Select Page

Alhamdulillah Fendi Haris meraih Pemenang Juara Umum – Lomba Blog Popmama – Oktober 2020 yang bertemakan “Popmama Parenting Academy 2020 (POPAC 2020).

Ada cerita seru dibalik keberhasilan yang diraih ini. Pertama, karena aku mengira bahwa ini lomba blog competitionnya memang di khususkan kepada kaum perempuan atau mama bunda.

Namun aku juga bertanya-tanya, kenapa tim dari penyelenggara selalu mengirim email terkait lomba POPAC 2020 ini? Dan daripada aku penasaran 1 hari sebelum deadline aku coba balas email dari panitia untuk memastikan apakah lomba blog ini hanya untuk perempuan saja?

Dan Alhasil respon dari penyelenggara terbilang sangat cepat dan tanggap. Penyelenggara bilang bahwa “Lomba POPAC2020 untuk umum dan pria juga boleh ikutan”. Sontak aku langsung ambil leptop untuk mulai ngedraft sambil instagraman. hehe..

Beruntung juga, saat pantengin IG aku coba tanya-tanya sama temen blogger lainnya yang juga merupakan blogger idolaku dan ia mengatakan juga bahwa seluruh pembaca di situs Popmama.com itu memang dipanggil mama. Jadi makin semangat lagi untuk ikutan kemudian mulai untuk menulis.

Dan.. Tara.. Alhamdulillah saat pengumuman pemenang ternyata masih ada namaku disana.. oh bahagianya.. bersyukur banget jadinya.. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui siapa saja yang menjuarai lomba blog competition dari Popmama.com POPAC 2020 ini bisa lihat dibawah ini.

Daftar Pemenang Lomba Blog Competition Popmama Parenting Academy 2020

Pemenang Lomba Blog Popmama ini juga bisa diakses di situs resmi popmama disini: https://www.popmama.com/life/health/onicmetheany/ini-dia-12-pemenang-lomba-menulis-blog-popmama-parenting-academy/full

juara lomba blog popmama

Nah demikianlah kebahagiaan menjadi Juara menulis blog yang di selenggarakan oleh Popmama.com ini. Untuk kamu yang ingin membaca tulisanku tersebut bisa baca dibawah ini:

Torehan ini adalah prestasi yang ke 33 di dunia blogging. Semoga selalu semangat untuk menorehkan hasil terbaik kembali dik kontes-kontes berikutnya.