Select Page

Cari Tempat Influencer Marketing Platform Yang Mudah dan Friendly? PopStar Jawabannya ! Platform ini sedang aku buktikan dan postingan ini sekaligus reviewnya. Berhubung ini merupakan suatu platform aplikasi yang berhubungan dengan content creator maka disimak dahulu bahwa jadi content creator itu enak apa tidak sih?

Jadi Content Creator Itu Penghasilan Gak Libur

Dengan perkembangan teknologi yang berkembang pesat, salah satu peluang pekerjaan yang menjamin di masa mendatang adalah content creator ” Menurutku “. Lho.. kok bisa? Tentu saja, karena para kreator konten yang sukses itu memiliki penghasilan yang gak pernah libur. Wah, enak sekali ya?

Oops tunggu dulu, tidak semudah itu ferguso.. hehe.. Kesuksesan content creator tidak semudah mengedipkan mata, butuh waktu, tenaga dan kreatif yang tentu porsinya sangat lebih besar. Kadang jika orang – orang pada umumnya tengah malam sudah pada tidur, para kreator konten justru begadang untuk membuat konten yang akan disajikan pada seluruh penggemar atau lebih tepatnya followers / subscribers (Gak semua sih, tapi mayoritas lah termasuk diriku.. hehe.. )

Sosial Media Salah Satu Mediasi Content Creator Dengan Penggemar

Content creator juga harus memiliki sosial media terutama minimal yang populer banyak digandrungi saat ini adalah TikTok, Instagram, FaceBook dan Youtube. Sang kreator dapat membagikan ke sosial media akunnya saat konten yang dibuatnya telah publish ke public.

Dengan begitu, antara kreator dan penggemar akan selalu terhubung. Para followers dapat mengirimkan komentar terkait konten yang disajikan dan bahkan kalau di TikTok bisa juga sawer ketika creator itu Live Streaming. Keren sekali bukan.. Dengan begitu, saat followers sudah dikategorikan banyak, maka disitulah sang kreator dapat memperoleh penghasilan. Contohnya dengan Endorsement dengan coba gunakan influencer marketing platform seperti PopStar.

PopStar Influencer Marketing Platform

Influencer Marketing Platform PopStar

Di Indonesia sendiri sebenarnya banyak sekali platform bermunculan dan kamu harus benar-benar selektif dalam memilihnya. Aku merekomendasikan Influencer marketing platform PopStar ini juga tentu ada banyak alasannya dan yang paling aku suka adalah PopStar ini sangat friendly dan mudah digunakan sehingga sangat cocok bagi siapapun itu.

Review Aplikasi PopStar Influencer

Oke, supaya makin jelas bahwa PopStar ini dapat menjadi pilihan mari aku ajak kamu untuk mereview bersama – sama aplikasi PopStar ini di Google Playstore.

Memiliki Bintang Rating 4.8

Hal paling utama saat aku mereview suatu platform aplikasi yaitu dilihat dari tingkat kepuasan atau ulasan para penggunanya. Nah itu ditunjukkan dari bintang rating yang tinggi tentu sangat menjamin aplikasi tersebut sangat bagus dan layak untuk di download atau digunakan. PopStar ini sendiri memiliki bintang rating 4.8 sejak artikel ini ditayangkan dan ini tergolong sangat bagus.

Mayoritas Ulasan Pengguna Sangat Positif dan Update

Selain jumlah nilai rating, biasanya aku akan melihat dari ulasan yang di lontarkan para pengguna aplikasinya. Disini PopStar juga sangat bagus dan direkomendasikan karena ulasan penggunanya banyak dan update. Terlebih ulasannya semuanya mayoritas positif. Jadi tidak heran jika aplikasi PopStar ini telah mendapatkan perhatian terbaik dari aku selaku influencer / creator content.

PopStar Sangat Aman Mengenai Data Penggunanya

Berikutnya yang menjadi tolak ukur aku mereview aplikasi yaitu dilihat dari segi keamanan data – datanya dan Aplikasi PopStar Influencer ini juga tergolong aman. Sehingga para pengguna atau influencer yang mau bergabung tidak perlu ragu dan takut akan data yang digunakan. Saat aku coba register, metode yang digunakan sangat kuat yaitu Login dengan Akun Google sehingga benar – benar aman.

Di Download 10 Ribu Influencer

Selanjutnya yang menjadi metrik aku dalam menilai sebuah aplikasi itu direkomendasikan atau tidak yaitu dilihat ada berapa banyak yang telah mendownloadnya. PopStar ini memiliki jumlah pengunduh yaitu diatas 10 Ribu pengguna. Dan itu dikategorikan banyak karena tidak mudah dalam membuat aplikasi yang disukai hingga ribuan pengguna lho.. Nice..

Aplikasi PopStar Sangat Friendly dan Mudah Digunakan

Untuk yang kelima aku menilai bahwasanya aplikasi PopStar ini sangat friendly dan mudah digunakan. Sangat cocok bagi semua influencer. Menunya tidak membingungkan alias tidak susah dan gampang menggunakannya. Biasanya ada aplikasi yang menunya saja bikin pusing, nah di PopStar ini semuanya keren, simple dan mudah dipahami serta dimengerti. Keren..

Nah, itu lah review tentang aplikasi PopStar Influencer yang aku sajikan bersumber langsung pada Google Playstore android. Jika kamu penasaran, silahkan lihat saja di Playstore dan ketikkan ” PopStar Influencer “.

Influencer marketing platform

Lantas kenapa aplikasi PopStar ini membayar Influencer? Darimana PopStar ini membayarnya? Jadi begini.. Aplikasi PopStar ini merupakan Platform yang menghubungkan antara Pemilik Brand dengan Influencer. Jadi brand tersebutlah yang membayar influencer namun dengan kebijakan dari PopStar terkait harga penawarannya yang dikemas berupa Campaign ( Kampanye ).

Saat kamu sudah bergabung sebagai influencer maka di Aplikasi akan tertera banyak campaign sesuai brief yang diminta oleh para pemilik brand serta target marketingnya ke mana apakah ke TikTok, Instagram dan yang lainnya. Jika dirasa sangat cocok dengan aktivitas kamu maka kamu dapat langsung Join.

Silahkan coba dulu buka aplikasinya, karena aku sudah membuktikannya bahwa PopStar memang sangat mudah digunakan dan Friendly yang memiliki Review Positif dari para penggunanya.