Inilah 5 Cara Mudah Registrasi Dan Aktivasi SIM Card by U Kamu tanpa nunggu lama dan langsung aktif. Postingan ini ditujukan pada kamu yang baru pertama kali mencoba mengaktifkan kartu by U dan lagi bingung bagaimana untuk daftar dan proses aktivasinya.

Sekilas Tentang by U

Sekilas Tentang by U – by U merupakan provider internet terbaru yang serba digital. Jadi memang di rancang khusus untuk memanjakan kamu terutama kaum millenial dan zillenial dalam melakukan berbagai aktifitas serta mobilitas sehari-hari terutama yang berhubungan dengan yang namanya internet.

Mungkin kamu merupakan seorang gamers, pengusaha bisnis online atau bahkan seseorang yang hobinya tidak mau ketinggalan berita viral terbaru di indonesia maupun dunia international. Ya, semuanya tentu membutuhkan yang namanya internet supaya aktivitas kamu berjalan dengan lancar. Dan tahukah kamu, bahwa by U juga memiliki segudang prestasi dan penghargaan lho..

Penghargaan by U

Penghargaan by U – Dari tahun 2020 hingga saat ini yaitu tahun 2021 by U telah berhasil menorehkan prestasi dan penghargaan. Pengen tau? Berikut ini adalah penghargaan yang diraih oleh by U diantaranya adalah:

  1. Gold Winner Kategori Aplikasi. Pada tahun 2020 by U mendapatkan penghargaan ajang PRIA (Public Relations Indonesia Awards).
  2. Most Innovative Data Package. Tahun 2020 by U juga mendapatkan awards dalam ajang Selular Awards 2020.
  3. Marketing Continuity Brand Appreciations. by U mendapatkan apresiasi karena telah berhasil mempertahankan kualitas serta achievement bisnisnya di masa pandemi Covid-19.
  4. Silver Champion For Branding Campaign Of The Year 2021. Nah, pada tahun 2021 by U juga meraih penghargaan kategori above the line melalui campaign nya walikuota.
  5. Gold Champion Of Indonesia WOW Brand 2021. by U juga pada tahun 2021 terpilih menjadi digital operator terbaik pada ajang WOW brand 2021.
  6. #1 Choice Digital Provider For Gen Z. by U pada tahun 2021 juga memperoleh prestasi yang diberikan oleh majalah marketers berdasarkan survei kepada 1.300 responden Gen Z di Indonesia.

Kenapa Harus Memilih by U

Kenapa Harus Memilih by U – Wajar sekali jika by U memperoleh banyak prestasi, karena tentu layanan dan produknya bukan sembarangan dan abal-abal. Dan inilah beberapa alasan kenapa by U sangat cocok bagi kamu yang ada dirumah.

  1. Kuotanya itu tidak dibagi-bagi. Keren sekali kan? tentu ini sangat menguntungkan buat kamu karena kuota yang tidak dibagi sana sini. Kuota 24 jam itu tidak dibagi aturan apps/jaringan/wilayah.
  2. Dapat mengatur kuota semaumu. Berikutnya yang membuat by U benar-benar menjadi pilihan yaitu kamu dapat memilih kuota sebebas kamu mau dan kamu juga bebas untuk melakukan topping kuota sesuai kebutuhan kamu. menarik sekali bukan?
  3. Didukung oleh 4G LTE dari Telkomsel. Selanjutnya, by U memiliki provider dan jaringan internet yang sangat luas seluruh Indonesia dengan dukungan teknologi 4G LTE dari Telkomsel.
  4. Semuaya hanya lewat aplikasi by U. Kamu juga dapat melakukan pengisian pulsa hanya dengan applikasi by U.
  5. Ada banyak bonusnya juga lho..

Nah setelah kamu mengetahui semuanya kelebihan by U maka saatnya kamu untuk mengetahui gimana sih caranya mendaftar dan juga mengaktifkan kartu sim card by U kamu? Simak dibawah ini.

Aktivasi SIm Card by U

5 Cara Mudah Registrasi Dan Aktivasi SIM Card by U

Oh iya tahukah kamu, ternyata registrasi atau daftar by U itu tidak repot dan ribet lho. Biasanya kan harus ketik SMS tuh, nah di by U kamu cuma akses aplikasinya aja dan mulai deh registrasi. Berikut caranya:

5 Cara Mudah Registrasi Dan Aktivasi SIM Card by U:

  1. Masukkan SIM card by.U ke HP kamu. Pertama silahkan kamu download aplikasi by U terlebih dahulu jika belum install, kemudian masukkan kartu by U kamu ke HP kamu.
  2. Pastikan internet HP terhubung ke by.U . Kedua, kamu dapat untuk menyalakan internet HP kamu untuk terhubung ke by U. Nah, kalau kamu memiliki 2 kartu di HP kamu, maka nonaktifkan terlebih dahulu jaringan internet yang kartu keduanya tersebut.
  3. Klik Aktifkan SIM Card. Ketiga, saatnya kamu membuka aplikasi by U kemudian cari “Aktifkan SIM Card” kemudian kamu klik. Setelah itu secara otomatis kamu akan diarahkan untuk proses registrai dan aktivasinya.
  4. Masukkan NIK/KTP dan KK kamu. Langkah keempat, silahkan kamu masukkan data dengan benar mengenai data NIK/KTP dan KK kamu.
  5. Kartu by U kamu Berhasil Aktif. Terkahir setelah input data dengan benar, maka SIM Card by U kamu akan segera aktif dan kamu telah bisa menggunakan seluruh layanannya.

Nah, gimana? Gak ribet dan gak bikin mumet kan untuk sekadar daftar dan aktivasi sim card by U kamu ini? Kamu bebas menggunakan internet semaunya sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Keren sekali bukan?

Itulah “5 Cara Mudah Registrasi Dan Aktivasi SIM Card by U Kamu” yang bisa kamu coba lakukan sendiri dirumah kamu. Semoga informasi ini bermanfaat ya kawan. Salam..