Cara mengatasi youtube sepi penonton 2021 dan kenapa view youtube berkurang adalah dengan Cara Meningkatkan Rasio Klik Tayang Youtube (CTR) Yang Bagus Dengan Blog.

Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kembali lagi bersama saya Fendi Haris di channel FHARS Entertainment. Nah saat ini saya akan mencoba memberikan tutorial kepada kalian semua “Bagaimana caranya untuk menambahkan traffic dari segi eksternal dan tentunya akan menambah persentase tayangan video penonton” kepada penonton kalian semua. Oke simak tutorialnya dan bagaimana caranya yang telah saya lakukan di video kali ini.

Melihat Persentase Ditayangkan di Youtube Studio

Melihat Persentase Ditayangkan di Youtube Studio – Oke seperti biasa kita pertama kali yaitu kita harus menuju YouTube studio yaitu di halaman studio.youtube.com kalian bisa menggunakan handphone, kalian bisa menggunakan laptop atau Kalian juga bisa menggunakan komputer. Nah disini saya menggunakan laptop saya laptop kesayangan saya, kemudian disini kalau misalkan kalian sudah masuk pada halaman studio.youtube.com silakan ke “tab analitik”.

Kemudian silahkan Scroll ke bawah. Nah bagian sini ada “video teratas anda dalam periode ini” kemudian di bawah yaitu ada “selengkapnya”. Nah, di dalam contoh kali ini saya menerapkannya pada kemarin untuk salah satu video yang telah diterapkan dan memiliki persentase rata-rata ditayangkan itu cukup bagus sekali yaitu sebanyak sebanyak 52,0%.

Ya ini adalah video kemarin, kita bisa lihat sendiri ya teman-teman di sini ada tanggal 12 Juli 2021. Jadi video kemarin ya. Oke, persentase ini gimana Kok bisa berbeda dengan yang video-video sebelumnya? Kita bisa lihat di atas di sini cuman persentasenya ada 20,0%, terus ada 16%, ada 22,1% dan itu hanya berselang antara 20 hingga 30%. Dan di video yang baru ini ternyata memiliki persentase rata-rata ditayangkan yaitu 52,0%.

Cara Meningkatkan Rasio Klik Tayang Youtube

Cara Meningkatkan Rasio Klik Tayang Youtube – Nah apa yang saya lakukan tadi pagi? Saya melakukannya yaitu mencoba mengkombinasikan kepada situs “blog” saya yaitu di fendiharis.com

Oke kita langsung menuju situs web blog saya. Nah, ketika di sini Saya sudah membuat semacam suatu menu ya, di sini suatu menu yaitu “tutorial youtuber” kemudian kalau misalkan kita klik nah bagian sini saya membuat semacam “landing page” dan di dalamnya juga berisi tentang artikel yang saya buat mengenai “YouTube video” yang telah ada di YouTube Channel saya.

Nah kita coba lihat di bagian sini yaitu “1,4 triliun dari YouTube Shorts monetisasi tanpa syarat 1000 subscriber 4000 jam tayang”. Nah kalau misalkan kita lihat, dan ini benar ya, tuh judulnya adalah benar “1,4 triliun dari YouTube Shorts monetisasi tanpa syarat 1000 subscriber 4000 jam tayang”.

Berarti ini sangat ngaruh sekali kalau misalkan kalian mempunyai website atau blog silahkan jika mempunyai Channel masukin aja ke dalam blog kalian, kemudian silahkan kalian tulis juga di bagian blog ini. Dan tentu mengkombinasikan juga kata kunci kata kunci yang ada di blog ini menuju video yang ada di YouTube tadi. Nah disini saya menggunakan kata kunci yang dibidik yaitu “monetisasi tanpa 1000 Subscriber” dan kita bisa lihat di bagian bawah, itu linknya menuju ke video yang ada di YouTube tadi.

Oleh sebab itu tentu, tentu kalau misalkan ada trafik yang mengunjungi blog saya kemudian membaca postingan ini dan juga mengeklik salah satu link yang ada di sini, maka otomatis persentasenya juga akan meningkat untuk di bagian sini meningkat menjadi 52,0%.

Oke, itu yang bisa saya berikan informasinya atau tutorialnya. Jadi buat kalian yang mempunyai blog jangan sia-siakan blog kalian ya. Nah, kalau misalkan kalian memiliki blog sebenarnya itu sangat mudah sekali, karena kalian hanya membutuhkan sebuah nama domain yang bisa kalian pesan di banyak penyedia domain atau hosting, kemudian Kalian juga membeli hostingnya untuk sebagai metode metode penyimpanan bagi artikel-artikel kalian.

Tutorial Cara Meningkatkan CTR Youtube Yang Bagus

Tutorial Cara Meningkatkan CTR Youtube Yang Bagus – Nah, YouTube dan Google ini adalah satu perusahaan. Jadi kalau misalkan kalian paham di dunia SEO Google, maka di SEO YouTube juga saling berkaitan. Nah kita Coba lihat lagi ya, Apa buktinya kalau misalkan di YouTube Itu sama dengan Website? Nah kita coba, tadi saya juga memposting sebuah postingan di sini yaitu mengenai salah satu video yang diposting kemarin juga yaitu “Cara menambah viewers YouTube 2021 gratis tanpa aplikasi”.

Oke, kita coba lihat di sini videonya langsung saya masukin ya dari video channel FHARS Entertainment, oke kita bisa lihat di sini ada FHARS Entertainment, nah ini adalah videonya Kita masukin ke blog kita, kemudian kita menulis di bagian sini dan juga mengoptimalkan kata kunci di halaman blog ini.

Nah kalau misalnya kita lihat lagi nih di kiri bawah, linknya itu menuju ke video kita yang ada di YouTube. Oke apa buktinya kalau misalkan kata kunci ini sangat berpengaruh di pencarian? Kita coba aja cari kata kunci ini melalui Google. Oke dengan cara kita menuju Google.com kemudian masukin kata kuncinya.

Nah, Kita bisa lihat kalau misalkan sudah di “Enter”, di bagian pencarian ini nah ini di bagian sini sudah nongol ya 16 jam yang lalu yaitu FHARS Entertainment dengan porsi 5.600.000 query. Wow 5.600.000 pencarian tentu ini adalah metrik atau trafik yang sangat bagus ya. Ada di halaman pertama, kita bisa lihat “cara menambah viewer YouTube 2021 gratis tanpa aplikasi”.

Dan ini adalah video yang saya optimalkan melalui blog saya yaitu dengan memasukkan kata kunci yang menuju ke video-video yang telah saya buat di YouTube ini. Oke secara garis besar itu bisa dipraktekkan untuk kalian yang mempunyai blog, jadi jangan sia-siakan blog kalian karena itu sangat bermanfaat sekali untuk menambahkan traffic dan juga jam tayang.

Oleh sebab itu, kalau misalkan kalian memiliki blog silahkan mulai sekarang dibidik semuanya mengenai kata kuncinya silahkan menggunakan “Google Trends” atau juga menggunakan “Tubebuddy” atau juga menggunakan query-query seperti di “YouTube”, kemudian query-query di “Google”.

Terserah kalian, karena kalau misalkan saya pribadi kalau di dunia blogger biasanya itu SEO menggunakan query-query di Google itu sendiri. Kemudian masih ada prosesnya lebih lanjut lagi yaitu memasukkan dibagian “Webmaster” yaitu “Google Webmaster” untuk menginput alamat url agar bisa di “Index di Google”.

Oleh sebab itu kalau misalkan di index di Google otomatis video yang kita “embed” di blog kita itu juga naik. Itu pengalaman-pengalaman saya.

Oke saya Fendi Haris undur diri dan bagi kalian Youtuber pemula yang ingin mengikuti jejak-jejak informasi atau edukasi-edukasi pembelajaran dari youtuber pemula silahkan tekan SUBSCRIBE di bawah ini untuk mendukung channel ini dan Nyalakan loncengnya juga biar kalian bisa mengembangkan Channel kalian menuju yang lebih baik dan juga kalian menjadi youtuber yang sukses.

Oke saya Fendi Haris undur diri dan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sehat salam sejahtera.

Cara Meningkatkan Rasio Klik Tayang Youtube

Cara Meningkatkan Rasio Klik Tayang Youtube (CTR) Yang Bagus Dengan Blog. SEO Views Subs Pemula 2021 ini masuk pada pencarian: