Cuma Digimart.Co.ID yang Aku Rekomendasikan Untuk Situs Freelancer Indonesia yang Terpercaya

Mau tau Marketplace Produk dan Jasa Digital yang terpercaya? Cuma Digimart.Co.ID yang Aku Rekomendasikan Untuk Situs Freelancer Indonesia yang Terpercaya. Aku sudah Bergabung. Bagaimana dengan Kamu? #SitusFreelancerIndonesia #KerjaFreelance

Gairah para pemuda dan pemudi yang di dalam benak Pikirannya adalah untuk berkontribusi bagi negeri pertiwi yakni dengan lahirnya para freelancer yang kreatif, inovatif dan produktif. Jika pada zaman dahulu banyak mendambakan untuk bekerja di Kantoran serta menjadi karyawan dengan gaji statis tiap bulan, maka itu tidak berlaku bagi para freelancer saat ini. Ada banyak karyawan pun yang ingin keluar dari zona aman hanya untuk menjadi Freelancer.

Berusaha mengembangkan dirinya seluas-luasnya tanpa ada tekanan dari atasan, tanpa harus berpakaian resmi dan waktunya pun dibatasi. Tentu jika membahas hal ini akan menimbulkan Pro dan Kontra. Namun bagi pandanganku “Menjadi Freelancer” tersebut tidak ada salahnya. Karena pada kenyataannya baik dari dulu hingga saat ini mencari kerja itu susah yang mengakibatkan angka pengangguran juga akan meningkat serta menimbulkan efek kemiskinan pun membludak.

Pengangguran dan Kemiskinan tersebut lah yang membuat gairah para pemuda pemudi untuk mengembangkan diri sesuai dengan minat bakatnya yaitu menjadi Freelancer. Lantas apa saja yang termasuk pada Freelance tersebut?

Mengenal Macam-macam Freelance yang sedang digemari Generasi Millenial

Apa itu Freelance? Dilansir dari situs Wikipedia, Freelance memiliki makna “Pekerja Lepas” dimana merupakan Suatu istilah umum yang digunakan untuk orang yang bekerja sendiri tanpa terikat dengan majikan dalam jangka panjang. Dan inilah beberapa contoh Freelance yang sedang popular di Indonesia yaitu diantaranya adalah: Penulis, Design Grafis, Pembuat Script dan Pemrograman, Pemasaran Digital, Pembuat Poster dan Logo, Pembuat Video dan Audio, Jasa Search Engine Optimisation (SEO), Penterjemah. Baik, mari kita bersama Bahas satu persatu.

1. Penulis

Jika kamu pernah menjumpai sebuah karya seperti Novel, Cerpen, serta Blog maka itu adalah contoh freelance di bidang penulisan. Biasanya sang Freelancer akan mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan menulis ini. Jangan anggap sepele untuk urusan penghasilannya, karena menjadi Penulis juga akan mendapatkan penghasilan yang bisa terbilang fantastis.

2. Design Grafis

Coba kamu lihat instagram dimana banyak infografis keren dan menarik yang dapat mewakili konten. Itu salah satu infografis yang ada di media sosial seperti instagram. Menjadi Freelance di bidang ini prospek nya juga menguntungkan sekali lho. Betapa tidak? Ketika design kita disukai maka kita dengan sendirinya akan di rekomendasikan pada yang lainnya.

3. Pembuat Script dan Pemrograman

Telah banyak orang yang sukses dengan freelance membuat script dan pemrograman ini. Contohnya misalkan memiliki bakat dalam mengotak – atik kode seperti html, php atau bisa dikenal dengan membuat website serta aplikasi seperti android. Tentu penghasilan dibidang ini juga sangat besar, karena akan berhubungan dengan kontrak panjang seperti maintenance setelahnya.

4. Pembuat Poster dan Logo

Bagi orang yang sangat menyukai dan memiliki bakat design maka membuat poster atau logo seperti perusahaan, restaurant, hotel dll merupakan angin segar untuk mendapatkan penghasilan yang terbilang menggiurkan.

5. Pembuat Video dan Audio

Video merupakan presentasi yang diramalkan akan berkembang saat ini dan masa mendatang. Oleh sebab itu kita bisa mencoba melihat betapa banyaknya video kreatif yang tercipta di setiap detiknya. Dan para freelancer yang memiliki kemampuan ini tentu ini adalah peluang emas yang tidak bisa semua orang dapatkan.

6. Jasa SEO (Search Engine Optimisation)

Jika bergelut dibidang internet maka search engine optimization ini sangat di unggulkan. Banyak sekali para pemuda dan pemudi yang melatih skill kemampuannya dibidang mesin pencari ini. Karena menjadi freelance di bidang ini tentu tidak akan pernah ada habisnya untuk dicari para perusahaan atau yang berkepentingan agar menjadi top di mesin pencari.

7. Penterjemah

Menjadi Freelance di bidang penterjemah juga banyak dicari. Kontrak yang terjadi pun juga memiliki harga yang sangat tinggi. Biasanya banyak ditemui di lini travelling. Para freelance juga sangat menyukai hal ini karena sekalian jalan – jalan untuk menambah wawasan dan pengalaman.

Nah Bagaimana? Sudah tahu kan Freelance yang popular? Pasti dari Kamu yang saat ini juga menjadi Freelancer di Indonesia ini ingin sukses, lantas bagaimana caranya agar sukses? Caranya adalah buatlah semua orang yang berkepentingan itu tahu bahwa kamu adalah seorang Freelancer yang terbaik, berprestasi, berpengalaman dan berdedikasi tinggi. Lalu gimana caranya orang tahu? Ya dengan cara memasarkan diri kamu serta portofolio selengkap mungkin salah satunya ke Situs Jasa Digital yang terpercaya seperti pada Situs Digimart.Co.ID ini

Digimart.Co.ID adalah Situs untuk Para Freelancer Indonesia yang Aku “Fendi Haris” Rekomendasikan

Aku adalah seorang Blogger yang juga sampai saat ini menjadi Freelancer yaitu sebagai penulis di blog, dan dalam merekomendasikan Situs Digimart.Co.ID ini aku tidak sembarangan. Aku harus mempelajari terlebih dahulu dari seluruh yang ada di Digimart.Co.ID serta menu dan fiturnya. Lantas bagaimana Review ku mengenai Digimart Ini? Berikut Ulasannya.

%

95% Ringan dan Cepat

Bernavigasi di Situs Website Resminya yaitu Digimart.Co.Id. Kamu pasti sangat setuju, bahwasanya sebuah perusahaan terkemuka akan memberikan yang terbaik terutama dari sisi pengguna website apalagi tentang marketplace produk digital. Saat pertama kali aku mengakses website Digimart.Co.ID, aku dikejutkan dengan tampilan website yang sangat professional. Semua nya tersusun rapi dan terstruktur. Loading website juga sangat cepat dan ringan sehingga sangat mudah sekali melihat daftar jasa digital indonesia serta yang di tawarkan oleh Digimart ini. Langsung saja aku memberikan nilai 95% Ringan dan Cepat.

%

97% Aman

Keamanan Situs Digimart Bagi Pengguna.

Aku menilai Digimart.CO.ID ini memiliki keamanan website yang cukup mumpuni. Karena telah terinstall SSL dan telah menggunakan https pada websitenya. Jadi para pengguna tidak perlu khawatir mengenai sistem keamanan data datanya. seperti data login dan password. Langsung saja aku berikan nilai websitenya adalah 97% Aman

%

100% Gratis - Freelancer

Khusus untuk para Freelancer yaitu Gratis.

Jika di Marketplace lain ada semacam deposito awal untuk memasang iklan, maka Di Digimart.Co.ID tidak ada biaya sepeserpun khusus untuk para Freelancer di Indonesia yang ingin memasang dan memasarkan seluruh Jasanya. Jangan tunda kesempatan Gratis tanpa biaya ini. Aku beri nilai 100% Gratis tanpa Biaya khusus Seller / Penjual / Freelancer.

%

95% Murah

Biaya untuk Pembeli atau Buyer hanya dikenakan 5 Ribu.

Seluruh Pembeli yang berhasil melakukan transaksi Jual Beli Produk dan Jasa digital di digimart maka dikenakan biaya hanya sebesar 5 Ribu Rupiah. Tentu ini sangat terbilang murah karena sebanding dengan media dan layanan yang ada. Aku beri nilai 95% murah untuk Fee yang dibebankan pada Buyer.

%

90% Penarikan Dana yang aman

Penarikan Dana yang Mudah, Cepat dan Aman.

Keunggulan Digimart juga terletak pada kemudahan untuk mencairkan dana yang telah masuk ke dompet di akun Digimart tersebut. Dengan Minimal 125 ribu kamu telah dapat melakukan penarikan dana secepat kilat. Langsung saja aku kasih nilai 90% mengenai Proses Penarikan Dana.

%

96% Total Reviewku

Jadi aku menyimpulkan bahwa Situs Freelancer Digimart.Co.ID ini memiliki Persentase 96% dari seluruh Total Review yang aku lakukan secara detail dan Rinci sehingga aku berani menobatkan dan merekomendasikan Digimart.Co.ID sebagai Marketplace Produk dan Jasa Digital Terkemuka dan Termurah di Indonesia. Kamu adalah seorang Freelancer? Ayo Pasarkan diri kamu sekarang juga!

Informasi Alamat Sosmed Digimart.Co.ID

Situs Freelancer Indonesia Marketplace Produk dan Jasa Digital
Terpercaya, Aman & Berkualitas

eMail: support@digimart.co.id
Telepon: +62853-4000-0707
Kuwarisan, Panjer, KEBUMEN 54311

 

Artikel ini adalah Original dan Lolos Uji Plagiat dengan alat cek Copyscape.

Demikianlah artikel ini diikutsertakan ajang lomba blog yang diadakan oleh Digimart denga tema “Situs Freelancer Indonesia”. Semoga Bermanfaat. 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *