NOWME Gaya Baru Platform E-Commerce Live Streaming Plus Passive Income

Bukan Sekedar Aplikasi Biasa! NOWME Gaya Baru Platform E-Commerce Live Streaming Plus Passive Income Pertama dan Populer di Asia Tenggara.

Saat sedang asyik bermain Sosial media, tiba tiba Smartphone ku bergetar dan ada email dengan isian “Selamat.. kamu telah mendapat cashback sebesar 230 ribu rupiah.. atas transaksi yang kamu lakukan”. Sontak aku sangat semringah karena dapat cashback.

Siapa sih yang tidak senang memperoleh cahsback? aku kira semua orang di dunia pasti sangat senang sekali jika mendapatkan hadiah tersebut. dan itu lumrah dan manusiawi.. pada dasarnya kita itu sangat menyukai sebuah hadiah bahkan penghargaan atau awareness.

Ngomong ngomong tentang cashback dan hadiah, orang indonesia yang ada di asia ini juga suka sekali dengan yang namanya Passive Income. pasti dari kamu semua sudah tidak asing lagi dengan nama Passive income ini. Passive income itu adalah sebuah pendapatan yang hanya membutuhkan usaha yang bahkan bisa dikatakan sangat mudah sekali untuk dilakukan, seperti misalnya yang trend saat ini adalah menjadi influencer yang hanya membagikan dan memasarkan sesuatu melalui sosial media.

Ini yang juga menjadikan sebuah Perusahaan berusaha menghadirkan terobosan terbaru, seperti yang dilakukan oleh PT. NowMe International Indonesia. Terobosan yang aku maksud adalah Nowme berhasil menjelma sebagai Platform E-commerce berbasis Live Streaming disertai juga dengan Fitur Passive income yang sangat banyak diminati oleh semua khalayak ramai di era digitalisasi ini.

Jika kamu sering belanja online khususnya di indonesia, kamu tidak akan pernah menemukan Fitur Live Streaming dan ini yang menjadikan Nowme sebagai Pelopor Live Streaming Utama di Asia Tenggara. ini pula yang membedakan antara Nowme dengan ecommerce lainnya di indonesia.

Nowme Sadar bahwa dunia digitalisasi terutama sektor bisnis ecommerce akan selalu dinamis dan membutuhkan rasa baru agar konsumen juga semakin menikmati sajian dan berbagai fitur terbarunya. dengan mengangkat Live Streaming ecommerce menurutku adalah langkah tepat karena hampir seluruh konsumen itu butuh sentuhan keterbukaan dan transparansi produk yang hendak dibelinya.

Tahukah kamu bahwa Pemasaran Konten Paling Mendominasi adalah dengan Video? Seperti dengan Data yang aku peroleh daru US Brand / Agency Marketers pada maret tahun 2012.

Pemasaran Konten dengan Video adalah memiliki persentase 87% diatas Blog Post sebesar 67%, SlideShows & Artikel 44%, serta lainnya 22%.

Hal ini sama dengan Data yang diperoleh dari Statista mengenai Online Video Boom Leads to Surge in DAta Traffic dimana Video Juga sangat mendominasi dari tahun ke tahun.

Berbekal dari data Populer tersebut itulah yang juga mendongkrak semangat Perusahaan Nowme untuk menjadi Pelopor ecommerce yang memadukan metode Video yaitu dengan Live Streaming.

Bukan  hanya itu saja, Nowme juga menyadari bahwa trend bisnis digital seperi ecommerce ini juga menyumbang banyak kepada negara berupa PDB yang tentu jika meningkat, maka pendapatan negara juga otomatis akan meningkat. sehingga kehadirannya pun dapat membuat negara semakin berkembang dan maju.

Oleh sebab itu Nowme tidak ragu dan penuh keyakinan bahwa secara bersama-sama akan bisa. sehingga nowme mau untuk terlibat dan ambil bagian di Gerakan GO digital yang di prakarsai oleh Kominfo agar tentunya seluruh elemen bisa kenal lebih dalam mengenai ecommerce dan tujuan meningkatkan PDB juga terealisasikan.

NOWME Ambil Bagian di UKM/UMKM Go Digital 2020

NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Keikutsertaan Nowme sendiri bukan tanpa alasan, Nowme menyadari bahwa Potensi Pasar Digital dari tahun ke tahun semakin meningkat tajam. Hal ini selaras dengan data dari Kominfo dimana Transaksi E-Commerce Dunia Tumbuh sekitar 20.2% setiap tahunnya. Dan jika transaksi ecommerce di indonesia sendiri pada tahun 2015 adalah bekisar 200 Triliun namun ditargetkan pada tahun 2020 akan naik sekitar 9x lipat menjadi 1.850 triliun.

Kenapa semua UKM / UMKM di indonesia memang harus Go online dan melek teknologi? karena gaya hidup saat ini memang tidak lepas dengan gawai dan gadget terkhusus saat melakukan berbagai transaksi. dan Ketika semua mayoritas UKM telah Go Online dan fasih maka akan berefek dalam menyumbangkan PDB pada negara juga, sehingga ada kemajuan tersendiri khusus dibidang teknologi ini.

Nowme Live shopping dan Live Streaming ecommerce di Indonesia

Selaku Platform Terkemuka di dunia ecommerce berbasis Live Streaming dan Live Shoping, Nowme telah menjawab tantangan dan cara baru yang Berbeda dari e-commerce lain dimana live streaming ini membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.

Passive Income di Nowme

Selain sebagai Platform Live Streaming E-Commerce Terdepan, Nowme juga membuka kesempatan bagi semua orang. Bagaimana mendapatkan passive income di era digital? Diera digitalisasi memang dituntut untuk selalu kreatif dan mengambil celah keuntungan yang mudah dilakukan tanpa harus meluangkan banyak waktu. Dengan bergabung di Nowme kamu bebas menetukan Mau ambil Bagian di bagian mana dalam mendapatkan Passive income kamu? Apakah Sebagai Penjual, Apakah sebagai Agen, Apakah sebagai Influencer, atau Sebagai Penyiar? Dan dapatkan Berbagai Benefitnya.

Passive income untuk seller (Penjual)

Jika kamu ingin menjadi Penjual di Nowme maka kamu akan mendapatkan keuntungan berbagi pelanggan dan nowme juga menjadi partner terhebat dalam mengembangkan penjualan kamu. Nowme telah menyediakan secara sangat sempurna dimulai dari Halaman Dashboard dengan wawasan yang kuat dan panel kontrol yang sangat mudah dipahami untuk langsung digunakan oleh mitra penjual di nowme. Selain itu jika kamu bergabung sebagai penjual, kamu akan mendapatkan Profit yaitu estimasi meningkatnya penghasilan kamu paling sedikit 20% setiap bulannya. tentu ini juga disertai dengan kerja keras kamu yang sangat berharga.

Passive income untuk Influencer

Jika kamu adalah pegiat Sosial media, penting sekali tidak melewatkan kesempatan emas untuk bergabung dengan nowme menjadi Influencer. tentu karena kamu akan mendapatkan benefit dan passive income yang dapat membuat hidup kamu lebih keren lagi. Sebagai informasi: berprofesi sebagai Influencer ini juga sangat diminati banyak orang di era milenial ini lho, karena di jejaring sosial lah mereka akan mendapatkan peluang menghasilkan Passive income. persis dengan apa yang telah Nowme berikan kesempatan pada influencer khususnya di indonesia. Kabar gembira juga nih bahwa Nowme Akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. tentu akan sangat seru sekali. bisa bertemu dengan Influencer lainnya yang tentunya akan menambah relasi pertemanan, bahkan mengembangkan jaringan bisnis kedepannya.

Passive income untuk Agent

Agen disini adalah Affiliate Marketing (Afiliasi Pemasaran) dimana akan mendapatkan Passive income dengan cara Promote, Track, Earn. Peluang menjadi afiliasi marketing di Nowme juga terbuka lebar untuk kamu.

Passive income untuk Penyiar

Selain Passive Income untuk Influencer, di Nowme juga ada Passive Income untuk Penyiar Lho.. Keren kan.. kini semua elemen bisa untuk mendapatkan benefit dan passive income. Berbagai Passive income yang ditawarkan Nowme menjadikan Trend dan Gaya Baru Tersendiri dalam Belanja Online di Indonesia. Benefit yang didapatkan oleh penyiar selain tentunya pendapatan adalah: Dapat mengolah dan mengembangkan potensi diri, personal branding, serta memperbanyak Jaringan. 

Benefit untuk Pelanggan (Pembeli)

Jika kamu hanya sebagai Pelanggan di Nowme tentu Juga akan mendapatkan Passive Income serta Benefitnya. Apa saja? Kamu akan mendapatkan produk yang benar-benar asli (Bukan tirua atau Palsu), dimana produk yang dijual oleh penjual di Nowme sudah jelas sangat berkualitas. sehingga kamu tidak khawatir lagi dalam memiliki produk yang kamu butuhkan atau inginkan.

Selain itu benefitnya adalah harga yang tertera di Aplikasi Nowme adalah harga bersahabat dan terjangkau. Kamu dapat memperoleh Passive Income yang bisa kamu atur sendiri yaitu membandingkan harga terbaik di nowme dengan ecommerce lain. Selisih harga tersebut yang bisa kamu andalkan menjadi Passive income. Ini alasan kenapa kamu harus bergabung sesegera mungkin dengan Nowme.

Kemudian Keuntungan lainnya adalah saling berinteraksi antara kamu dengan penjual. wah, ini adalah cara baru berbelanja online di nowme. kamu bisa menggunakan fitur Live Streaming dan langsung berinteraksi untuk melakukan proses jual beli. sungguh menarik bukan?

Gaya Baru Belanja Online di E-Commerce Nowme

Kini Nowme memiliki Cara unik berbelanja online yang siap digunakan oleh para milenial, zillenial dan seluruh masyarakat umum di indonesia. karena di Nowme seluruh pembeli Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.

Customer di Nowme adalah Mayoritas Generasi Zillenial dan Millenial. Generasi Zillenial yaitu Umur 18 hingga 24 tahun dengan persentase 51%, kemudian generasi millenial yaitu rentang umur 25 sampai 37 tahun dengan persentase 41%. dan dari statistik tersebut paling banyak adalah wanita yaitu 60% dan untuk Pria sendiri 40%.

Customers di NowMe

  • Generasi Zillenial – Gen-Z – 51% 51% 51%
  • Generasi Miillenial 41% 41% 41%
  • Gender – Wanita – 60% 60% 60%
  • Gender – Pria – 40% 40% 40%

Nowme hanya menjual Produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung oleh pembeli setelah berhasil melakukan pembelian. Produk Asli tersebut didapati dari Penjual yang telah memenuhi syarat untuk bergabung di Platform E-commerce Live Streaming Terkemuka “Nowme”. itu alasan kenapa nowme sangat selektif dalam memilih mitra penjual untuk bergabung bersama nowme tentu agar Produk tersebut jelas keasliannya dan berkualitas tinggi.

Gaya Baru dalam menjawab Trend yang dinamis perkembangan e-commerce nowme adalah yaitu dengan Cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. Pembeli itu memiliki Hasrat agar produk yang dibelinya adalah yang sesuai. oleh sebab itu Fitur Live Streaming untuk interaksi Langsung dengan penjual membuat Pembeli akan merasa senang dan akan beli lagi dan lagi. pembeli akan ketagihan dengan metode dan cara baru yang unik ini.

Ayo Bergabung dengan Nowme Sekarang Juga

Sesuai dengan visinya yaitu The Largest Live Social Commerce Platform in SEA (Platform E-Commerce Live Streaming Terbesar di Asia Tenggara) telah menjadikan Perusahaan PT. NowMe International Indonesia yang beralamatkan di Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334 tersebut akan menjadi yang terdepan di indonesia 2020 mendatang.

Nowme ini dapat meningkatkan eksposur menjadi laba dengan melibatkan metode online dan offline dengan mulusnya.

Jack Ma

Pendiri, Alibaba

Join Nowme Disini

Download Aplikasi & Follow Sosial Media NowMe

PT. NowMe International Indonesia
Address: Head Office: Ruko Permata Medang , Blok B2 No. B 1. Jl. Permata Gading , Tangerang Banten 15334. +6221 5568 8399

Branch: Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Plaza,
Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160

 

Tutup Iklan
Close Ads