Gak Mau Jadi Noob? Pilih ASUS ROG Phone 3 Untuk Jadi Pemenang Sejati!

Sering kalah dalam bermain games, juga seringkali bikin kita gemes. Kadang di cap sebagai noob bagi temen dan saingan kita. Nah bagi kamu yang Gak Mau Jadi Noob? Silahkan Pilih ASUS ROG Phone 3 Untuk Jadikan kamu Pemenang Sejati! #ROGPhone3ID #TheRealSultan dan #TheUltimateWinner

Sering kalah dalam bermain games, juga seringkali bikin kita gemes. Kadang di cap sebagai noob bagi temen dan saingan kita. Nah bagi kamu yang Gak Mau Jadi Noob? Silahkan Pilih ASUS ROG Phone 3 Untuk Jadikan kamu Pemenang Sejati! #ROGPhone3ID #TheRealSultan dan #TheUltimateWinner

Siapa sih yang gak suka dengan bermain game online? aku rasa semua orang terutama kawla muda masa kini sangat menggemari game online dan bahkan menobatkan dirinya sebagai para gamers. Ada yang pebisnis, pengusaha, karyawan, atau hingga anak-anak muda seperti para pelajar dan mahasiswa yang pada umumnya hasratnya masih membara.

Apalagi di saat kondisi seperti saat ini yang masih mengalami peningkatan kasus Corona COVID19. Instruksi untuk senantiasa berada di dalam rumah atau dengan istilah Work for Home selalu digalakkan untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini.

Bermain Game Online Selama Di Rumah adalah Solusi Melepas Kejenuhan

Nyatanya, bermain game online di tengah pandemi dan selama bekerja dari rumah “WFH” itu memiliki banyak manfaat. Terutama urusan dalam melepas kejenuhan dan kebosanan. Mungkin dari kamu juga melakukan hal serupa dalam mengeksplorkan diri dan menghibur diri yaitu dengan bermain games kesukaan. Betul tidak?

Dan itu menurutku sah – sah saja, karena dengan bermain games tentu kita juga mendukung protokol dan kebijakan dari pemerintah pusat untuk menangani kasus corona yang sifatnya hingga saat ini adalah “Sangat serius” sekali. Namun, jangan bermalas-malasan hanya untuk bermain games aja ya guys. Tetaplah bekerja semaksimal mungkin dan untuk menghibur diri baru melibatkan game online di smartphone kalian.

Sumber Foto. https://www.freepik.com/free-vector/online-games-concept_7915209.htm

Bermain Game Online itu seru sekali, Tapi bagi yang sudah PRO!

Ngomong-ngomong soal smartphone, ternyata banyak juga lho yang bermain game online melalui Handphone di genggaman. Jadi gak melulu memakai komputer, laptop atau desktop. Pasalnya, dengan menggunakan smartphone maka akan lebih mudah lagi untuk bermain game online. Jadi kapan pun dan dimana pun kita itu mudah untuk sekadar menyalurkan hobi atau bahkan untuk melepas stress dan kejenuhan.

Gak heran kalau zaman sekarang para kawla muda kerapkali menatap layar handphone nya untuk bermain game online. Namun perlu diingat bahwa untuk menjalankan itu semua ternyata membutuhkan yang namanya “Koneksi Internet“. Ya, benar sekali koneksi internet kencang, stabil dan gak bikin ngelag adalah salah satu cara bagaimana bermain game online itu bisa mulus. Sehingga kemenangan demi kemenangan juga akan kita raih dengan mudah.

Gamers sejati yang PRO pasti sudah hafal dan khatam mengenai hal ini guys. Jadi mereka itu hidupnya sudah dipenuhi dengan berbagai macam keseruan dalam berbagai macam game online. Semua tantangan sudah dilibas dengan mudahnya.

Lantas bagaimana bagi gamers pemula? Bagaimana bagi seorang gamers yang selalu kalah dalam menaklukkan medan peperangan? atau seorang gamers yang selalu emosi karena ia benar-benar di juluki ‘noob’ oleh temen sekitarnya? Nah oleh sebab itu kamu perlu sekali nih untuk melihat review yang telah aku lakukan.

Gak mau dibilang “Noob”? Ternyata ini yang dibutuhkan!

Mungkin bagi kamu yang bukan seorang gamers, kamu akan asing dengan istilah “noob” ini. Ya karena ini memang gak ada artinya jika kamu melakukan pencarian entah seperti misal pada kamus besar bahasa indonesia (KBBI).

Tahukah kamu, istilah Noob ini ternyata merupakan bahasa gaul atau bahasa slengean. Ya sama dengan istilah “Gabut” yang seringkali kita dengar atau bahkan selalu kita curhatkan di medsos. hehe.. Kalo gabut memiliki makna “gak ada kerjaan seperti bosan, bowring” atau bisa juga diartikan sebagai “malas mau ngapa-ngapain”.

Nah sedangkan untuk kata Noob sendiri memiliki arti seperti “Pemula (newbie), gak berpengalaman, kurang agresif dan banyak lagi. Namun di dunia para gamers itu istilah noob ini sering kita temui bahkan dengar yang artinya “Payah, sering kalah dalam bermain game online, gak jago main”.

Nah, di video yang aku buat itu bilang bahwa “Kalo misalkan kamu selalu kalah dalam bermain game online, itu pasti ada sebabnya seperti misalkan Handphone kamu yang gak mumpuni, Jaringan internet yang lemot, handphone yang sering ngelag dan juga latensi nya yang besar sekali” .

Dan mari kita ulas mengenai semuanya itu, biar kamu gak mendapat predikat “Noob” terus-menerus. hehe

Handphone yang Gak Mumpuni !

Untuk yang pertama ini menurutku memang tidak boleh ditawar-tawar. Kenapa? Karena keberadaan handphone yang gak mumpuni baik dari spesifikasinya maka akan menimbulkan banyak sekali kendala dan permasalahan. Seperti misal pada penggunaan pada chipsetnya, atau kalau di laptop itu processornya. Terus ada juga pada kapasitas baterai nya yang cepat habis, dan belum lagi fitur pendingin dari panas yang ditimbulkan oleh smartphonenya. Wah, itu semua wajib dipikirkan untuk terbebas dari predikat “Noob” guys.

Jangankan mau menjadi pemenang atau naik level menjadi seorang Gamers yang PRO, Main game online terus mau bikin asyik aja gak bakalan dapet kalau smartphone nya masih kurang dari sisi spesifikasinya. hehe..

Jaringan Internet yang Lemot dan Gak Stabil !

Berikutnya ada juga yang mempengaruhi kamu selalu kalah dan mendapat sebutan “Noob” yaitu Konektifitas Jaringan Internet yang lemot dan gak stabil. Konektivitas ini juga sangat vital sekali peranannya dalam dunia game online. Smartphone mu sudah canggih tapi konektivitas kayak siput maka dapat membuat kamu ketinggalan banyak waktu yang tidak efisien atau bahkan tidak menguntungkan.

Teknologi yang keren melengkapi konektifitas internet makin lancar jaya yaitu teknologi 5G guys. Jaringan 4G, 4.5G saja sudah cepat, apalagi 5G? Dijamin kenceng parah deh.

Kualitas Handphone Bikin NgeLag dan Latensi yang Besar !

Dan yang terakhir jika kamu ingin menjadi pemenang atau gamers sejati yaitu harus memperhatikan poin penting ini “Jangan sering nge-lag atau latensi besar”. Kenapa seperti itu? Karena namanya ngelag itu tidak mengenakkan guys. Asli deh, mending nungguin gebetan dandan yang cakep daripada nungguin ngelag. hehe,,

Sedangkan untuk latensi yang besar itu juga berdampak juga lho.. nah begini bagi kamu yang masih belum tahu tentang latency, latensi itu merupakan masa tunggu atau yang kita kenal dengan kata delay yang dialami sejak saat pertama mengirim stimulasi sampai titik tujuan untuk mendapatkan dan mengembalikan respon kembali. Kalau latensi nya besar maka dipastikan akan mengganggu konektifitas, oleh sebab itu jika ada teknologi yang menawarkan latensi se rendah-rendahnya maka itu jelas akan membuat pengalaman gaming menjadi mulus dan tentunya bakal menyenangkan.

Nah itu dia yang paling penting untuk membuat kita dapat terbebas dari jeratan dan bullyan predikat “Noob”. Dan semuanya itu sudah dipersiapkan semuanya di Smartphone ASUS terbaru yaitu ROG Phone 3.

Ingin Jadi Pemenang dan Gamers Sejati? Saatnya berkenalan dan Memilih ASUS ROG Phone 3

Tahu gak guys mengenai produk terbaru dan teranyar dari ASUS yaitu ROG Phone 3? Smartphone yang menjadi solusi atas berbagai macam kendala di atas? Yang tentu dapat membuat pengalaman gaming kamu semakin menyenangkan, anti ngelag, kemudian semua teknologi yang disematkan adalah teknologi tercanggih yang belum pernah ada di smartphone lain. Kamu siap untuk menjadi pemenang? Silahkan baca terus sampai tuntas reviewnya guys. Predikat “Noob” gak bakalan lagi kamu dapatkan.

ASUS ROG Phone 3 ini memang disajikan bagi kamu yang doyan sekali main game online via mobile. Spesifikasinya tentu luar biasa dan merupakan kelas sultan.

Dan berikut ini adalah Spesifikasi ASUS ROG Phone 3 yang sangat diandalkan.

Qualcomm Snapdragon 865 plus 5G Bikin Super Kencang

ASUS ROG PHONE 3 tidak setengah-setengah dalam menyematkan fitur tercanggihnya. Dimulai dengan memberikan teknologi pada prosesornya yaitu dari QUALCOMM SNAPDRAGON 865 PLUS 5G yang tentu dapat membuat pengalaman gaming menjadi super cepat di dunia. Teknologi ini masuk pada segmen Snapdragon Elite Gaming lho guys.

Dengan teknologi ini maka bermain game online di genggaman serasa lebih seru lagi karena kecepatannya yang sangat diatas rata-rata pada umumnya. Dan juga performanya dilengkapi dengan fitur pada RAM LPDDR5 versi terbarudengan kapasitas hingga 12 Giga Bytes lho guys. Gak hanya itu, ASUS ROG PHONE 3 ini juga didukung dengan ROM UFS 3.1 dengan kapasitas hingga 256 Giga Bytes. 

Wow mantep sekali guys, dengan kapasitas se gede itu bisa membuat pengalaman gaming benar-benar mulus kayak jalan tol guys. hehe..

Sistem Pendingin Game Cool Bisa Bikin Game Berat Yang Panas Jadi Dingin

Keunggulan berikutnya, ASUS ROG PHONE 3 ini dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin Game Cool 3, dimana misalkan kamu sedang bermain dan sedang asyik-asyiknya menaklukkan medan perang yang game tersebut ukurannya tergolong berat sehingga menimbulkan hawa panas di smartphone kamu, maka dengan mudah dan cepat hawa panas itu akan segera teratasi dengan teknologi Game Cool 3 ini.

Darimana cara kerjanya Game Cool 3 ini? Hawa panas tersebut akan dingin melalui ventilasi yang telah benar-benar dirancang khusus di smartphone ROG Phone 3 ini. Jadi walaupun kamu sedang puncak-puncaknya di permainan yang seru dengan sesi paling berat sekalipun, maka dengan bantuan teknologi pendingin ini semua masalah throttling akan segera hilang. wow.. keren gak tuh guys? Jadi hajar terus jangan kasih kendor semua musuh-musuh kita di dunia gaming guys..

Layar AMOLED Menakjubkan Untuk Permainan yang Akurat

Teknologi pada ASUS ROG PHONE 3 berikutnya datang pada layar yang telah di dukung dengan Layar AMOLED 6,59 inch dengan skor 144 Hz / 1 MS. Tentu akan membuat pengalaman gaming semakin menawan dan menakjubkan. Selain itu juga di dukung dengan fitur keren yaitu touch sampling rate 270 Hz. Teknologi ini merupakan yang terdepan di industri karena dapat menurunkan atau mengurangi latensi sentuh bekisar 25 MS.

Sedangkan mengenai kalibrasi warnanya, ASUS ROG PHONE 3 ini benar-benar memberikan sentuhan yang benar-benar fantastis yaitu memiliki nilai Delta-E kurang dari 1. Dimana layarnya juga bersertivikasi TUV Rheinland yang dapat membuat sangat nyaman untuk dipandang mata. Sekaligus juga didukung dengan konten HDR10+. Jadi logikanya begini guys, kalau layar smartphone yang kita gunakan itu nyaman, maka bermain game online juga akan merasa nyaman. Dan dari kenyamanan itu, kita bisa mengalahkan musuh-musuh saingan kita guys. betul tidak?

Audio GameFX dengan Audio Dirac Kencang dan Menantang

ASUS ROG PHONE 3 ini juga dilengkapi dengan Sistem Audio GameFX dengan Audio Dirac. Dimana kamu akan menikmati suara yang benar-benar optimal. Speaker tersebut berada di depan dan ada sebanyak 2 speaker stereo untuk membuat pengalaman gaming kamu semakin menantang guys.

Fitur terbaru dari audio ini juga dilengkapi dengan mode game terbaru yang berguna untuk dapat menentukan lokasi pemain lainnya hanya dengan menggunakan algoritma unik dari audio. Bener-bener canggih guys, dan bukan hanya itu saja speaker nya juga cenderung lebih besar dan magnet lebih banyak peningkatan menuju driver sekaligus amplifier sehingga kamu akan merasakan sensasi bermain secara langsung di dunia gaming yang kamu mainkan guys..

Baterai Raksasa Kapasitas 6.000 MAH besar banget, Jadi Bisa Main Non-Stop

Salah satu yang diandalkan untuk ASUS ROG PHONE 3 ini adalah kapasitas Baterai yang sangat besar atau aku menyebutnya baterai raksasa guys. Ya iyalah, kapasitasnya 6.000 MAH gitu lho, jadi ini dapat membuat kamu bermain game online secara non-stop. Namun jangan lupa juga ya guys seperti makan, tidur dan juga beribadah. Biar main game jalan, ibadahnya pun gak ketinggalan. setuju gak guys?

Selain itu juga, ternyata ASUS ROG PHONE 3 ini juga menyematkan technology Power Saving guys, dimana fungsinya kita semua tahu yaitu dapat menghemat daya smartphone kita itu guys. Nah, jadi walaupun main game seharian tanpa henti, daya baterai pun gak mudah cepet habis atau bahkan mati. Benar-benar dibikin manja ya guys?

Air Trigger 3 Bermain Game Online Makin Nyata

Teknologi terbaru yang dibesitkan pada ASUS ROG Phone 3 ini yaitu Air Trigger 3 dimana kamu dapat berinteraksi dengan smartphone ini dengan cara yang benar-benar seru. Misalkan dalam bermain game online kemudian ada celah dan waktu tertentu untuk miring, maka kamu bisa dengan mudah juga untuk memiringkan smartphone ini. Wow.. benar-benar ciamik sekali ya guys?

Kenapa ini bisa terjadi? Karena teknologi Air Trigger 3 ini menggunakan sensor gerak yang bisa kita gunakan seperti diatas yaitu memiringkan ponsel. Dan ada lagi kelebihannya yaitu dibagian tepi perangkat ASUS ROG PHONE 3 ini terletak sensor sentuh ultrasonik yang bisa kamu gunakan untuk konsol. Nah pada sensor layar sentuh tersebut kamu juga dapat menggunakan dengan mudah akselerasi seperti swipe, slide, maupun deteksi pada tombol dalam dan luar.

Jangkau Pertemanan Gamers Sejati dengan Fitur Komunitas

Fitur yang benar-benar diandalkan dalam ROG PHONE 3 ASUS ini adalah fitur komunitas ini. Benar-benar mudah karena semua telah tersedia hanya dengan menghubungkannya.

Layaknya jika kita share ke sosmed seperti pada facebook, instagram, ternyata ASUS ROG PHONE 3 juga memiliki hal serupa yaitu komunitas untuk berbagi record game yang kita mainkan. Tentu dengan adanya fitur ini, kamu tidak akan mendapatkan predikat noob lagi dan tentunya kamu akan mudah cepat naik kelas.

Tersedia 3 Kamera Menawan Untuk Lebih Asyik Lagi

Ini adalah Smartphone. Jadi walau di khususkan untuk para gamers sejati namun tentu pengembang juga tidak melupakan fungsinya yaitu seperti pada penyematan kamera keren dan canggih ini. Mungkin kamu yang sedang bermain game online juga butuh namanya “Foto selfie”, atau bahkan “Ingin memotret objek yang kecil seperti semut” mungkin.

 Nah, oleh sebab itu Smartphone ASUS ROG PHONE 3 ini telah memberikan semuanya. Ada 3 kamera yang terinstall di HP ini. Ada kamera utama yaitu menggunakan teknologi dari Sony® IMX686 yang berkapasitas 64 MP, kemudian ada kamera kedua yaitu ultra wide angle berkapasitas 13 MP dan kamera makro untuk memotret objek yang sangat kecil yaitu dengan kapasitas 24 Mega Piksel. Tak lupa juga pada kamera depannya berkapasitas 24 MP. Dan bagi kamu yang suka bikin video kualitas PRO, ROG PHONE 3 ini juga tersedia berbagai mode video seperti Free Zoom, Wind Filter dan fungsi Acoustic Focus yang tentunya tidak diragukan lagi kemampuannya guys.

Tersedia Beragam Aksesoris Terpisah Untuk Pengalaman Gaming Makin Asyik

Asus ROG Phone 3 ini juga menyediakan berbagai macam aksesoris support yang dapat membuat kamu lebih asyik lagi dalam bermain game online. Sehingga dengan sendirinya kamu akan menuju pemenang sejati dan gamers pro. Lho kok bisa? Ya iyalah, coba tanyakan pada gamers pro yang kamu kenal, pasti perangkatnya lengkap sekali guys. hehe..

Nah perangkat terpisah tersebut meliputi:

ROG Lighting Armor Case

Ini dapat kamu pilih untuk melindungi smartphone ini dari berbagai macam goresan, maupun benturan. Selain itu juga designnya keren banget, gahar asli guys. cocok dijadikan koleksi jika kamu telah memiliki HP sultan ini.

Aero Active Cooler 3

Untuk perangkat ini tentu sangat berguna untuk menurunkan suhu permukaan hingga 4 derajat celcius. Designnya juga cakep bisa diletakkan ditengah yang tentu tidak mengganggu kamu saat bermain game online. Eh, ternyata ada penyangganya juga lho guys. Jadi semacam multi gitu fungsinya. Keren kan?

Twinview Dock 3

Aksesoris ini di khususkan bagi kamu yang ingin pengalaman bermain dengan layar ganda. Wow, kecepatan rate nya juga ditingkatkan lho layar tersebut hingga 144 Hz sehingga benar-benar dibikin manja deh kamu.?

ROG Clip

Rog clip ini bisa kamu jadikan teman untuk bermain. karena fungsinya dapat dipadukan dengan Smartphone Asus ROG Phone 3 ini guys. Jadi jika kamu tau nirkabel XBox maka fungsinya sama seperti itu. Jadi semakin dibawa kemanapun tetap saja asyik sampai kapanpun guys.

ROG Kunai 3 Gamepad

Kalau aksesoris ini kamu seperti hanya menggenggam sebuah stick PS aja guys. Jadi ponsel ini nantinya di hubungkan ke perangkat dan mudah untuk di genggam menyerupai stick tadi.

Aero Case

Aero case ini akan selalu tetap melindungi ROG Phone 3 kamu guys walau kamu sedang menggunakan aksesoris lainnya misal seperti Aero active cooler 3 dan Twinview dock 3

Mobile Desktop Dock

Untuk aksesoris yang terakhir ini bagi aku sangat super keren banget, karena bisa dipadukan ke dekstop juga lho. Jadi bermain game online itu sangat mudah dan praktis dengan kehadiran ROG Phone 3 ini.

Nah gimana nih guys? sudah tau semuanya kan fitur canggih dan keren dari ASUS ROG Phone 3 ini? Lantas berapa tuh harganya? dan bisa dapat dibeli dimana?

Harga ASUS ROG PHONE 3 dan BELI ONLINE

Tenang, bagi kamu yang bertanya-tanya soal harga dari ASUS ROG PHONE 3 ini ternyata disediakan juga pilihan disesuaikan dengan kapasitasnya.

 

  • Harga mulai dari Rp. 9.999.000 untuk kapasitas RAM 8 GB dan Internal Memori 128 GB
  • Dan Rp. 14.999.000 untuk kapasitas RAM 12 GB dan Internal memorinya 256 GB

Kamu dapat membelinya di toko online marketplace kesayangan kamu

Sebagai catatan, semakin tinggi fitur yang diberikan maka semakin kencang dan beda pula kecepatannya serta penyimpanannya. Jadi tinggal disesuaikan dengan Budget kebutuhan kamu guys. Yang penting jangan mencuri dan merampok yah. hehe..

Sumber dan Referensi:

  • Aset Asus ROG Phone 3
  • Olah Digital : Fendi Haris
  • Infografis : Fendi Haris with Canva
  • Youtube Review : Fendi Haris
  • Cinematic Trailer : Fendi Haris

Nah, demikianlah artikel ini aku ulas dan buat. Tulisan ini tentunya adalah ditujukan bagi kamu yang ingin menjadi gamers sejati dan pemenang sejati sekaligus juga biar kamu gak selalu di bully dengan predikat “Noob”. Semoga bermanfaat ya.. Salam gamers guys!

Tutup Iklan
Close Ads