Caraku Memilih Kerupuk Enak dan Sehat Buat Anak, Makan pun Jadi Enak!

Mau makan enak untuk anak? Yuk intip Caraku Memilih Kerupuk Enak dan Sehat Buat Anak, Makan pun Jadi Enak! Tanpa harus keluar rumah dan cukup rebahan saja, kerupuk pun tiba dengan segera.

Memilih makanan yang sehat hanya untuk sekadar ngemill santai atau manemani setiap kita makan memang harus selektif. Apalagi di kondisi seperti saat ini. Yang masih dihantui dengan perasaan was-was akibat virus corona yang tidak bisa kelihatan oleh pandangan. Kita harus pintar-pintar memilah dan memilih camilan apa yang hendak kita beli dan darimana belinya? Atau bahkan sejauh mana makanan tersebut bisa dikatakan aman untuk dikonsumsi. Sebut saja misalkan makanan kerupuk.

Memilih Kerupuk Yang Memiliki Kemasan

Ditengah pandemi, kita memang dituntut untuk meminimalisir sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan apalagi jika ingin makan enak di sebuah kedai atau warung. Saat situasi normal, aku doyan sekali untuk makan di warung terdekat, kemudian juga memilih dan mengambil kerupuk dengan tangan untuk sebagai pelengkap kenikmatan makanan.

Namun berbeda untuk situasi pandemi seperti sekarang ini, aku lebih cenderung makan di rumah dan membeli kerupuk yang telah memiliki kemasan. Semuanya tentu ada sebabnya. Hal itu karena aku tidak mau makan kerupuk yang ada tangan-tangan orang lain saat mengambilnya. Lebih tepatnya untuk jaga diri perihal kebersihan dan terbebasnya dari kuman serta virus corona yang mungkin bisa saja ada di setiap tangan orang-orang.

Itulah sebabnya aku memilih dan bahkan merekomendasikan bagi kamu semuanya untuk memilih kerupuk yang telah dikemas dengan baik. Ya, walaupun kita harus menggorengnya kembali di dapur kesayangan kita. Namun itu lebih baik khususnya di tengah pandemi saat ini.

Kerupuk Juga di sukai Anak-anak

Ngomong-ngomong soal kerupuk, ternyata kerupuk bukan hanya disukai oleh kaum orang tua lho.. Pasalnya, anak-anak jauh lebih menyukai kerupuk apalagi jika kerupuk tersebut ada motif dan bentuknya yang lucu, Misalkan motif bintang. Dan tidak lupa ada warna warninya juga yang bisa bikin anak-anak makin suka.

Selain motif dan warna yang ada pada kerupuk, tentu cita rasa kerupuknya sendiri harus enak dan pas di lidah anak-anak. Dijamin deh, anak-anak bakal doyan makan enaknya. Gak ketar-ketir lagi anak tidak doyan makan. Persis dengan kedua anakku yang lucu, yang doyan banget makan kerupuk motif bintang.

Kerupuk Menjadi Teman Sejati Anakku

Selain dinikmati saat makan yang enak, biasanya anak-anakku doyan makan kerupuk untuk dibuat ngemil. Tentu misalkan ngemill sambil belajar membaca dan menulis dirumah. Anak-anak semakin semangat dalam beraktifitas sambil ngemil.

Aku juga dalam memilih kerupuk, juga harus selektif melihat apakah kerupuk tersebut aman, sehat dan enak? Nah, untuk itu kita harus cerdas mengetahui apa saja syarat yang dikategorikan dengan kerupuk sehat tersebut. Dan berikut ini adalah caraku yang bisa kamu coba.

Caraku Memilih Kerupuk Sehat Untuk Anak

Ada beberapa poin sebelum membeli kerupuk untuk anak-anak kita dirumah. Ini adalah poin pentingnya:

Harus Memiliki Ijin Dan Legalitas

Pertama, yang tidak bisa ditawar dalam menentukan sejauh mana kerupuk tersebut itu sehat adalah mengetahui ijin dan legalitasnya. Seperti apakah kerupuk tersebut telah terdaftar di BPOM RI dan MUI mengenai kehalalannya.

Dengan begitu, kita akan mengetahui bahwa produk kerupuk yang kita beli aman dan sehat. Sehingga kita bisa memberikan makanan kerupuk sehat ini pada anak-anak kita dirumah untuk dinikmati.

Memperhatikan Kemasan

Selain mengetahui legalitas di BPOM RI dan MUI, kita juga harus dapat memperhatikan kemasannya. Kalau misalkan kemasannya rusak maka jangan diterima. Karena dapat mengubah tekstur dan cita rasanya.

Terlebih kalau misalkan kemasannya telah bocor sehingga membuat kerupuk menjadi tidak sehat lagi saat dinikmati.

Lihat Tanggal Kadaluarsa

Poin yang ketiga adalah selalu melihat pada kemasan mengenai tanggal kadaluarsa atau tanggal expired. Ini merupakan info yang terbilang juga sangat penting.

Dan jangan diterima paket kerupuknya jika telah melebihi tanggal kadaluarsa. Hal itu berguna untuk keselamatan kita dan apalagi bagi anak-anak dirumah.

Nah, setelah ketiga poin diatas telah kita ketahui dengan benar maka saatnya untuk memilih toko yang menjual kerupuk sehat tersebut. Dan aku membeli kerupuk secara online tanpa harus keluar rumah demi alasan keamanan dan kenyamanan transaksi di tengah pandemi. Aku membelinya di Shopee dengan nama tokonya adalah Kerupuk Mall Jakarta dengan perusahaan yaitu Cahaya Kencana.

Membeli Kerupuk Bintang Untuk Anak Via Online di Kerupuk Mall Jakarta

Ada berbagai macam alasan kenapa aku memilih toko Kerupuk Mall Jakarta di shopee ini untuk membeli kerupuk sehat motif bintang tersebut.

  1. Kerupuk Bintang atau Star Shaped Crackers tersebut Memiliki Ijin dan Legalitas resmi Yaitu BPOM RI Nomor. 273513010315 dengan merk Waroeng dan pendaftar atas nama: UD Cahaya Kencana, Sidoarjo Jawa Timur.
  2. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan prosesnya juga higienis, sehingga kerupuk bintang ini sangat aman untuk anak-anak. Apalagi juga berkualitas ekspor membuat kerupuk ini menjadi pilihan dan favorit bagi aku dan anak-anakku di rumah.
  3. Pewarna pada kerupuk motif bintang tersebut yang berwarna merah, kuning, hijau menggunakan pewarna yang food grade dimana sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak dirumah.
  4. Kerupuk bintang atau Kroepoek Waroeng Star Shaped yang diproduksi tidak mengandung bahan berbahaya seperti formalin dan borax sehingga kesehatan dalam produk ini terjamin.
  5. Kerupuk bintang juga terbebas dari namanya pemutih dan bahan yang bersifat kenyal atau elastis (Wet-gluten Free)

Alasan lain kenapa memilih toko Kerupuk Mall Jakarta di shopee karena prosesnya yang sangat mudah dan simple. Dan berikut ini adalah caraku membeli Kerupuk Bintang melalui Shopee.

  1. Pertama, silahkan login ke shopee melalui akun yang telah terdaftar.
  2. Kunjungi Produk Kerupuk Bintang Waroeng (star shaped crackers) disini: https://shopee.co.id/product/33520486/466137423
  3. Masukkan Kuantiti atau banyaknya, Kemudian Tekan Tombol Beli Sekarang
  4. Cek produk di keranjang belanja tersebut, kalau sudah benar silahkan lanjut dengan menekan tombol Checkout
  5. Pilih alamat pengiriman dan juga kurir pengirimannya sesuai dengan keinginan kamu
  6. Pilih metode pembayaran. (Kalau aku pakai ShopeePay) dan tekan tombol Buat Pesanan
  7. Selesai deh.. Kamu tinggal duduk manis untuk menunggu pesanan Kerupuk Bintang dikirimkan ke alamat kamu.

Tonton Youtube Channel Anakku

Kamu juga dapat menonton cara beli kropoek waroeng ini di channel youtube anakku dibawah ini.. hehe.. Jangan lupa subscribe yah..

Berkenalan dengan Cahaya Kencana selaku Perusahaan Kropoek Waroeng

Untuk membuat makan kita dan anak-anak kita dirumah makin enak, maka kita juga harus mengetahui seluk beluk dari perusahaan kropoek waroeng yaitu Cahaya Kencana. Dan apa saja prestasinya? Supaya kita dapat semakin percaya dan yakin akan produk yang kita beli tersebut.

Cahaya Kencana merupakan perusahaan keluarga yang telah berdiri 34 tahun lamanya yang didirikan pada tahun 1987 di Jawa timur tepatnya di Sidoarjo. Cahaya Kencana ini memang fokus pada penyediaaan kerupuk serta mie yang dari segi kualitasnya tentu tidak diragukan apalagi dengan banyak variasi. Seluruh produksi dilakukan dengan sangat profesional yang didukung dengan laboratorium yang profesiona guna membuat seluruh para pelanggan menjadi nyaman dan aman.

Dari segi bisnis, Cahaya Kencana berorientasi pada Bisnis Jangka Panjang, sehingga misinya pun yaitu berdedikasi tinggi pada soal pelayanan, kualitas serta keunggulan. Dan berikut adalah prestasi yang telah diraih oleh perusahaan Cahaya Kencana diantaranya adalah:

 

  • Cahaya Kencana telah memperoleh sertifikasi HACCP dan ISO 22000: 2005 oleh Equal Assurance.

Kesimpulan

Untuk makan enak dengan pelengkap kerupuk di tengah pandemi, memilih kerupuk kemasan lebih aku rekomendasikan. hal itu guna keamanan dan sekaligus tindakan preventif terhadap tertularnya virus corona COVID 19 di tempat umum. Selain itu Kerupuk kemasan yang dibeli pun juga tidak sembarangan yaitu harus memperhatikan 3 poin yakni ijin legalitas, perhatikan kemasan dan tanggal kadaluarsanya. Dan juga memperhatikan mengenai perusahaan yang memproduksinya.

Dan Cahaya Kencana selaku perusahaan Kropoek Waroeng yang juga melayani via online melalui Shopee, dapat kita jadikan pilihan dalam membeli kerupuk sehat tersebut. Aku telah membelinya via shopee dan kini kerupuk bintang tersebut selain menjadi pelengkap dalam makan enak anak-anakku, kini juga telah menjadi teman sejati dalam beraktifitas seperti saat belajar membaca dan menulis. #MakinEnakPakaiKerupuk

Demikianlah Rekomendasi kerupuk enak dan sehat dari aku. Semuanya bisa kamu dapatkan sekarang juga di  @eatwaroeng dan @themunchingqueen . Semoga bermanfaat.

Tutup Iklan
Close Ads