Caraku Topang Aktifitas Kerja Jam 12 Malam Sampai 3 Pagi dengan Wedang!

Imun tubuh dan kesehatan itu penting terutama bagi yang aktifitasnya malam hingga pagi hari seperti aku. Dan ini adalah Caraku Topang Aktifitas Kerja Jam 12 Malam Sampai 3 Pagi dengan Wedang yang dapat menghangatkan badan. Masuk angin pergi dan tidak pernah kembali lagi. #KebaikanAlamiHerbadrinkReview

Menjadi content creator atau dunia youtuber yang sedang aku geluti saat ini merupakan profesi utama selain menjadi narablog atau bahasa kerennya adalah blogger. Hal itu dikarenakan Pandemi COVID 19 yang berhasil meluluh lantahkan bisnisku dan mengharuskan aku menutup toko. Memang, menjadi youtuber itu tantangannya juga bisa terbilang lebih besar dari hanya sekedar menulis konten.

Ada banyak sekali tahapan yang dilakukan step by step nya. Dimulai dari menyusun skrip, menyiapkan kamera maupun peralatannya. Dan belum lagi saat mengedit video kemudian melakukan upload ke youtube. Semuanya butuh proses dan waktu lebih banyak dibandingkan hanya menulis di blog.

Kapan Aku Beraktifitas? Padahal Punya 2 Anak yang Aktif

Dari sekian banyak teman-teman yang mengenal aku, secara personal sering bertanya-tanya “Kapan kamu buat videonya? Hasilnya kok bagus dan tidak ada suara yang mengganggu?”

Nah, dikesempatan kali ini aku akan memberitahu pada kalian bahwasanya dalam membuat konten untuk youtube, aku membuatnya Jam 12 malam. itu dikarenakan telah dipastikan semua kedua anakku sudah tidur dan tidak ada yang mengganggu. Jadi wajar jika hasil setiap videoku itu memang “tidak ada suara yang berisik sedikitpun”.

Nah, sedangkan untuk proses editing hingga upload itu selesainya sampai jam 3 pagi. Nah, kebayang tidak tuh perjuangan seorang ayah untuk senantiasa beraktifitas di tengah pandemi ini? Semua dilakukan untuk mengais rejeki dari hiruk pikuknya lini bisnis yang koyak dan porak poranda akibat dampak dari virus corona COVID 19 ini.

Emang Tidak Takut Untuk Sakit? Sekarang Kan Jamannya Orang Cepat Sakit! Pandemi Lho Sekarang!

Nah, selain pertanyaan seperti jam berapa aktifitasku ini, bahkan ada juga yang sering berkomentar seperti ini “Emang kamu tidak takut sakit ya? Kerja malam seperti itu kan begitu riskan banget? Apalagi musimnya pandemi COVID 19?”

Nah untuk menjawab hal ini tentunya aku telah mempunyai prinsip hidup dimana “Orang yang mudah sakit itu bukan karena jam kerjanya, tapi bagaimana ia mengatur pola hidupnya seperti: Jam istirahatnya, pola makannya yang teratur dan juga tidak banyak pikiran atau stress, sekaligus juga pintar dalam memberikan asupan bagi tubuh”.

Jam Istirahat Harus Sesuai

Pertama, aku harus memahami pola jam istirahat yang benar-benar sesuai untuk tubuh. Jika aku beraktifitas jam 12 malam berarti aku harus istirahat terlebih dahulu sebelum itu.

Nah, aku biasanya menggunakan jam tidur yaitu jika siang hari pada jam 1 siang sampai jam 3 sore, kemudian jam 9 malam sampai jam 12 malam.

Dan terbukti dengan jam istirahat yang telah diatur kemudian dibiasakan maka akan membuat aktifitas pada malam hari juga tidak terbengkalai. Jadi akan selalu produktif setiap harinya.

Pola Makan Yang Teratur

Kedua adalah mengenai Pola makan yang teratur. Aku tidak melewati yang namanya sarapan pada pagi hari. Karena itu adalah kunci sebagai pendorong otak dan tenaga menjadi fresh dalam beraktifitas.

Selain itu harus memperhatikan apa saja yang akan di santap. Sebisa mungkin ada sayur dan buah setiap setelah makan.

Beruntungnya, kalau dirumah selalu tersedia buah buahan seperti pisang dan pepaya.

Tidak Stress atau Banyak Pikiran

Ketiga adalah tidak stress atau banyak pikiran terhadap apapun yang terjadi pada kehidupan.

Memang, secara realita memiliki kedua anak yang aktif kadang juga membuat aku mumet.

Namun kembali pada pepatah bijak yang mengatakan bahwasanya “Anak itu anugerah, jadi siapa saja yang menjaga anaknya maka ia menjaga anugerah tuhan”.

Dan Setiap aku ingat hal ini, perlahan mumet pun hilang.

Pintar memberikan Asupan bagi tubuh

Dan yang keempat inilah yang terbilang sangat penting yaitu aku harus pintar-pintar dalam memberikan asupan bagi tubuh. Seperti dengan memberikan vitamin dan juga yang dibutuhkan misal minuman herbal untuk sekadar menghangatkan badan dan jauh dari masuk angin.

Apalagi saat ini kita berada di situasi pandemi COVID 19. Namun kita itu tidak perlu panik yang berlebihan. Justru kita harus bisa berpikir positif dan mengikuti peraturan serta kebijakan yang berlaku seperti penerapan protokol kesehatan. Bener tidak? Hehe..

Nah, berhubung aku pekerja malam biasanya aku mengkonsumsi wedang. Dan salah satu wedang yang aku sukai untuk dikonsumsi yaitu wedang uwuh yaitu produknya Herbadrink.

Kenapa harus produk ini? Nah, berikut akan aku coba untuk mereview lengkap wedang uwuh ini seperti halnya saat aku mereview aplikasi android di setiap channel youtubeku “Fendi Haris”. Hehe..

Review Produk Wedang Uwuh Herbadrink

%

Membantu Hangatkan Badan - Skor 100

Membantu Menghangatkan Badan – Skor 100

Dari segi manfaatnya Herbadrink wedang uwuh ini dapat membuat hangat badan. Jam 12 malam itu cuacanya dingin sekali, apalagi pakai AC di rumah. Dan salah satu cara aku untuk menghangatkan badan ya dengan cara minum wedang uwuh dari herbadrink ini. Badan langsung menjadi hangat. Dan aku berani memberikan skor 100 dalam hal menghangatkan badan.

%

Redakan Gejala Masuk Angin - Skor 100

Meredakan Gejala Masuk Angin – Skor 100

Manfaat kedua yaitu wedang uwuh herbadrink ini ternyata dapat meredakan gejala masuk angin. Namanya gejala seperti badan kurang enak, merasa tidak vit dan biasanya kalau sudah gejala seperti itu akan berdampak pada aktifitas aku dalam buat konten video di youtube. Dan beruntung wedang uwuh ini sangat membantu aku meredakan gejala masuk angin apapun bentuknya. Aku menisbatkan produk herbadrink wedang uwuh ini dengan raihan skor 100 juga pastinya.

%

Bahannya Tradisional - Skor 95

Terbuat dari bahan tradisional – Skor 95

Dari segi bahannya sendiri ternyata wedang uwuh ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang tidak lepas dari kata “Tradisional”. Indonesia sendiri dikenal dengan bangsa yang memiliki rempah rempah dan herbal yang sungguh besar sekali. Tidak heran jika jamu yang diolah seperti pada wedang uwuh herbadrink ini masih kental akan keaslian dari turun temurun terutama bahan dan khasiatnya. Dengan begitu aku berani memberikan torehan skor 95.

%

Teknologi Modern - Skor 95

Teknologi Modern dan Canggih – Skor 95

Selain terbuat dari bahan-bahan tradisional, wedang uwuh herbadrink ini juga diproses dengan Teknologi Modern yang Canggih dan tentunya tanpa mengurangi Kualitas serta manfaat yang terkandung pada bahan-bahan herbal alami di dalamnya. Dengan teknologi canggih ini, sudah dipastikan telah teruji akan kebersihannya dan tentunya sangat steril sekali sehingga sangat aman di konsumsi masyarakat luas. Aku mengapresiasi teknologi modern ini dengan skor 95.

%

Aman Terdaftar di BPOM - Skor 100

Aman Terdaftar di BPOM – Skor 100

Berikutnya adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi dalam membeli sebuah produk terutama kategori obat atau jamu. Hal yang perlu dilakukan adalah soal izin. Apakah telah teregistrasi atau belum? Tentu untuk menghindari hal hal yang tidak aman tentunya. Gimana caranya? aku memakai aplikasi CEK BPOM dan melihat apakah produk herbadrink wedang uwuh ini terdaftar? dan ternyata hasilnya “Terdaftar” dengan Nomor registrasi TR152288371. Oleh sebab itu aku beri skor 100 untuk faktor keamanan konsumen.

%

Terdaftar di MUI - Skor 100

Halal dan Aman Terdaftar di Majelis Ulama Indonesia – Skor 100

Pokoknya dalam hal keamanan suatu produk aku selalu mereview dengan jujur dan hal yang tidak bisa ditawar adalah perihal perizinan. Selain Cek BPOM, aku biasanya selalu mengecek produk tersebut pada aplikasi HALAL MUI. Ya maklum aku suka aplikasi, karena bidangnya memang mereview beragam aplikasi. Hehe.. Nah untuk wedang uwuh dari herbadrink ini ternyata juga terdaftar di Halal MUI dengan nomor registrasi LPPOM : 00130084070817 dengan produsen KONIMEX. Dengan hal ini maka aku merekomendasikan dengan skor 100.

%

Komposisi Herbal - Skor 95

Komposisi Wedang Uwuh yang Benar-benar sebagai Jamu – Skor 95

Selain memperhatikan mengenai registrasi izin produk, hal positif yang aku lakukan adalah selalu meninjau mengenai komposisi dibalik produk itu sendiri. Aku terkesima dengan komposisi Pada wedang uwuh herbadrink ini yang menampilkan komposisi seperti: Jahe 2000 mg, Kayu secang 1000 mg, Kulit kayu manis 1000 mg, Biji pala 500 mg, minyak cengkeh 3 mg, Minyak sereh 0.25 mg. Kenapa terkesima? Karena semua bahan itu merupakan herbal yang terkenal ampuh untuk kesehatan lho dan semuanya ada pada produk sachet ini. Wah, aku langsung berani memberikan skor 95.

%

Tanpa Pengawet atau Endapan - Skor 90

Wedang Uwuh Herbadrink Tanpa Pengawet – Skor 90

Menariknya, produk herbadrink wedang uwuh ini ternyata tanpa pengawet dan endapan juga lho. Pasti kamu sudah tidak asing dengan namanya pengawet makanan atau minuman, betul tidak? Iya yang efeknya tidak bagus bagi tubuh dan justru banyak merusak tubuh apabila memakai pengawet dan endapan. Dengan begitu aku memberikan skor 90 untuk hal ini.

Dan jika semuanya di total, maka nilai yang akan aku berikan pada Produk Herbadrink Wedang Uwuh ini adalah SKOR 98. 

Dan skor ini adalah sangat membantu aku untuk menentukan pilihan pada Wedang Uwuh ini disetiap aktivitasku membuat konten video youtube dari jam 12 malam hingga 3 pagi.

FENDI HARIS

Content Creator & Blogger

%

Total Skor Untuk Wedang Uwuh adalah 98

Aku merekomendasikan Wedang Uwuh Herbadrink ini Untuk Kamu Semuanya!

Selaku content creator dan blogger aku sangat merekomendasikan minuman herbal Wedang Uwuh ini pada kamu semuanya. Apabila pekerjaan kamu di jam – jam malam tentunya ini sangat bermanfaat sekali buat kamu.

Misalkan kamu bekerja sebagai operator, customers service, kasir, atau pelayan di toko yang biasanya mendapatkan shift malam, maka ini sangat direkomendasikan supaya badan selalu hangat dan masuk angin tidak nempel pada tubuh kamu. Apalagi yang pekerjaan kamu yang suka lembur malam, ini benar-benar aku rekomendasikan.

Lantas, apakah hanya bagi yang bekerja malam saja? Tentu jawabanny adalah “TIDAK”. Semua orang yang bekerja pagi dan siang hari juga direkomendasikan. Karena sekarang kan musim hujan, jadi seringkali cuaca dingin. Betul tidak? itulah sebabnya kenapa kamu harus selalu menyediakan wedang uwuh herbadrink ini menjadi teman sejati kamu. Jadi badan kamu akan terasa hangat dan pekerjaan kamu juga akan terselesaikan dengan baik walau diluar kantormu sedang hujan deras-derasnya. hehe..

Wedang Uwuh ini di Produksi oleh PT. KONIMEX yang Telah Terpercaya

Masih ragu dengan wedang uwuh herbadrink? Tengok saja siapa produsennya. PT. KONIMEX lho.. Iya, KONIMEX yang selalu memberikan produk-produk obat-obatan atau farmasi yang sangat ampuh dan bahkan mungkin kamu seringkali mengkonsumsinya.

Seperti misalkan: Paramex, Konidin, Siladex dan lain-lain yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu karena memang banyak sekali produknya.

Yang sering malang melintang di TV iklannya itu ya KONIMEX ini salah satunya. Itu artinya ini perusahaan merupakan perusahaan yang benar-benar bonafid dan siap untuk berkontribusi pada masyarakat dalam menyajikan produk bermanfaat setiap harinya.

– Kesimpulan –

Tidak ada satu orang pun yang menyukai situasi pandemi virus corona COVID 19 ini. Bangkit dari keterpurukan adalah salah satu cara melawan virus corona. Menjadi content creator “youtuber” yang sebelumnya merupakan full time blogger merupakan langkah yang aku ambil untuk bertahan di masa pandemi hingga membidik masa depan lebih cemerlang di dunia digital.

Walau harus bekerja pada malam hari yaitu pada Jam 12 malam sampai Jam 3 Pagi hanya demi konten video, tidak menyurutkan aku untuk menatap kedepan lebih baik lagi. Oleh sebab itu penting sekali menjaga kesehatan dan stamina selama bekerja.

Bersyukur, Wedang Uwuh Herbadrink dari KONIMEX menjadi senjata ampuh yang siap menemani dan juga siap untuk menaklukkan semua musuh-musuh aku selama pandemi yang bernamakan “Masuk angin”. Dengan badan yang hangat dan tidak masuk angin, maka semua aktifitasku di Jam 12 malam sampai 3 pagi menjadi sangat produktif.

Saatnya Menjadikan Herbadrink Wedang Uwuh ini Teman Sejatimu!

Jika kamu telah memahami semua yang telah aku ulas diatas, pasti kamu ingin segera menikmati minuman herbal kaya manfaat dari wedang uwuh herbadrink ini. Lantas, dimana kamu dapat memperolehnya? Kamu bisa langsung ke swalayan maupun minimarket terdekat atau kamu bisa membelinya secara online melalui marketplace shopee, tokopedia dan konimex store. Silahkan kunjungi link dibawah ini untuk menuju ke toko online konimex.

 

Disitu akan tersedia semua produk-produk yang dijual oleh PT. KONIMEX seperti pada kategori: Farmasi, Vitamin dan Suplemen, Produk Alami, Makanan, Perlindungan Diri dan kategori-kategori yang masih banyak tersedia di online shop KONIMEX Store tersebut.

Silahkan kamu dapat bernavigasi dengan sempurna dengan melihat-lihat produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mudah, aman dan cepat tentunya.

Sedangkan untuk harganya sendiri sangat murah kok, cuma Rp. 14.300 per dus nya yang terdiri dari 5 sachet dimana per sachetnya memiliki netto 18 gram saja.

facebookinstagram

Sumber dan Referensi:

  • Aset Konimex & Herbadrink
  • Olah Digital : Fendi Haris
  • Infografis : Fendi Haris
  • Foto Produk : Fendi Haris
  • Youtube Review : Fendi Haris

Artikel ini telah Lolos uji Plagiat dan sedang diikutsertakan ajang lomba blog yang diselenggarakan oleh Herbadrink.

Demikianlah Artikel yang Berjudul “Caraku Topang Aktifitas Kerja Jam 12 Malam Sampai 3 Pagi dengan Wedang!” ini telah Tayang. Semoga Bermanfaat.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup Iklan
Close Ads