Ini Dia Rekomendasi TV LED Coocaa UB 5500 dan Coocaa UB 7500 yang wajib Kamu Miliki, Jangan Asal Pilih TV

Lengkapi momen bahagia kamu sekeluarga, Ini Dia Rekomendasi TV LED Coocaa UB 5500  dan Coocaa UB 7500 yang wajib Kamu Miliki, Jangan Asal Pilih TV. Cek Spesifikasi dan Fitur Canggihnya Disini.

Pesatnya perkembangan tekhnologi memang sangat menentukan arus persaingan pasar global seperti pada teknologi gadget, smartphone, komputer, laptop serta TV. Seluruh perusahaan di Industri ini memang berlomba-lomba untuk menarik perhatian dan minat para pelanggan / customers. Oleh sebab itu tidak heran jika Spesifikasi dan Fitur yang tersemat pada produk teknologi tersebut beda-beda tiap seri nya. Untuk artikel berikut ini aku akan membahas mengenai produk TV LED yang juga aku rekomendasikan agar kamu dapat memilih serta memilikinya di rumah kamu.

Sejenak aku akan mencoba untuk mengingat kembali saat aku kecil dahulu kala sekitar tahun 1993 TV itu masih hitam putih dan cembung. Kemudian TV pada jaman dahulu jarang sekali orang memilikinya. Aku ingat betul saat ingin menonton acara televisi aku harus ke rumah tetangga dimana aksesnya pun terbatas alias acara televisi harus sesuai dengan yang ingin pemilik rumah lihat dan tonton. Namun disitulah letak keseruan dan kebahagiaan pada jaman dahulu, dimana aku bisa bersilaturrahmi dengan tetangga melalui jembatan media televisi saat itu.

Namun saat ini, sungguh jaman memang telah berubah, lebih bercahaya dan gemerlap. Tidak ada lagi TV hitam putih, dan kalaupun ada mungkin tidak ada satupun yang berminat kecuali para pemburu barang unik. Jangankan soal TV, saat ini anak seusia 5 tahun pun dibekali dengan Ponsel Smartphone yang berwarna dan canggih.

Untuk TV sendiri memang harus mencari TV yang benar-benar canggih pula. Karena dengan kecanggihan tersebut akan membuat kerja lebih efektif dan efisien. Apalagi persoalan yang berkaitan dengan kebahagiaan saat menonton sebuah acara melalui tayangan di TV. Akupun juga memiliki pandangan mengenai Hal ini, aku merekomendasikan Coocaa UB 5500 dan UB 7500 untuk TV LED masa kini yang canggih. Apa saja kelebihan dan review lengkapnya? Dibawah ini..

Coocaa Official Television

Kamu tau tidak kalau Coocaa ini telah berpartisipasi terhadap perhelatan SEA Games 2019 lalu? Ya, Coocaa ini telah meluncurkan produk unggulannya yakni AI TV Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series, Media LED TV series di rangka perayaan Sea Games 2019.

Coocaa merupakan Brand elektronik paling mutakhir dengan target pasar yaitu kelas menengah ke atas yang dimana dalam teknologi pada TV di berbagai Series telah membesitkan fitur dan spesifikasi yang sangat canggih. Seperti misalnya pada TV UB Series yang memiliki 4K AI TV dengan kelas premium dengan layar infinity kemudian Smart TV dengan resolusi 4K dan dapat di kolaborasikan dengan NetFlix.

Sedangkan untuk dukungannya, TV dari Coocaa ini telah menggunakan sistem android terbaru yaitu 9.0 OS dimana para penikmat atau pengguna dapat menghubungkan seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad yang dapat dengan mudah.

Sebagai Informasi: Mr. Lii FangFang selaku General Manager PT Skyworth Indonesia menjelaskan bahwa selama periode pertandingan SEA Games berlangsung penjualan TV Coocaa menyentuh angka penjualan terbaiknya.

Dengan begitu Brand Coocaa ini bisa terbilang adalah Brand Televisi masa kini. Mau tau Rekomendasi TV LED Coocaa yang bisa kamu pilih? Ini dia, Coocaa UB 5500 dan Coocaa UB 7500.

Led Coocaa 50 Inch 50UB5500 TV Smart 4K UHD

LED TV Smart 4K Coocaa 50UB5500 series adalah produk terbaru Coocaa yang sengaja di design dengan berbagai kelebihan diantaranya adalah Rapi, Elegan, Bersih, Fresh, Cerah dan Jernih dengan antar muka yang halus. UB 5500 ini di design oleh tim yang benar-benar professional. Dan dapat dijadikan Pilihan dalam memilih TV LED yang direkomendasikan.

Untuk resolusinya sendiri TV LED COOCA UB 5500 ini sudah didukung dengan teknologi 4K yang dikenal dengan ketajaman warna, suara yang jernih, serta kualitas gambar yang benar-benar sempurna. Dalam pemutaran video pun UHD telah menggunakan format kompresi HEVC.

Berikutnya adalah teknologi HDR (High Dynamic Range) yang dapat membuat tayangan lebih jelas, halus dan jernih. Terasa gambar dana efek foto yang diberikan lebih dekat dari penglihatan manusia.

Wifi Built-in,MHL ,Skyworth Digital Recorder dan Skyshare Wireless. TV Coocaa merupakan pintu gerbang menuju Home Entertaiment layar besar dengan Skyshare ,Youtube, NETFLIX, facebook, maupun film -film terbaru yang semua itu dapat terkoneksi langsung dari satu perangkat Smartphone.

Dan berikut Spesifikasinya TV LED UB 5500:

  • Resolution : 3,840 x 2,160 (UHD 4K)
  • Full Screen Pro tech.
  • Unibody design
  • AI AQ Engine
  • Magnetic Loudspeaker
  • USB Display
  • One push to get
  • Netflix
  • Netrange Portal
  • Open Browser
  • YouTube
  • Mirashare ( Wireless Display )

Led Coocaa 50 Inch 50UB7500 AI TV Dolby Audio

Definisi ultra tinggi Nikmati gambar-gambar tajam dari TV UHD 4K yang memiliki piksel 4 kali lebih banyak daripada FHD TV. Memungkinkan Anda menonton semua film dengan detail penuh dari setiap adegan. Seolah-olah dalam acara nyata Trochilus Extreme.

Trochilus Extreme adalah teknologi peningkatan kualitas gambar dan memiliki kedalaman warna yang lebih tinggi, rentang dinamis yang lebih luas, dan ekspresi warna yang lebih kuat untuk menampilkan gambar yang lebih berwarna dan lebih hidup.

Dolby Audio + DTS TruSurround Sistem suara Dolby Audio yang menyediakan suara yang sangat baik dan DTS TruSurround menyediakan suara surround penuh dari segala arah.

Framless TV Benamkan diri Anda di lebih banyak ruang layar dengan ketiga aspek teknologi desain tanpa batas. Teknologi canggih menghadirkan pengalaman hiburan tanpa batas.

Google Assistant Seorang asisten cerdas yang akan membantu Anda menemukan informasi atau apa yang Anda butuhkan melalui perintah suara yang efektif. “Katakan saja apa yang Anda inginkan” Android 9.0 AI TV mengusung sistem Android generasi terbaru yang merupakan solusi terbaik yang pernah ada. Ada ribuan film, pertunjukan, dan permainan.

Spesifikasi UB 7500:

  • Resolusi 4K / 3840 x 2160 p
  • Trochilus PQ Extreme
  • Dolby + DTS surround
  • Android 9.0 Audio
  • Output Power (L+R) (rms) : 10W + 10W Working
  • Voltage : 100 – 240V
  • Low Power Stand-by (LPS) : < 0.5 watt
  • CPU/GPU : ARM Cortex-CA53 Quad core 1.0 GHz
  • USB : 2
  • HDMI In (1.3) : 3

Nah. Bagaimana? Canggih kan.. Kedua Series dari Coocaa tersebut yaitu UB5500 dan UB7500 memang sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga kamu. Jika melihat fitur canggih di dalamnya pasti dong kamu akan memilih diantara keduanya.. Beli aja di Coocaa Lazada Indonesia

Tutup Iklan
Close Ads