100% Work! Solusi Jam Tayang Youtube 2021 Tidak Bertambah, Berkurang, Menurun, Berbeda dan Hilang Bagi Pemula

Halo assalamualaikum warahmatullahi barakatuh Kembali lagi bersama saya Fendi Haris di Chanel FHARS Entertainment. Saat ini saya akan mencoba membedah Apa itu jam tayang youtube terutama bagi kalian youtuber pemula yang saat ini juga membutuhkan 4000 jam tayang sebagai syarat monetisasi.

Dan saat ini saya juga akan membahas tuntas bagaimana itu jam tayang. “Kenapa sih kok bisa tidak naik, terus kenapa juga berkurang, terus juga kenapa menurun” dan jam tayang itu adalah blablabla. Semuanya Saya akan membahas tuntas di channel ini.

Nah, buat kalian youtuber pemula silahkan untuk tekan tombol “SUBSRIBE nya” terlebih dahulu di bawah ini channel FHARS Entertainment dan Nyalakan loncengnya, biar kalian mendapatkan tutorial-tutorial atau tips seputar youtuber pemula.

Jam Tayang Youtube 2021

Jam Tayang Youtube 2021 – Oke Langsung aja, nah oke mengenai jam tayang. Jam tayang itu adalah salah satu video yang selalu ditonton kemudian menciptakan sebuah jam di setiap jamnya itu akan dihitung oleh YouTube mengenai jam tayang. Nah kalau misalkan 1 hari kalian itu ada 24 jam dan kalian mendapatkan 24 jam, berarti berapa sih untuk mencapai target 4000 Jam tayang?

Nah kalau misalkan kita hitung, ternyata ada 166 hari. Wow, 166 hari itu ada berapa bulan? Jadi kalau misalkan di hitung ada sekitar 13 bulan. Jadi kalau misalkan kalian dapatkan jam tayang itu sebanyak 1 jam, kemudian 24 jam setiap harinya maka kalian itu bisa di monetisasi sebanyak atau selama 1 tahun 1 bulan.

Ya itu kalau misalkan kalian mendapatkan 24 jam tayang setiap harinya. Wah Ternyata susah juga ya? Tentu, karena YouTube ini juga memiliki syarat syarat monetisasi yaitu 1000 subscriber dan juga 4000 jam tayang.

Jam Tayang Youtube Untuk Monetisasi

Jam Tayang Youtube Untuk Monetisasi – Nah oke, Gimana sih caranya untuk mendapatkan jam tayang atau gimana caranya supaya kalian itu dengan cepat mendapatkan jam tayang yaitu 4000 jam tayang? Nah pertama kalian harus mengetahui terlebih dahulu di mana letak jam tayang tersebut di Dashboard kalian.

Jam Tayang Youtuber Pemula

Jam Tayang Youtuber Pemula – Oke saya ajak langsung berselancar. Nah yang pertama, silahkan kalian menuju.. Kita memakai laptop Disini ya. Kita memakai laptop, dan Kalian juga bisa memakai handphone kalian atau komputer kalian di rumah kalian.

Dan pertama-tama kali yaitu silahkan tekan atau masukkan alamat studio.youtube.com karena ini merupakan semua dahsboard dahsboard kalian itu bisa berkembang melalui data-data yang ada di sini. Oke di sini ketika kalian sudah masuk, silahkan menuju tab “Analitik”.

Ya seperti biasa yang saya jelaskan sebelumnya yaitu kalian masuk ke tab “Analitik”. Nah di bagian sini ada “penayangan” kemudian ada “waktu tonton jam”, terus ada “subscriber” dan lain sebagainya.

Cara Melihat Jam Tayang Untuk Youtuber Pemula

Cara Melihat Jam Tayang Untuk Youtuber Pemula – Nah gimana caranya untuk melihat jam tayang yang bisa kalian kumpulkan? Yaitu silahkan menuju pada “waktu tonton jam” ini ya. Silahkan diklik aja. Oke kalau misalkan kita Scroll ke bawah ternyata di channel saya itu untuk periode 28 hari terakhir yaitu memiliki jam tayang 1.800 jam tayang.

Dan Gimana caranya untuk melihat total dari jam tayang yang bisa kalian peroleh saat melihat di dasbor YouTube studio ini? Silahkan pilih di bagian kanan di sini ada banyak pilihan yaitu ada “7 hari terakhir, terus ada 28 hari terakhir, ada 90 hari terakhir, ada 365 hari terakhir atau 1 tahun”

Nah buat kalian youtuber pemula silahkan pilih yang “365 hari terakhir” dan kalian bisa melihat sendiri jam tayang yang kalian kumpulkan selama 1 tahun itu berapa. Nah di sini sudah jelas ya, di sini ada penayangan yaitu 204.000 kemudian waktu tonton jam yaitu 7.500 jam dan Subscriber, kemudian dan lain sebagainya.

Jam Tayang Youtube Tidak Bertambah

Jam Tayang Youtube Tidak Bertambah – Oke, Banyak yang bertanya-tanya “itu kenapa sih jam tayang itu biasanya berkurang kemudian nggak naik-naik dan lain sebagainya?” Untuk menjawab hal itu, sebenarnya mungkin ada terletak pada “Metrik” yang pengaturan yang bagian atas ini. Nah Ada di bagian atas Ini. Kalau misalkan kita lihat di rentang waktu “365 hari terakhir” itu kan disini menampilkan waktu tonton jam itu sebanyak 7.500 jam.

Nah kalau misalkan kita scroll lebih kecil lagi misalkan “90 hari terakhir” dia akan berubah menjadi 6.500 Jam Tayang. Itu artinya “tidak hilang” atau ini hanya pengaturan di bagian Metrik kanan ini mengenai jam atau hari yang kita pilih.

Nah kalau misalkan kita coba lagi untuk mempersempit lagi berapa jam tayangnya? Kita coba “28 hari terakhir” dan otomatis disini juga akan lebih berkurang menjadi 1.800 jam tayang atau jam tonton.

Jam Tayang Youtube Berkurang

Jam Tayang Youtube Berkurang – Nah itu yang banyak ditanyakan Banyak orang mengenai “Jam Tayang Kenapa sih kok bisa berkurang?” Nah mungkin salah satunya adalah “pengaturan di bagian YouTube Studio itu sendiri” Karena mungkin kalian “belum klik atau memilih waktu yang sesuai dengan yang diinginkan kalian dalam hal ini yaitu 365 hari terakhir”

Jam Tayang Youtube Tidak Naik

Jam Tayang Youtube Tidak Naik – Nah oke dalam banyak kasus, biasanya itu jam tayang juga gak naik-naik. Saya juga pernah menjumpai hal itu walaupun di YouTube studio tersebut sudah naik, kemudian di YouTube Studio di desktop yaitu tidak ada perubahan sedikitpun.

Cara Mengatasi Jam Tayang Youtube Menurun atau Hilang

Cara Mengatasi Jam Tayang Youtube Menurun atau Hilang – Nah, itu apa yang terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? Cara mengatasinya adalah kalian silahkan tinggal “Shortcut” aja ya. Shortcut bagian di YouTube Studio di handphone tersebut kemudian kalian bisa di sini kan kalau misalkan kita menuju YouTube Studio di sini ada di kiri bawah ini ada “Kirim masukan” Silahkan kalian pilih “kirim masukan dan sertakan screenshot kalian tersebut”.

Nah otomatis kalau misalkan YouTube itu di dalam jam kerja telah melihat apa yang kalian laporkan ini mengenai jam tayang tersebut kemungkinan besar ini akan “berhasil” yaitu misalkan 1×24 jam dan paling lama 48 jam.

Nah Oleh sebab itu kalau misalkan kalian sudah mengecek semuanya data-data yang ada di YouTube Studio di handphone, kemudian tidak sinkron dengan YouTube studio di desktop, Silahkan kalian laporkan aja ke Youtube, karena YouTube akan “Welcome” tentunya ya, Welcome mengenai data-data kalian dan juga ya semuanya yang kalian laporkan mengenai jam tayang dan apa saja. Seperti misalkan “kalian dismonetisasi atau kalian memiliki klaim hak cipta, itu bisa dilaporkan kalau misalkan kalian benar” tentunya.

Pentingnya Jam Tayang Youtube Untuk Monetisasi

Pentingnya Jam Tayang Youtube Untuk Monetisasi – Apakah jam tayang itu diperlukan? Tentu sangat perlu sekali. Karena jam tayang youtube itu sebagai syarat monetisasi yaitu 4.000 jam, kemudian di luaran sana juga ada yang menjual 4.000 Jam tayang tersebut. Namun saya sarankan kalian itu tidak pernah membeli jam tayang tersebut.

Karena apa? Kalau misalkan pola pikir kalian itu hanya berpatok pada monetisasi otomatis Kalian juga tidak akan bisa membangun pola bagaimana channel channel atau penonton penonton kalian itu bisa mendapatkan apa kebermanfaatan dari Channel kalian.

Jam Tayang Youtube Murah dan Gratis

Jam Tayang Youtube Murah dan Gratis – Nah Oleh sebab itu, jangan sampai kalian itu “membeli subscriber”, jangan membeli “jam tayang atau jam tonton”. Silahkan Jangan. Karena itu juga dapat “mendeteksi” gimana YouTube itu bekerja dengan algoritmanya. Karena YouTube itu menginginkan penonton kalian itu puas tentunya ya.

Jam Tayang Youtube Berbeda

Jam Tayang Youtube Berbeda – Oke kemudian disini ada pertanyaan “jam tayang YouTube itu berbeda kenapa ya?” Seperti yang tadi saya jelaskan bahwa kalau misalkan di YouTube Studio di handphone, Kadang itu akan mengalami “delay” tidak sama dengan YouTube Studio di desktop.

Oleh sebab itu, kalau misalkan lebih validnya lagi silahkan kalian melihat via desktop atau laptop dan komputer Ya. Seperti yang saya sering lakukan mengenai “bagaimana menganalisa menganalisa channel” melalui laptop di YouTube Studio ini.

Oke kemudian disini, untuk youtuber pemula tentu ini sangat bermanfaat sekali ya untuk mendapatkan 4000 jam tayang. Dan saya akan mencoba di beberapa kesempatan, akan mencoba membagikan kepada kalian “Bagaimana caranya untuk mendapatkan 4000 jam tayang dengan mudah, alami dan cepat”.

Sebenarnya saya sudah membuat Bagaimana “Cara mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang“. Dan kalian bisa menontonnya di kanan atas ini. Nah silahkan kalian menontonnya. Karena disitu ada “tips dan trik” dari saya gimana “Mendapatkan 4.000 jam tayang dengan cepat” terutama Bagaimana mengoptimalkan channel-channel Kalian.

Terus di bagian akhir, saya akan mengajak kalian untuk selalu berusaha membikin konten yang bermanfaat tentunya ya buat semuanya. Dan ini yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Silahkan buat kalian youtuber pemula untuk menekan tombol “Subscribe-nya” terlebih dahulu di bawah ini channel FHARS Entertainment.

Dan Mari kita bersama untuk mengembangkan channel YouTube Kalian menuju YouTube yang lebih baik lagi. Dan saya Fendi Haris undur diri. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam youtuber pemula.

Jam Tayang Youtube

Solusi Jam Tayang Youtube 2021 Tidak Bertambah, Berkurang, Menurun, Berbeda dan Hilang Bagi Pemula ini masuk pada pencarian:

  • jam tayang youtube 2021,
  • jam tayang youtuber pemula,
  • jam tayang youtube,
  • jam tayang,
  • jam tayang youtube tidak bertambah,
  • jam tayang youtube berkurang,
  • jam tayang youtube menurun atau hilang,
  • jam tayang youtube turun,
  • jam tayang youtube berbeda,
  • jam tayang youtube tidak naik,
  • jam tayang youtube gratis,
  • jam tayang youtube murah,
  • jam tayang youtube untuk monetisasi,
  • fhars entertainment,
  • fendi haris youtuber,
Tutup Iklan
Close Ads