Meneropong Jejak Fagetti Supplier Marmer Utama di Indonesia

Meneropong Jejak Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia yang terlengkap dengan jenis dan motif paling unik serta marmer berkualitas impor. #Fagetti #MarmerTerbaik #MarmerFagetti #FagettiWold

Jika kita sering melakukan perjalanan dari daerah satu ke daerah lainnya atau bahkan dari negara satu ke negara lainnya, hal utama yang wajib kita lakukan adalah mencari yang namanya “TEMPAT”. Tempat entah untuk menginap, tempat untuk melakukan peribadatan maupun tempat untuk melakukan aktifitas makan malam.

Tahukah kamu, bahwa semua tempat yang ada di muka bumi ini pasti ada perancangnya, pasti ada designernya atau yang kita kenal dengan sebutan arsitek. mungkin jika di dunia fotografi adalah bagaimana agar foto itu memiliki makna. itulah pentingnya sebuah tempat yang secara khusus memang di rancang agar pesan yang terkandung di dalam nya bisa tersampaikan.

Berbicara soal tempat maka sang arsitek dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan target tempat itu sendiri. misalnya: bangunan hotel maka design nya harus cenderung elegan dan enak dipandang sehingga dapat diharapkan penghuni betah di dalam hotel tersebut, atau bahkan misalnya bangunan masjid yang memang membutuhkan sentuhan yang unik sehingga para jamaah masjid akan betah dan senang ketika berada di lingkungan masjid.

Marmer Menjadi Pilihan Utama

Untuk memenuhi kebutuhan sang pemilik bangunan atau tempat, sang arsitek mengutamakan penggunaan batu alam atau marmer sebagai pilihan utama bangunan yang akan di rancang. itu pun bukan tanpa alasan, alasan kuat arsitek memilih batu alam marmer yakni karena dapat membuat bangunan itu sendiri akan terlihat menawan, elegan, cantik dan sedap dipandang mata yang melihatnya. Bukannya Jatuh Cinta pada pandangan pertama itu sangat mempengaruhi perilaku? ya, ini yang di harapkan oleh pemilik bangunan serta arsitek yakni pengunjung yang akan mengalami perasaan “Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Terhadap Suatu Tempat”.

Alasan memilih batu alam marmer yakni karena memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah:

  • Cenderung Tahan Lama. Penggunaan marmer untuk lantai di tiap bangunan seperti di rumah misalnya akan cenderung tahan lama. hal tersebut karena marmer lebih tebal dan keras.
  • Perawatan yang Simple dan Mudah dibersihkan. Memilih marmer untuk lantai juga memiliki keunggulan tersendiri seperti sangat mudah jika dibersihkan. hal ini karena permukaan marmer tesebut sangat halus dan dilapisi lapisan coating.
  • Sifat Marmer yang Dingin. Marmer menjadi pilihan karena memiliki sifat yang dingin dan tidak menghantarkan panas. jadi suhu panas tidak menjadikan pemilik bangunan menjadi was was lagi.
  • Bervariasi dan Unik. Untuk keunggulan yang terakhir adalah bahwasanya Marmer ini memiliki corak dan variasi yang beragam. sehingga cocok bagi kamu yang ingin membangun dengan elemen marmer karena ke unikannya.

Setelah mengetahui Manfaat dan Keunggulan batu alam marmer ini maka penting kiranya untuk mengetahui penyedia layanan yang bergerak di industri marmer terkemuka yang ada di indonesia. Aku perkenalkan Perusahaan Fagetti kepada kamu semua. Apa itu Fagetti dan bagaimana sepak terjang nya di dunia industri batu alam marmer? silahkan simak lebih lanjut dibawah ini.

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia

Fagetti sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia yang dikelola oleh Perusahaan PT. Fajar Gelora Inti yang didirikan pada tahun 1986. Fagetti sendiri fokus pada lini bisnis batu alam secara terintegrasi yang pada saat ini fagetti telah memiliki pabrik di Cibitung Bekasi dengan 900 jenis batu alam. Pabrik tersebut memiliki luas 23 hektare.

Batu alam milik Fagetti ini adalah batu alam marmer berkualitas dengan Grade Premium dimana fagetti telah memiliki banyak portofolio batu alam yang diantaranya adalah onyx, granite, marmer, travertine dan limestone.

Perusahaan PT. Fajar Gelora Inti ini juga dapat memposisikan sebagai Total Solution Company dimana merupakan tempat yang dapat mensuplai berbagai kebutuhan batu alam kepada seluruh pelanggan. Selain sebagai penyuplai, Fagetti juga dapat memproses segala bentuk batu alam yang telah di desain baik dari arsitek maupun pelanggan.

Fagetti juga dapat memenuhi pemasangan atau instalasi batu alam yang dipesan terhadap berbagai proyek yang sedang dibangun. dan layanan terbaik lainnya dari fagetti untuk menjadikan pelanggan nomor 1.

Sepak Terjang Fagetti Wujudkan Keindahan dan Totalitas

Sebagai Informasi, Fagetti ini di dirikan oleh bukan sembarang orang. mungkin kamu akan tahu siapa sang pendiri Fagetti ini. Bapak Ferdinand Gumanti adalah Pendiri Fagetti. Tahukah kamu, Bapak Ferdinand Gumanti ini mendapatkan gelar dan penghargaan prestisius yang diberikan oleh Antica Libera Corporazione Dell’Arte Della Pietra, Italia sebagai Master of Art Stone asia tahun 2014. Penghargaan tersebut merupakan satu-satunya yang diberikan oleh lembaga kepada tokoh serta perusahaan batu alam yang ada di Asia.

Dalam memulai bisnis batu alam ini memang fagetti harus siap bersaing dengan supplier lokal lainnya di indonesia. namun dengan adanya inovasi disertai dengan teknologi yang mumpuni fagetti berhasil menjadi Supplier Marmer utama di indonesia. hal tersebut menjadi porsi terbesar dimana kualitas sangat diutamakan serta target menengah keatas menjadi yang terdepan. dengan kualitas tinggi akan menciptakan suatu keindahan dan ekspektasi tinggi dari para pemilik proyek prestisius.

Fagetti Siap Melakukan Ekspansi Perusahaan

Perusahaan PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) ini saat ini sedang fokus untuk melakukan ekspansi perusahaan. Bapak Ferdinand Gumanti juga memaparkan bahwasanya bahan baku marmer saat ini masih di impor dari luar negeri. Sementara Perusahaan PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) ini hanya memiliki tambang basalt yang berlokasi di Bojonegoro. Selain itu Fagetti juga sedang bekerjasama dengan perusahaan tambang yang ada di makassar namun berkendala di perijinan tambangnya.

Fagetti juga siap bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Aceh dalam pembangunan pabrik dan pengelolaan batu alam di Ladong, Aceh Besar. pada tanggal 27 januari 2019 lalu Pabrik Fagetti yang berlokasi di Cibitung kedatangan tamu kunjungan yaitu kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT.

Para pejabat Pemerintah Provinsi Aceh beserta Kunjungan Kerja Plt Gubernur tersebut di sambut hangat dan baik sekali oleh bapak Ferdinand gumanti selaku presiden direktur fagetti. Bapak Ferdinand Gumanti pun siap untuk melakukan kerjasama dalam pengelolaan batu alam (Sumber Daya Alam) di aceh serta siap untuk melakukan transfer of knowledge pada generasi emas di aceh.

Ir. Nova Iriansyah MT. selaku (Plt) Gubernur Aceh beserta jajarannya mengungkapkan bahwasanya Fagetti Terpilih menjadi Partner dalam pengelolaan tambang batu alam di aceh dikarenakan sepak terjangnya yang tidak diragukan lagi yaitu telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis batu alam kemudian memiliki integrasi jaringan yang luas di skala nasional.

Sebelum kedatangan Ir. Nova Iriansyah MT (Plt) Gubernur Aceh, Bapak Ferdinand Gumanti telah lebih dahulu mengunjungi daerah aceh untuk mengetahui potensi batu alam di aceh. dan hasilnya pun sama dengan apa yang telah dikatakan oleh Ir. Nova Iriansyah MT bahwasanya Kandungan batu marmer / granit di aceh memiliki nilai jual yang sangat tinggi di pasar nasional dan selain itu tambang batu alam di aceh juga berpotensi untuk meningkatkan perekonomian daerah setempat.

Selain ekspansi perusahaan, Fagetti juga tengah fokus pada totalitas sebuah inovasi terbaru dengan teknologi termutakhir. Apa saja dan bagaimana inovasi yang tercipta?

Inovasi Terbaru dan Tekhnologi Termutakhir Fagetti

Fagetti menyadari betul bahwasanya untuk menjadi Supplier Marmer Utama di Indonesia itu harus selalu berani berinovasi menciptakan terobosan kemudian melibatkan tekhnologi terbaru dan termutakhir di setiap sisinya.

Fagetti Mengubah Marmer Tembus Cahaya

Ini merupakan suatu terobosan dari Fagetti, sehingga tidak heran jika menobatkan Fagetti sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia. Fagetti berhasil mengubah Marmer menjadi Tembus Cahaya seperti pada ONYX. Padahal kita semua tahu bahwa marmer tersebut adalah batu alam yang sangat keras dan padat. Berkat tekhnologi termutakhir tersebut Fagetti berhasil menghapus keraguan dengan menciptakan Marmer yang tembus cahaya sehingga memiliki kesan yang begitu indah, apalagi disaat terkena cahaya seperti lampu jika berada di belakangnya.

Fagetti Mampu memotong Marmer Sangat Tipis Sekali

Jika melihat bahwa marmer merupakan batu alam yang keras dan padat atau bahkan sangat mustahil untuk memotong sangat tipis, namun itu semua tidak berlaku bagi FAGETTI. Pada kenyataannya Fagetti dengan tekhnologi canggih tersebut mampu memotong marmer yang keras dan padat hingga sangat tipis sekitar 3 milimeter. Marmer tipis tersebut kemudian ditempelkan pada honeycomb agar memudahkan dalam proses instalasi dan agar lebih kuat. dan marmer tersebut bisa digunakan sebagai material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift.

Fagetti Menggunakan Mesin dan Tekhnologi dari Italia

Dalam mewujudkan Totalitas Fagetti terhadap pelanggan, Fagetti menggunakan mesin dari italia. karena tekhnologinya mampu membentuk berbagai macam batu alam seperti marmer dengan sangat presisi sehingga seluruh detail yang dibentuk tidak pernah terlewatkan sedikitpun. Tahukah kamu, bahwa fagetti ini memiliki laboratorium sendiri dalam menguji seluruh batu alam yang dipesan pelanggan seperti pada kekuatannya serta kualitasnya. lalu baru dikirimkan ke pelanggan. inilah salah satu alasan mengapa para arsitek, interior design hingga product designer wajib menjadikan Fagetti sebagai solution partner.

Fagetti Dengan Tekhnologi Baru “Marmer Melayang”

Teknologi yang baru saja di pelopori Fagetti adalah Teknologi Marmer Melayang. Sungguh ini diluar jangkauan pemikirian manusia pada umumnya. Akupun mengira ini sangat mustahil. karena kita tahu bahwa batu alam marmer itu memiliki materi yang sangat berat dan padat serta keras. dan hanya PT. Fajar Gelora Inti atau Fagetti lah yang mengeluarkan terobosan teknologi terbaru ini. dan keberhasilannya telah dibuktikan pada acara pameran bulan februari lalu tepatnya pada tanggal 27-29 februari 2020 yakni di acara pameran dan konferensi yang diadakan oleh ARCH.ID di ICE BSD City tangerang.

Ibu Helen Gumanti selaku Chief Executive Officer (CEO) Fagetti membeberkan bahwasanya walaupun marmer ini telah dibuat ringan, namun jangan pernah ragukan kekuatan marmer tersebut. Sungguh teknologi brilliant sekali.

Fagetti Akan Menampilkan Inovasi Baru “Mesin Waktu”

Dengan keseriusan terhadap berbagai inovasi dan teknologi di dunia batu alam terutama marmer, Fagetti akan menampilkan Inovasi terbarunya yakni Mesin waktu di acara perhelatan pameran IndoBuildTech 2020 Tanggal 1 hingga 5 April. Namun acara ini tertunda karena badai virus Corona COVID 19 yang melanda Indonesia. Kita nantikan informasi selanjutnya dari Fagetti.

Pemenuhan Fagetti di Pasar Ritel dan Korporasi

Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia Fagetti senantiasa mewujudkan permintaan kebutuhan di Pasar Ritel dan Pasar Korporasi.

Fagetti dalam mewujudkan Hunian

Arsitek dan Interior design hunian kelas Menangah Keatas dapat memilih Fagetti dalam mewujudkan Hunian yang bernilai tinggi. Rumah Hunian akan terlihat indah dan memiliki nilai estetika. hal itu karena Fagetti memiliki stok batu alam yang selalu siap dikerjakan dengan corak, bentuk yang unik dan berkualitas. Didalam hal ini Fagetti sendiri telah khusus menggandeng para konsultan untuk memasarkan batu alam untuk hunian karena yang tahu prosesnya hanya sang konsultan tersebut.

Fagetti dalam mewujudkan Proyek Prestisius

Khusus di pasar korporasi, Fagetti juga selalu ikut andil dalam menyempurnakan berbagai macam kemegahan proyek yang Prestisius. Yang berhasil di gandeng fagetti adalah mega proyek seperti dibawah ini:

The Voila Apartment – Surabaya

Spesifikasi:

  • Public Toilet: Wastafel : Granite – Aphrodite | Floor : Travertine – Valentino | Wall : Travertine – Valentino
    Lobby Lift Area. Floor : Onyx – Honey Dew | Wall : Onyx – Honey Dew, Marble – Black Spider | Jamb Lift : Marble – Black Spider
  • Carlift Passenger Floor : Onyx – Honey Dew | Carlift Passenger Floor Border : Marble – Black Spider
  • Service Lobby lv. 7 & Lobby Lounge lv. 7 Floor : Onyx – Alice | Wall : Marble – Bianco Laurel | Stairs : Onyx – Bubble
  • Jamb Lift : Marble – Black Spider | Glass Ornaments : Marble – Bianco Laurel
  • Gym Corridor. Wall : Marble – Bianco Laurel
  • Gym Area Wall : Marble – Bianco Laurel
  • Table Counter : Marble – Bianco Laurel
  • Background Ornaments : Marble – Bianco Laurel
  • Gym Toilet Wall : Marble – Bianco Laurel | Floor : Granite – White Sand Wastafel : Granite – Aphrodite
  • Playground Corridor Wall : Marble – Bianco Laurel |
  • Ornaments : Marble – Bianco Laurel
  • Playground Area Wall : Marble – Bianco Laurel
  • Ladies Bathroom Swimming Pool Wall : Marble – Bianco Laurel | Floor : Granite – White Sand
  • Swimming Pool Toilet Wall : Marble – Bianco Laurel | Floor : Granite – White Sand
  • Floor : Onyx – Honey Dew
SOHO SKYLOFT Ciputra World – Surabaya

Spesifikasi:

  • Front Office. Floor : Marble – Golden String | White Wall Décor : Marble – Statuario
  • Passenger Lift.Floor : Marble – Golden String | Jamb Lift : Marble – Dela Porto Golden. Lift Floor : Granite – White Sand, Marble – Dela Porto Golden
  • Lobby Lv. 7. Floor : Marble – Golden String | Wall : Marble – Golden String
  • GF Terrace. Floor : Marble – Golden String
Golden Tulip Holland Resort – Malang

Spesifikasi:

  • Hotel Lobby. Floor : Onyx – Blood Red
  • Free Function Area. Floor : Marble – New Beige
  • Restaurant. Wall : Onyx – Chacarel
  • Public Toilet. Floor : Marble – Bercia Sarda | Wall : Marble – Crema Catherin.Top Table Wastafel : Marble – Crema Catherin | Plint : Marble – Crema Catherin
Tower Infinity District 8 Apartement – Jakarta

Spesifikasi:

  • Formal Dining.Floor : Marble – Crema Valley | Top Table : Marble – Mont Blanc
  • Corridor Foyer. Wall : Marble – Heidi Clum, Marble – Amaron
  • Powder Room. Floor : Marble – Linea Beige Wall : Marble – Calacata Brascheto
  • Master Bathroom. Floor : Marble – Crema Valley Top Table : Marble – Mont Blanc
  • Corridor Bedroom. Floor : Marble – Heidi Clum, Marble – Silver Beauty, Marble – Belgium Black
  • Library. Floor : Marble – Tuscano Grey, Granite – Blue Fantasy
Dan Dibawah ini adalah Proyek Prestisius yang Berhasil dilakukan Oleh PT. Fajar Gelora Inti atau Fagetti yang tersebar di Seluruh Indonesia

Bangunan Proyek Prestisius di Jakarta Bersama Fagetti:

  • InterContinental Hotel Pondok Indah
  • Penthouse Menara Astra
  • PIK Office
  • Park Hyatt
  • MNC Media Tower
  • District 8 Office & Residence
  • Arkadia Tower
  • Jakarta Box
  • Apartment Casa Grande
  • South Quarter
  • Pondok Indah Residence
  • Anandamaya Residence
  • Menara Kompas
  • Kota Kasablanka Mall
  • La Vie Condominium
  • International Financial Centre 2.

Bangunan Proyek Prestisius di Surabaya Bersama Fagetti:

  • Supermal Pakuwon Indah
  • Tunjungan Plaza Indah.
  • The Peak Residence dan One Icon Residence.
  • The Voila Apartment.

Bangunan Proyek Prestisius di Yogyakarta Bersama Fagetti:

  • Masjid Suciati Saliman

Bangunan Proyek Prestisius di Lampung Bersama Fagetti:

  • Sheraton Hotel
  • Radisson Hotel

Bangunan Proyek Prestisius di Tangerang, Medan dan Batam:

  • JHL Solitaire di Tangerang
  • Kensington Royal Suites
  • Hotel Adimulya di Medan
  • Radisson Hotel di Batam yang juga memajang batu alam eksklusif dari Fagetti.

Bangunan Proyek Prestisius di Bali Bersama Fagetti:

  • Movenpick Resort and Spa
  • Sofitel Hotel.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

Aku pun merekomendasikan PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) Dalam memenuhi Ekspektasi yang mengagumkan. Aku sudah mengulas di Google Bisnis mengenai Rekomendasi ini.

Kontak Fagetti:

  • Alamat: Jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730
  • Open Daily 9 a.m. to 6 p.m. Closed on Public Holiday.
  • Tel: (021) 6121132  | Email: info@fagetti.com

Sumber Referensi:

  • https://swa.co.id/swa/trends/ferdinand-gumanti-master-of-art-stone-asia-dari-indonesia
  • https://industri.kontan.co.id/news/strategi-fagetti-kuasai-pasar-marmer
  • https://www.fagetti.com/post/fagetti-dan-pemprov-aceh-siap-kerja-sama-kelola-pabrik-batu-alam-di-aceh

Aset dan Infografis:

  • Official Website Fagetti.com
  • Pixabay
  • Infografis. Fendi Haris

Demikianlah artikel berjudul “Meneropong Jejak Fagetti Supplier Marmer Utama di Indonesia” ini telah tayang sebagai informasi mengenai Supplier Marmer terbaik yang ada di indonesia. Artikel ini juga diikutsertakan ajang Lomba Blog yang diselenggarakan oleh Fagetti. Semoga Bermanfaat.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *