi intinya kembali ke konten yaitu untuk mengupload konten setiap harinya yang berkualitas dan tentunya bermanfaat buat semua.

Nah, buat kalian ini adalah salah satu tips yang bisa kalian ikuti untuk “Mengembalikan jumlah Subscriber yang hilang” pada dashboard kalian, terutama kalau misalkan kalian ingin menuju subscriber 1000 pertama dan menuju 4000 jam tayang untuk memonetisasi, itu adalah sangat penting sekali.

Oleh sebab itu, silahkan langsung ikuti tips dan tutorialnya yang saya jelaskan tadi. Nah untuk mendukung Channel ini, Channel ini memang didedikasikan untuk kalian semua untuk “Youtuber Pemula” untuk belajar mengembangkan channel.

Oleh sebab itu, silahkan dukung Channel ini yaitu FHARS Entertainment di kolom “Komentar”. Kalian bisa berkomentar entah apa yang kalian pertanyakan mengenai “Youtuber atau tutorial youtuber, youtuber pemula, mengenai 1000 subscriber, Terus mengenai jam tayang, mengenai Jam nonton, CTR, CPM, RPM dan semuanya. Silahkan kalian berkomentar di kolom komentar dibawah ini.

Dan kalau misalkan kalian menyukai video ini silahkan “Bagikan” pada teman-teman kalian. Karena video-video ini tentu akan membantu teman-teman kalian untuk “Mengembalikan Subscriber yang hilang” dari Channel kalian, sehingga Channel kalian akan berkembang semakin harinya.

Oke saya Fendi Haris undur diri, silahkan tekan tombol “Subscribe-nya” dibawah ini untuk mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut dari Channel FHARS Entertainment dan jangan lupa juga loncengnya.

Oke saya Fendi Haris undur diri. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam Youtuber Pemula.

Cara Mengembalikan Subscriber Yang Hilang

Cara Mengembalikan Subscriber Yang Hilang ini masuk pada pencarian kategori:

  • mengembalikan subscriber yang hilang,
  • cara mengembalikan subscribe yang hilang 2021,
  • cara mengembalikan subscribe yang disembunyikan,
  • subscriber hilang atau berkurang sendiri,
  • subscriber hilang,
  • subscriber hilang terus,
  • subscriber hilang drastis,
  • subscriber hilang atau berkurang ini penyebabnya,
  • tutorial youtuber,
  • tutorial youtuber pemula,
  • tutorial youtuber pemula modal hp