Kini Blogger dan Semua Bisa Raih Penghasilan Tambahan dengan Snapcash Cashtree

Pengalamanku dimana Kini Blogger dan Semua Bisa Raih Penghasilan Tambahan dengan Snapcash Cashtree Mudah hanya dengan Smartphone

Siapa sih yang tidak menyukai dengan adanya penghasilan tambahan? Generasi Zillenial pasti akan menjawab aku mau, apalagi Generasi millenial seperti aku ini.. ya jelas akan bilang “Tentu saja dong aku mau sekali..” Dan bukan hanya Generasi Zillenial dan Millenial saja yang mau penghasilan tambahan, Kini Blogger pun juga dapat dengan mudah meraih profit lho.. Gimana caranya? apakah bisa dan mudah? Bisa dong.. mudah sekali.. modalnya Cuma Smartphone dan kreativitas serta kemauan saja.. aku kasih tau yaitu dengan Aplikasi Cashtree dan Fitur Baru Snapcash..
Apa itu cashtree?

Cashtree ini merupakan Aplikasi Digital yang di Prakarsai oleh PT. Cashtree For Indonesia dengan tujuan menjadi media seluler paling berpengaruh yang menjangkau masyarakat Indonesia kelas menengah. Cashtree dapat menjadi pilihan para advertiser atau pengiklan karena struktur yang benar-benar tepat seperti pada Target Iklan dan Target Audience. Dimana cashtree ini membidik Smartphone dalam perilaku perkembangan bisnisnya

Manfaat Cashtree Bagi Masyarakat Indonesia

Aplikasi Cashtree ini juga merupakan aplikasi yang bisa diandalkan dalam memperoleh penghasilan bagi masyarakat Indonesia, dimana berupa Point yang kemudian bisa ditukarkan dengan Barang seperti Elektronik, Fashion, alat rumah tangga dan masih banyak lagi. Kenapa bisa ditukarkan? Ya karena Cashtree telah bekerjasama dengan marketplace terbesar yang ada di Indonesia dimana point yang ada di cashtree juga bisa digunakan untuk redeem barang idaman yang ada di marketplace tersebut. Wow keren kan? Cuma pakai smartphone bisa dapat barang impian lho..

Nah untuk yang belum gabung, silahkan download sekarang juga Aplikasi Cahstree ini dan silahkan tambahkan point sebanyak-banyaknya.. namun ingat, jangan sampai melakukan pelanggaran ya.. karena perusahaan Cashtree tidak akan segan-segan banned akun kamu jika ditemukan melakukan pelanggaran.

Keuntungan Cashtree bagi Advertiser (Pengiklan)

Tentu jika membahas sebuah aplikasi, maka harus dibahas secara lengkap dan terperinci dari berbagai macam sisi yang terlibat di dalamnya. Seperti pada Advertiser. Ya, advertiser disini memiliki banyak keuntungan jika menggunakan Cashtree sebagai media partner dalam memasarkan produknya. Apa saja keuntungannya? Keuntungannya adalah Iklan yang tertarget. Tidak ada keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan Tertargetnya sebuah Iklan. Karena iklan yang tertarget sangat efisien dan menghasilkan serta efektif dalam menjual sebuah produk.

Cashtree menjawab semua itu, karena setiap kampanye iklan telah difilter sesuai kategori dan ditampilkannya pun di sesuaikan dengan Layar Smartphone pengguna. Selain itu Perusahaan Cashtree ini juga memiliki penghargaan lho.. yaitu Based on Appsflyer performance index – Indonesia edition 2018 & other sources – The highest INSTALL performance for Indonesia based digital media

Gimana? Sudah cukup mengenal kan apa itu Aplikasi Cashtree? Kemudian ada pertanyaan: Iya itu kan dalam bentuk point dan gak bisa di uangkan, jadi kayaknya masih kurang ya? Aku bakal jawab: Tentu saja bisa di uangkan langsung ke rekening kamu karena saat ini Cashtree telah meluncurkan fitur terbarunya yaitu Snapcash. Apa itu Snapcash? Baca lengkap reviewnya dibawah ini.
SNAPCASH FITUR TERBARU CASHTREE
Tidak sabar ya ingin tahu apa itu snapcash dan keuntungannya? Baik, mari kita mulai dari Apa itu Snapcash.

Apa itu Snapcash?
Snapcash merupakan fitur terbaru dari Cashtree yang telah disematkan pada Aplikasi Cashtree versi 4.00 keatas. Nah jadi jika kamu ingin bergabung di Snapcash ini kamu harus Update dulu aplikasi ke versi terbarunya ya.. Snapcash cashtree ini memiliki slogan “Make Money As Easy as Snapping Your Finger” jika diartikan adalah “Dapatkan uang semudah mematok jari anda”.

Dimana dengan Snapcash ini, kamu cukup memilih berbagai macam kampanye iklan untuk di bagikan tentu dengan kreatifitas kamu dan harus sesuai peraturan ya agar tidak kena banned.

Ada apa saja di dalam menu Snapcash tersebut?

Ads Campaign (Kampanye Iklan)

Untuk mendapatkan penghasilan caranya dengan membagikan kampanye iklan melalui akun Sosial media yang kamu miliki seperti Instagram, Facebook, Whatsapp. Ketika ada yang mengklik iklan yang kamu bagikan kemudian menginstall iklan (jika berupa aplikasi) maka kamu akan mendapatkan point cash.

Report (Laporan)

Dibagian ini kamu dapat mengecek berbagai rekapan laporan dari kampanye iklan yang telah kamu ikuti. Ada tanggal, click, impression, CTR dan Reward. Semuanya detail dan transparan. Jadi tidak akan pernah ada yang terlewatkan.

Cash Balance (Saldo)

Di menu ini penghasilan kamu diletakkan. Kamu bisa 24 jam melihat perkembangan saldo kamu. Saldo yang didapatkan dari aktifitas pemasaran yang telah kamu lakukan.

Withdraw (Penarikan)

Di menu ini kamu bisa melihat rekapan laporan penarikan dana dan di menu ini juga kamu bisa melakukan Request Withdraw. Setelah ditekan maka akan keluar Pilihan data Bank kamu. Harap mengisi data bank dengan valid di pengaturan akun profil cashtree kamu ya.

Tutorial

Di menu ini berisi tentang berbagai macam cara, tips dan trik dalam memperoleh cash. Tutorial ini berupa video, jadi sangat mudah dipahami oleh semua masyarakat Indonesia.

Notify (Pemberitahuan)

Menu ini merupakan pemberitahuan seputar aktifitas snapcash kamu.

Help (Bantuan)

Kadang bingung sekali terhadap fitur snapcash ini, maka di menu Help ini kamu akan menemukan berbagai macam jawabannya secara detail dan lengkap.

Rules

Di menu ini terdiri dari cara yang dianjurkan dan yang dilarang di Snapcash. Baca secara tepat ya agar kamu benar-benar memperoleh penghasilan yang juga barokah dan manfaat. Jangan pernah melakukan kecurangan agar tidak kena banned.

Rank

Dimenu ini kamu akan mengetahui orang-orang yang telah berhasil mengumpulkan cash terbanyak dan diurutkan berdasarkan Ranking yaitu Top 100 Ranking. Ada banyak hadiah untuk yang rank tinggi

Snapcash ini saat ini juga merupakan peluang bagi seorang Blogger Lho.. seperti contoh misalnya adalah aku ini.. hehe.. iya aku ini.. mau tau pengalaman dan manfaat aplikasi cashtree dan snapcash ini bagi aku? Dibawah ini adalah pengalamanku

Snapcash Plugin adalah Solusi Penghasilan Blogger
Dengan Snapcash Plugin ini kini aku bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan. Aku adalah blogger yang bisa dilihat sendiri di blog aku, tidak ada iklan satupun yang aku pasang seperti iklan google adsense. Hal itu bukan karena aku tidak mau, tapi aku seringkali ditolak oleh Google saat mendaftarkan blog aku untuk google adsense tersebut. Entah kurang apanya yang jelas begitu kenyataannya.

Dan akupun malas sekali untuk mengajukan berkali-kali namun tetap juga ditolak. Sehingga akupun pasrah diri untuk tidak memasang iklan di blog ku. Namun aku mendapatkan angin segar setelah Aplikasi Cashtree memberikan dan membesitkan fitur canggih di Aplikasinya yaitu Snapcash. Dimana kini para blogger juga mendapatkan peluang dengan memasang kode iklan yang tentu di integrasikan dengan Akun aplikasi Cashtree. Sehingga konversi dan berbagai macam bentuk aktivitas terekam jelas di Aplikasi Cashtree.

Saat ini aku telah menjadi pengguna setia cashtree dan memanfaatkan blog aku untuk menambahkan cash di snapcash cashtree tersebut. Kamu bisa lihat blog fendiharis.com ini melalui Komputer Desktop. Dan di bagian Footer itu ada iklan, nah.. iklan tersebut adalah script dari Snapcash Plugin dari Cashtree..!!! Tentu ini juga merupakan peluang emas buat para blogger Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan. Karena caranya sangat mudah sekali lho..

Kamu blogger? Mau tau caranya? Ini dia caranya . . . !!!
Memiliki Akun di Cashtree
Ini adalah faktor wajib jika ingin mendapatkan penghasilan melalui snapcash cashtree. Jika kamu belum memiliki akun, maka silahkan kamu mendownload aplikasi gratis Cashtree ini di Google Play. Pastikan versi terbaru ya.. tepatnya versi 4.00 ke atas.

Mendaftarkan No HP kamu
Setelah menginstall aplikasi cashtree, silahkan kamu daftarkan No Hp kamu untuk bergabung di snapcash. Harap jangan asal-asalan, karena Nomor HP ini digunakan juga untuk konfirmasi aktivasi akun serta digunakan untuk syarat mendapatkan kode script yang akan ditempel di blog website kamu nanti.

Lengkapi seluruh Profil
Setelah akun kamu aktif, silahkan lengkapi seluruh profil yang diminta, karena ada bonus point 150 lho jika kamu berhasil melengkapi profilnya.

Memasang Plugin Snapcash
Jika element blog website kamu menggunakan wordpress maka silahkan Install Plugin Snapcash terlebih dahulu dan mengaktifkannya. Sedangkan jika tidak menggunakan wordpress caranya kamu harus terpasang JQuery.

Daftarkan Blog kamu
Langkah berikutnya adalah mendaftarkan blog kamu yaitu dengan memasukkan Nomor HP yang telah diverifikasi di Aplikasi Cashtree, kemudian alamat domain blog kamu, dan pilih kategori iklan yang ingin ditampilkan.

Generate dan Tempel Kode Script di tempat yang diinginkan
Langkah terakhir adalah Tekan tombol Generate, kemudian akan dihasilkan Script Kode iklannya. Nah kode tersebut yang kamu masukkan ke dalam blog kamu, jika wordpress bisa dengan cara menambahkan custom HTML kemudian biasanya diletakkan di sidebar blog.

Pilihan Pop Up
Kode script iklan juga tersedia untuk Pop Up, dimana akan menampilkan Iklan di setiap halaman blog kamu. Pilihan ini lebih besar mendapatkan Konversi dan klik dari pembaca blog yang berkunjung lho..

Langkah langkah diatas telah aku terapkan pada blog fendiharis.com ini lho. Menurut pengalamanku, script iklan ini berjalan di versi Non AMP (Accelerate Mobile Pages). Jadi bagi kamu yang menggunakan AMP di blognya, iklan tidak akan bekerja ya. Tapi tenang saja, ketika blog kamu di akses di komputer desktop iklan ini berjalan dengan joss lancar jaya.
Akhir Kata:
Menurut pendapatku, Aplikasi Cashtree ini sangat membantu sekali para masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan barang idaman dengan point yang terkumpul, serta memberi peluang emas bagi para blogger Indonesia untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui fitur snapcash terbaru. Snapcash plugin ini menjadi Solusi atas kendala seperti ditolaknya pengajuan untuk menjadi publisher google adsense ya seperti aku ini.. hehe..

Kini dengan Snapcash Plugin ini, aku bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa di cairkan langsung ke rekeningku dengan minimal 200 ribu. Wow keren sekali. Tunggu apalagi wahai blogger.. ayo ikuti jejakku dalam memperoleh penghasilan melalui Aplikasi Cashtree di Fitur terbaru Snapcash nya ini.

Ulasanku tentang PT Cashtree For Indonesia di Google
Ulasanku mengenai Snapcash Cashtree di Aplikasi Cashtree – Android
Artikel ini Original dan Lolos Uji Plagiat di Copyscape untuk diikutsertakan pada ajang :

Snapcash Blog Competition yang dilaksanakan oleh Cashtree dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang Snapcash dan keuntungannya dengan Cashtree Blogger ini. Semoga Bermanfaat.

Tutup Iklan
Close Ads