Gak ada Minimum Order, Tokodistributor ini Cocok Bagi Kamu para Dropshiper dan Reseller!
Mencari marketplace atau toko online yang gak banyak syarat, itu sangat susah sekali. Apalagi soal minimal pembelian atau kuantiti. Hal ini sangat penting bagi para dropshiper maupun reseller dalam menggantungkan rezeki. Dan Tokodistributor hadir sebagai mediasi dan solusi tanpa minimum transaksi.

Pernah tidak kamu menjumpai sebuah toko online yang menjual barang dengan harga yang sangat murah sekali, namun saat membaca deskripsi pada iklannya ternyata harga yang tertera adalah harga dengan minimum transaksi pembelian sebanyak 100 pcs, 500 pcs hingga 1.000 pcs?

Kalau aku sering menjumpai hal tersebut. Makanya tidak heran dalam mencari produk dengan harga yang miring, aku membiasakan diri membaca se detail mungkin barang yang ditawarkan melalui deskripsi produk tersebut. Dan kalau misalkan barang telah cocok pun, aku juga selalu terbiasa untuk melakukan chat pada penjual untuk mengetahui ketersediaan stok. Alhasil dalam belanja online, hingga detik ini aku masih lancar-lancar saja.

Namun, aku juga pernah lho merasakan sakit hati cuma gara-gara belanja online yang ada syarat minimum transaksi.

Ada Minimum Transaksi? Ternyata Bikin Kesel atau sakit Hati

Adanya minimum transaksi dalam belanja online kadang bikin kesel atau sakit hati. Tentu saja, siapa yang tidak kesal coba kalau misal kita lagi seneng – senengnya add to cart dan gak tahunya total harganya berubah. Dan saat dicek lagi ternyata ada syarat minimum pembeliannya, pasti langsung sakit hati dan rasanya seperti jaga jarak bersama kekasih.

Lantas, apa ada yang salah dengan iklan yang seperti itu? Iklan produk dimana memajang harga paling murah namun ada deskripsi juga dijelasin tentang minimum pembeliannya?

Sebenarnya tidak ada yang salah sih, mungkin itu yang dinamakan dengan ilmu marketing. Yang salah itu jika tidak transparan dan jelas dalam memasang iklan. Misalkan: memasang harga paling murah namun tidak tertera di deskripsi mengenai harga tersebut untuk berapa banyak pembelian?

Nah yang begitu yang membuat pembeli merasai dibodohi atau ditipu. Karena pada dasarnya, kita jualan itu kan yang diharapkan adalah berkah manfaatnya. Jadi gak melulu soal keuntungan. Itu jika penjualnya cerdas dan memiliki itikad dan etika yang baik dalam berbisnis. Setuju tidak? Pasti para dropshiper dan reseller ngangguk – ngangguk menyetujuinya.

Dropshiper dan Reseller Pasti memilih Penjual Jujur dan Amanah

Terlepas dari etika baik dari para penjual di toko online, para dropshiper dan reseller juga pasti akan memilih penjual yang jujur dan amanah. Ada banyak sekali di indonesia yang memiliki sifat berbisnis yang benar-benar sesuai kaidah bisnis yang tepat terutama soal kejujuran dan amanah. Dengan begitu hadirnya dropshiper dan reseller di ekosistem penjual yang amanah akan menjadi loncatan dan keterikatan faktor rezeki serta keberkahan.

Apa yang terjadi jika semua pihak seperti: penjual, dropshiper, reseller dan pembeli melakukan kaidah berbisnis yang amanah? Pasti jalannya roda bisnis juga semakin lancar jaya. Dan paling penting akan mengangkat derajat UMKM yang ada di indonesia sekaligus meminimalisir tingkat pengangguran.

Efek dan Manfaat Jual Beli Online Bagi Indonesia

Jika semua telah memahami peran dan fungsinya masing-masing seperti:

  • Jika penjual : Menjual dengan jujur, amanah, transparan dan tidak ada yang ditutup tutupi terutama mengenai keakuratan produk yang dijual.
  • Jika pembeli : Melakukan pembelian dengan metode yang benar, dimulai darimana uang itu didapatkan hingga proses pembayaran yang sah dan sesuai.
  • Jika Reseller dan Dropshiper : Menjual lagi produk atau barang kepada pelanggannya sendiri dengan harga yang sesuai dan juga melakukan iklan produk sesuai dengan keakuratan.

Maka otomatis indonesia akan memperoleh dampaknya. Seperti UMKM yang semakin meningkat derajatnya, dimana juga akan menjadi faktor salah satu penyumbang PDB (Produk Domestik Bruto) kepada negara, dan paling penting adalah mengangkat lapangan kerja baru atau pengangguran dapat ditekan.

Jadi begitu, semua akan saling berkolaborasi sesuai dengan peran dan fungsi yang dapat dijalankan masing-masing. Nah, oleh sebab itu bagi kamu yang berprofesi sebagai reseller atau dropshiper memang penting sekali untuk mengetahui toko online yang benar-benar tidak ada syarat minimal pembelian. Sehingga kamu dapat dengan mudah mencari dan menjalin partner bisnis dengan para penjual dalam mengais rejeki setiap harinya.

Salah satu toko online atau marketplace yang bisa kamu pilih yaitu Tokodistributor.com Karena memang tidak ada minimal order disini.

Ini alasan kenapa Tokodistributor menjadi pilihan bagi Dropshiper dan Reseller

Berikut ini adalah hal yang wajib kamu ketahui, kenapa bisa Tokodistributor direkomendasikan bagi dropshiper dan reseller? Ternyata ini alasannya.

Tidak Ada Minimal Order, Satuan pun bisa jadikan sample

Untuk yang pertama memang di Tokodistributor ini tidak ada minimal order pembelian. Jadi harga yang tertera adalah harga asli, harga satuan.

Nah dengan keaslian ini, dapat membantu para reseller dan dropshiper jika ingin mengetahui tentang kualitas dari produk yang dijual.

Dengan cara beli satuan dahulu pada penjual yang direkomendasikan oleh Tokodistributor.

Reseller dapat dengan mudah mengetahui Toko yang direkomendasikan

Dengan kemudahan ini, maka reseller akan memiliki opsi yang sangat vital sekali peranannya dalam menjalin relasi bisnis dengan penjual atau toko yang direkomendasikan oleh Tokodistributor.

Tentu toko yang telah direkomendasikan oleh Tokodistributor ini tidak sembarangan.

Ada banyak sekali penilaian yang ditempuh sebelum toko tersebut direkomendasikan oleh Tokodistributor.

Dropshiper dapat dengan mudah menjual barang dari penjual terbaik pilihan

Bagi para dropshiper, kamu dapat menjual barang atau produk yang berkualitas di Tokodistributor dengan mengecek terlebih dahulu toko atau penjualnya.

Harus benar-benar selektif, karena ada banyak sekali penjual yang ada di Tokodistributor.

Ibaratnya pasar tradisional, kamu dapat mencari penjual yang memberikan harga murah, barangnya berkualitas walau lokasi tokonya terletak di belakang pasar sekalipun.

Koleksi Produk yang Lengkap membuat Reseller dan Dropshiper banyak pilihan

Alasan berikutnya adalah kamu selaku para reseller dan dropshiper dapa memilih Tokodistributor untuk mengais rezeki karena pilihan barang produknya yang sangat lengkap sekali.

Mau cari sembako, laup pauk atau sayuran segar dan masih fresh? Ada. Cari Fashion, gadget atau HP terbaru? Juga ada. Semuanya lengkap.

Kerennya, bisa beli satuan dan bisa kamu jual lagi deh..

Reseller dan Dropshiper dengan Mudah dalam Urusan Pembayaran

Kerennya lagi di Tokodistributor ini metode pembayarannya sangat mudah sekali. Kamu cukup punya rekening BCA atau BNI. Apalagi kalau HP kamu telah menginstall mobile banking, kamu dengan mudah melakukan pembelian produk walau rebahan di rumah lho.

Atau kamu yang gak suka bawa uang tunai alias kamu punya dompet digital seperti DANA, kamu juga dapat membayarnya dengan DANA ini lho.

Benar-benar mudah sekali..

Pengiriman Barang yang lengkap dan disesuaikan

Para dropshiper dan reseller tidak perlu ragu lagi dan kebanyakan mikir dalam urusan pengiriman barangnya seperti apa dan bagaimana? Karena di Tokodistributor, kamu dapat memilih ekspedisi yang disesuaikan dengan jenis produk yang kamu beli.

Dengan begitu, seluruh barang yang akan dikirimkan ke pembeli dapat secara aman terkirim hingga tempat tujuan.

Dropshiper, Reseller dan Semuanya dimudahkan dengan Hadirnya Aplikasi di Smartphone

Hal yang paling menarik dan unik adalah Tokodistributor ini juga mengembangkan sebuah aplikasi smartphone yang bertujuan memudahkan semuanya termasuk reseller dan dropshiper dalam bertransaksi digital.

Ini merupakan salah satu wujud bahwa Tokodistibutor ini sangat fokus sekali dalam mewadahi para reseller dan dropshipper di indonesia ini.

Untuk aplikasinya, bisa kamu unduh dibagian akhir tulisan artikel ini.

Tampilan websitenya yang sangat Profesional

Ini adalah faktor penting yang juga harus diketahui oleh para reseller dan dropshipper bahwa Website Tokodistributor.com sangat profesional. Dengan begitu dapat menjadi acuan bahwasanya Tokodistributor bukan sebuah toko marketplace sembarangan atau kaleng-kaleng.

Semuanya lengkap dan juga akses situs websitenya yang ringan membuat betah dalam mencari produk hingga menjualnya kembali.

Nah, gimana nih? begitu lengkap sekali kan Tokodistributor ini. Dan wajar lah untuk direkomendasikan bagi kamu para reseller dan dropshiper seluruh indonesia.

Masih ragu dengan Tokodistributor dan juga penjualnya disana (supplier)? Aku kasih tau bahwa Tokodistributor ini tidak sembarangan dalam mencari supplier atau supplier yang ingin bergabung di Tokodistributor. Semua ada persyaratan ketatnya. Apa saja?

Yuk Dropshiper dan Reseller Ketahui Syarat Jadi Supplier di Tokodistributor.com

Mungkin dari sebagian banyak dari kamu belum mengetahui bagaimana seleksi ketat untuk menjadi Supplier di Tokodistributor ini. Berikut adalah syaratnya :

  • Produsen, Distributor, UMKM : Jika bisnis seputar jenis ini maka yang dibutuhkan adalah beberapa dokumen pendukung diantaranya adalah Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor) dan NPWP
  • Importir : Sedangkan jika bergerak dibidang jenis usaha sebagai importir maka yang dibutuhkan adalah Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor), NPWP, SIUP/TDP, API (Angka Pengenal Importir)

Jadi tidak sembarangan, ini hanya pada tahap daftar saja, selebihnya mengenai faktor lainnya misal harga, deskripsi maupun foto Tokodistributor masih melakukan seleksi yang ketat dan baru jika semua terpenuhi maka produk akan segera tayang.

Nah jadi begitu, reseller dan dropshiper dapat memilih Tokodistributor ini untuk melakukan bisnis onlinenya. Tunggu apalagi? Yuk segera daftar jadi reseller atau dropshiper dan dapatkan voucher belanjanya.

– Kesimpulan –

Tokodistributor.com merupakan marketplace yang didalamnya terdiri dari berbagai macam pihak seperti para supplier yang meliputi produsen, distributor, UMKM, maupun importir dimana menjual produk atau barangnya tanpa minimum order. Beli satuan pun tetap dilayani dengan sepenuh hati.

Dan berkat tanpa adanya minimum pembelian ini, maka dapat dijadikan pilihan bagi dropshiper dan reseller yang ada di indonesia untuk memilih Tokodistributor.com ini dalam melakukan bisnis online, baik secara satuan atau grosir kepada pelanggannya.

Tidak perlu ragu, karena penjual yang ada di Tokodistributor telah diseleksi secara ketat baik dengan dokumen pendukung hingga elemen lainnya demi kenyamanan para pembeli, dropshiper dan juga reseller.

Faktor lain yang menguntungkan para dropshiper dan reseller adalah dengan mudah menemukan toko atau supplier yang benar-benar direkomendasikan, sehingga para dropshiper dan reseller hanya tinggal mengeksekusi saja dan mulai berjualan.

Kehadiran aplikasi Tokodistributor di google play untuk pengguna android dan juga AppStore untuk pengguna iOs begitu memudahkan para dropshiper dan reseller dalam bertransaksi dimulai dari mencari produk hingga pembayarannya pun mudah bisa dengan BCA, BNI atau dompet digital DANA. #socialcommerce #blogcompetition #tokodistributor 

Oh iya seperti yang aku janjikan di atas untuk memberitahukan Link Download Aplikasi dari Tokodistributor. Linknya dibawah ini ya.

Silahkan di download Aplikasi Tokodistributor ini sesuai dengan operasi sistem yang sesuai dengan HP kamu.

Kamu juga dapat Follow akun Sosial media Tokodistributor untuk memperoleh berita terkini dan Promo menarik lainnya.

facebookinstagram

Jika ada Pertanyaan, kamu dapat menghubungi Tokodistributor disini:

Email support@tokodistributor.com,Whatsapp di 0831-3997-4765 atau Call center di telepon (021) 22571770.

Sumber dan Referensi:

  • Aset Tokodistributor.com
  • Olah Digital : Fendi Haris
  • Infografis : Fendi Haris

Artikel ini Original dan lolos uji di copyscape. Artikel juga diikutsertakan ajang Lomba Blog yang diselenggarakan oleh Tokodistributor.

Demikianlah Artikel yang Berjudul “Gak ada Minimum Order, Tokodistributor ini Cocok Bagi Kamu para Dropshiper dan Reseller!” ini telah Tayang. Semoga Bermanfaat.

14 Komentar

  1. Nurul Mutiara R.A

    Cocok nih bagi siapapun yang pengen bisnis jadi dropshipper atau reseller. Kalau ada toko macam begini kan gampang yak, apalagi di kala pandemi yang gak terlalu butuh keluar rumah. Praktis cukup dengan aplikasi hehe

    Balas
    • Fendi Haris

      Betul sekali, keberadaan Tokodistributor ditengah pandemi juga memiliki dampak positif. Jadi gak perlu keluar rumah untuk belanja online. Cukup via aplikasi Tokodistributor aja dan pilih supplier yang terpercaya..

      Balas
  2. Yanti

    Aplikasi Toko Distributor lengkap sekali nih apalagi ada toko yang rekomen jadi sangat mempermudah konsumen untuk membeli barang gk ragu deh buat shoping di TokoDistributor

    Balas
    • Fendi Haris

      Yups betul sekali kak, di Tokodistributor reseller dan dropshiper dapat dengan mudah menemukan supplier yang direkomendasikan dan terpercaya. Jadi bisnis online makin tokcer. hehe

      Balas
    • Mechta

      Nah iya memang kalo tidak jeli membaca, seringkali ketentuan minimum order ini jadi jebakan Betmen hihi.. Thanks infonya Kak, mau kepoin Toko Distributor dulu ah..

      Balas
      • Fendi Haris

        Mantap kak.. silahkan kepoin aja kak mumpung gratis hehe..

        Balas
  3. Hanni Handayani

    buat yang lagi cari peluang menambah penghasilan bisa ke web ini, karena biasa nya modal dropship jadi resiko ga terlalu besar

    Balas
    • Fendi Haris

      Betul sekali kak, kalau sudah menemukan supplier yang tepat bisa dijadikan partner bisnis online dropship macam kita ini.. hehe

      Balas
  4. lendyagasshi

    Melayani dari hati banget yaa..
    Karena suka sebel jugakalau ada minimum pembelian. Memang keistimewaannya jadi lebih hemat ongkir karena sekalian.
    Wajib banget kepoin Toko Distributor.

    Balas
    • Melati Octavia

      Bener sih, kita suka ga keliatan mengenai minimum ordernya berapa. Thanks infonya ya kaa

      Balas
      • Fendi Haris

        sama-sama kak.. iya, kan sering tuh yang begituan. tiba tiba waktu mau bayar kok gede amat? ternyata ada minimum pembeliannya.. hehe..

        Balas
    • Fendi Haris

      Nah ini baru bener kak.. silahkan silahkan kak kepoin situs nya.. jangan lupa download aplikasinya juga.. hehe

      Balas
  5. siti nurjanah

    Iya kadang kalau kurang teliti, udah seneng dapet harga minimalis ternyata harus ada minimum order.
    ecommerce Ini jadi peluang yang cukup bagus, apalagi bagi yang baru mau merintis usaha dengan modal yang terbatas.

    Balas
    • Fendi Haris

      Betul sekali kak.. selain teliti memang harus melihat juga tokodistributornya..

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.