Ini Cara Transfer Uang Tanpa ATM salah 1 Truemoney yang bisa anda coba karena praktis, simpel dan gak butuh waktu berbelit-belit.

Semakin berkembangnya zaman, semakin canggih pula segala macam kebutuhan pengguna terfokus pada pengiriman uang. Banyak sekali cara yang bisa digunakan dalam mengirim uang baik itu secara elektronik maupum secara tunai.

Semua serba digital, semua berlomba-lomba memperdayakan inovasi inovasi yang telah ada. Seperti para pengembang dari perusahaan truemoney.

Ya, nama truemoney memang tidak asing lagi di telinga kita semua orang dan masyarakat indonesia. Saat berkunjung membeli kebutuhan pokok yang tingkat urgensinya sangat tinggi biasanya masyarakt indonesia selalu melibatkan gerai yang ada di kota, kampung atau desa yang ditempati yaitu di Alfamart.

Gerai alfamart dengan ciri khas nya yaitu tampilan design merah putih kuning itu telah menjamur dan mendarah daging di indonesia. Hampir semua pelosok pelosok pasti ada alfamart nya.

Seperti kisah seorang pemuda yang dapat mengirimkan uang dengan mudah melalui truemoney. Cara mudah kirim uang tanpa atm pun selalu menjadi pahlawan disaat para teller bank tutup misalnya saat hari sabtu dan minggu.

Namun bukan hanya truemoney saja kita bisa menikmati layanan kirim uang di indonesia. Ada beberapa cara dan tips bagaimana mengirimkan uang dengan simpel dan praktis. Mau tau? Silahkan simak lebih lanjut berikut ini.

Pengiriman uang dengan paypal

Siapa sih yang tidak tau dengan paypal? Metode pebayaran internasional dengan keamanan super ketat ini bisa dijadikan sebagai metode kirim uang secara elektronik atau daring.

Biasanya paypal ini digunakan para pebisnis online atau penggiat belanja belanja di onlineshop ternama dunia. Sebut saja misal belanja di alibaba, aliexpress. Para toko dan perusahaan besar internasional juga menggunakan metode pembayaran melalui paypal karena memang sangat direkomendasikan. Selain ketat dari sisi security nya paypal juga memiliki kemudaham dan praktis seperti dalam membuat akun yang mudah dan tidak ribet. Blass sama sekali mudah. Jadi bagi anda yang ingin mencoba menggunakan paypal maka silahkan mencobanya mulai dari sekarang.

Dengan cara metode Skrill

Cara kirim uang dengan metode skrill ini dinilai sama persis dengan paypal. Skalanya juga internasional. Dan yang cocok dengan metode kirim uanh skrill ini seperti pialang, pebisnis online dan para trader.

Transaksi skrill ini menggunakan mata uang dollar. Karena jaringannya yang sangat luas maka anda bisa menggunakan smartphone kesayangan anda atau laptop dengan mengakses website resminya.

Anda tidak perlu khawatir akan sistem keamaman dari skrill ini. Tingkat security nya juga dinilai sangat ketat dan aman. Sehingga para pengguna akan memikiki kenyamanan dalam bertransaksi melaluo skrill ini. Jangan lupa selalu ikuti proseduralnya ya.

Truemoney wallet

Ini adalah inovasi terbaru dari truemoney. Dimana truemoney wallet ini juga dapat mengirimkan uang tanpa atm dan tanpa ribet. Anda cukup menginstall aplikasi di android atau smartphone anda kemudian pilihlah menu member.

Dalam truemoney wallet bisa registrasikan pula tentang agen. Disini selain anda dapat mengirimkan uang secara digital anda pun bisa melakukan berbagai ttansaksi digital pula seperti membeli pulsa, token listrik dll. Sungguh praktis bukan?

Kirim uang tunai melalui alfamart

Nah untuk yang terakhir ini adalah terobisan terbaru dari truemoney yang bekerjasama dengan gerai alfamart seluruh indonesia. Ini dikhususkan lagi bagi yang tidak memiliki atm, tidak memiliki rekening namun memiliki uang tunai saja. Wah keren, langkahnya cukup mudah juga lho..

Source. Truemoney

Cukup ke alfamart terdekat di tempat anda kemudian tanyakan pada kasir yaitu “saya ingin mengirim uang tanpa atm melalui truemoney”. Nanti kasir akan memberitahukan apa saja yang diperlukan untuk mengirim uang dengan metode paling keren ini.

Anda hanya perlu kartu identitas anda seperti KTP/PASSPOR/SIM baru anda dapat mengirimkan uang tanpa harus ke bank juga yang notabene malas antri gitu.

Untuk nominal sendiri yaitu dari 10 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah yang bisa anda kirimkan melalui truemoney di alfamart tersebut. Wah benar benar sangat membantu semua orang indonesia nih jadinya.. gak perlu ke atm.. gak perlu ke bank.. dan adanya di dalam negeri pula.. keren..

Jadi ayo bagi anda yang ingin mengirim uang ke sanak saudara, kerabat, teman, partner dll bisa menggunakan metode kirim uang di alfamart melalui truemoney. Sekian terimakasih semoga bermanfaat.

Tutup Iklan
Close Ads