Review GoMassage Layanan GoLife dari Gojek Pijat Refleksinya Optimal dengan Terapis yang Profesional

Penulis. Fendi Haris

Review GoMassage Layanan GoLife dari Gojek Pijat Refleksinya Optimal dengan Terapis yang Profesional. Ini Pengalaman pertamaku yang langsung bikin jatuh hati pada Aplikasi Karya anak bangsa dengan salah satu layanannya yaitu GoMassage.

Sore itu sekitar pukul 3 aku sedang asyik asyiknya menulis konten di blog ku, kebetulan anak anakku sedang tidur. Ditengah keasyikanku, tiba-tiba punggung belakang aku pegel banget dan sempet melakukan pijatan sendiri namun belum memuaskan.

Aku ingat sekali bahwa terakhir pijat adalah ketika hari raya idul fitri waktu pulang kampung. dan sangat lama sekali jeda waktunya. dan tanpa ragu aku langsung berinisiatif untuk menggunakan jasa GoMassage dari GoLife.

Berhubung aku adalah blogger, maka aku tidak mau melewati kesempatan sedikitpun yaitu dalam mengulas layanannya. dan nanti dibagian akhir, kamu bisa melihat bagaimana aku mempersiapkan semuanya untuk membuat video review mengenai GoMassage ini. Apakah sangat memuaskan? Apakah Profesional? Apakah Pijatannya cukup oke? semuanya akan diulas lengkap di blogku fendiharis.com , Baik, mari lihat ceritaku dalam menggunakan Layanan GoMassage ini

Ini Ceritaku Dengan Terapis Profesional GoMassage ‘Dul Hadi’ Namanya . .

Terapis GoMassage Mengucapkan Salam

Selamat Sore pak saya Dulhadi dari GoMassage. Sambil mengangkat tangan nya di atas dada dengan kedua telapak tangan di dada serta jari menghadap ke atas kemudian tubuh agak membungkuk sedikit seperti pemberian salam dari negeri thailand atau yang dikenal dengan sebutan “Wai”. Respon pertama yang aku dapati adalah terapis yang datang sangat sopan.

Dengan berpakaian lengkap dan resmi yaitu GoMassage untuk menunjukkan identitas yang datang memanglah pesanan yang aku pesan merupakan unsur kepercayaan dan keprofesionalan terapis dari sisi managerial, serta kelengkapan dalam membawa peralatan yang dikemas dalam tas yang mas Dulhadi bawa juga merupakan unsur penting dalam aku mempercayai bahwa orang yang datang tersebut adalah pesananku.

Dengan Sopan Juga.. Aku mempersilahkan Terapis GoMassages Masuk

Selamat sore mas.. Silahkan masuk.. Aku berujar padanya,, dan mas dulhadi pun langsung masuk serta meletakkan tas nya disamping meja yang ada di rumahku. kemudian mas dulhadi mengeluarkan berbagai peralatan yang akan digunakan dalam memijat refleksi sesuai yang aku pesan dalam applikasi Golife tersebut.

Peralatan tersebut berupa Handuk besar diletakkan diatas sofa yang aku gunakan meletakkan kedua kakakiku, Handuk kecil untuk digunakan sebagai hambalan. dan Krim Pijat yang aromanya wangi sekali.

Mas Dulhadi Selaku Terapis GoMassage Profesional mulai memijat

 

Sebelum memijat, mas Dulhadi menunjukkan HP nya sesuai dengan daftar pesanan yang aku lakukan untuk validasi seperti “Layanan Pijat yang aku pilih yaitu Reflexology & Light Massage, Dan Waktu Durasinya yaitu 60 menit“. Kenapa aku memilih Reflexology & Light Massage? Karena aku memang ingin sekali agar peredaran darah menjadi lancar yaitu dengan Penekanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki. Selain itu juga dikombinasikan dengan pemijatan ringan di beberapa bagian tubuh lainnya seperti Tangan, Punggung, Leher dan Kepala. Untuk pemijatan di bagian telapak kaki memang sangat di prioritaskan sekitar 40 menitan, kemudian bagian Leher dan Punggung 10 Menit. Tangan 5 Menit dan Kepala 5 Menit.

Pijat Refleksi Telapak Kaki 40 Menit

Ini merupakan inti dari orderanku kali ini, karena di bagian telapak kaki lah bisa digunakan untuk akses penuh ke peredaran darah menjadi lancar. jujur waktu dipijat dibagian ini memang rasanya seperti kesemutan namun saat ini kaki aku rasanya sangat ringan sekali. biasanya aku susah tidur, namun setelah dipijat aku mudah untuk beristirahat.

Pijat Ringan Bagian Leher dan Punggung 10 Menit

Aku memang mencari layanan yang bisa pijet bagian punggung dan leher ini tanpa harus full body, dan aku menemukan di Layanan Golife Gomassage di Reflexology & Light Massage ini. Punggung pegel dan kecapekan kini sudah mendingan dan terbantukan dengan pijatan terapis gomassage profesional mas Dulhadi 10 menitan itu, maklum aku seorang bapak yang memiliki 2 anak yang hampir seharian menghabiskan waktu dengan anak – anak untuk bermain, belajar dan melakukan aktivitas lainnya.

Pijat Ringan bagian tangan dan kepala masing masing 5 menit

Selain menghabiskan waktu bersama dua srikandi ku dirumah, aktivitas utamaku adalah sebagai Blogger. ya tau sendiri bahwa blogger kerjaannya nulis dan berpikir ekstra untuk mendapatkan tulisan yang berkualitas tinggi dan terbaik. itu yang membuat kadang tangan aku merasa letih dan kepala jadi pusing. Dengan Pijatan ringan bagian tangan 5 menit dan kepala 5 menit menjadikanku jauh lebih rileks saat ini dan lebih segar.

Dan seperti biasa, aku itu suka berinteraksi saat melakukan aktivitas. Sehingga aku ingin menjamah satu persatu pertanyaan yang terlintas dalam otakku kepada mas dulhadi, baik dari suka duka, keluhan serta saran yang mendidik bagi GoMassage kedepan.

Interaksiku dengan Mas Dulhadi

  • Aku: Sudah berapa tahun mas di GoMassage?
  • Dulhadi: Sudah lama pak, bisa dibilang di angkatan pertama..
  • Aku: Ini ada semacam pelatihannya ya mas untuk pijet gini?
  • Dulhadi: Iya ada pak..
  • Aku: Ada Keluhan Gak mas?
  • Dulhadi: Untuk keluhan sendiri mungkin ini pak, kadang saya dikerjain sama orang dan itu bikin kesel saya pak. orang itu pesan kemudian saya konfirmasi dan gak lama kemudian dibatalin (ini seperti orang ngerjain gitu pak),, lalu ada yang berikan alamat katanya sesuai dengan maps,, eh gak taunya dihubungin hp nya gak aktif.. (kan kalo saya hubungin kantor golife gojek juga butuh biaya nelpon pak..)
  • Aku: wah iya ya, oh ternyata banyak juga kendalanya ya?
  • Dulhadi: iya begitu lah pak, ini saya baru dibikin kesel sama customers tepatnya kemarin, saya kerumahnya dan gak sengaja jatuhin obat 2 buah, eh gak taunya minta ganti rugi 430 ribuan. (lagi apes apesnya saya itu pak)..
  • Aku: iya mas,, saya paham sekali,, terus untuk aplikasi golife nya ada masalah gak mas?
  • Dulhadi: sejauh ini sih cuma masalah kecil aja sih pak seperti error yang membuat maps lokasi jadi kadang gak sinkron, terus ini lagi pak terima ordernya itu cepet cepetan sama terapis lainnya..
  • Aku: Gimana tuh maksudnya mas?
  • Dulhadi: Ya misal bapak pesan nih, nah waktu orderan masuk dan lama diresponnya, maka langsung di ambil sama orang lain pak..
  • Aku: ohh, begitu ya.. oh iya, yang punya gojek pak nadiem makarim sekarang jadi menteri ya mas?
  • Dulhadi: iya pak, keren itu pak.. masih muda lagi.. kayaknya indonesia bakalan maju nih pak.
  • Aku: iya betul sekali mas, indonesia memang butuh yang fresh fresh seperti pak nadiem makarim itu mas yang telah berkontribusi besar pada bangsa ini..

Saran Mas dulhadi selaku terapis profesional dari GoMassage yaitu ingin sekali terbebas dari orang / oknum tidak bertanggung jawab yang hanya iseng dengan melakukan order namun membatalkan secara sepihak.

Mas Dulhadi ingin Agar Kantor dan Manajemen Golife Gojek bisa segera memBlacklist / Memblokir orang tersebut dari Nomor teleponnya.

Agar orang tersebut tidak dapat iseng lagi terhadap seluruh layanan dari Gojek seperti: Gosend, Goride, Gofood dan lainnya. Mungkin dengan cara itulah oknum akan merasa kapok untuk ngerjain Layanan Gojek.

Setelah Pijat Selesai.. Saatnya membayar..

Untuk pembayaran sendiri aku masih menggunakan metode Tunai karena Saldo Gopay ku lagi habis. Padahal dengan Gopay semuanya sangat mudah dan efisien karena tersinkronisasi langsung ke seluruh layanan Gojek seperti Golife GoMassage ini contohnya.

Isi ulang GOPAY juga sangat mudah kok.. bisa dilakukan sambil tiduran yaitu menggunakan M-Banking, atau jika kamu belanja ke alfamart juga bisa isi ulang saldo Gopaymu sekalian belanja kebutuhan yang lainnya. Sungguh simple dan mudah.

Aku membayar dengan total 45 Ribu saja untuk orderan tersebut, karena aku mendapatkan potongan 25 ribu berupa voucher dan aku gunakan pada orderan refleksi ini. Sebenarnya totalnya cuma 70 Ribu saja.. Asli sangat murah sekali dan yang didapat juga jauh lebih besar.

Saatnya Download Aplikasi GoLife untuk menikmati Layanan GoMassage

Nah buat kamu yang ingin mencoba layanan profesional dari GoMassage, Silahkan download dulu Aplikasi GoLife di Google Play Store atau Apps Store.

  • 90% Garansi Layanan Ulang 90% 90%
  • 90% Asuransi Layanan 90% 90%
  • 100% Berpengalaman dan Profesional 100% 100%

Kenapa Harus Di GoLife?

  1. Pijet On Demand. ini adalah yang sangat aku sukai. Aku bisa bebas ngapain saja sambil menikmati pijatan terbaik Terapis Profesional.
  2. Untuk pekerja kantoran nih, jika ingin pijat disaat Santuy bisa banget nih gunakan layanan GoMassage. Jangan pikirkan macet, karena Terapis yang mengunjungi kamu.
  3. Terapis Profesional. Kamu jangan pernah ragu, karena aku sudah membuktikannya sendiri. Terapis memang sangat terlatih.
  4. Badan Seger. Akhirnya aku memiliki badan yang seger kembali berkat GoMassage GoLife.. Makasih..

Silahkan dilihat Review GoMassage dibawah ini disertai Cara Ordernya. By. Fendi Haris

Akhir Kata dariku: Layanan GoMassage dari Golife yang diprakarsai oleh Gojek Karya Anak Bangsa itu menurutku Terapisnya Sangat Profesional. Itu bisa dilihat dari Seragam kerja, Tas yang dibawa, Perilakunya, Tekhnik Pijatannya, Sehingga menciptakan refleksi yang sangat optimal dan kini badanku jauh lebih ringan, segar dan paling utama yang aku rasakan adalah aku bisa istirahat dengan nyenyak.

Ulasanku. Fendi Haris

Pengguna Layanan GoLife, GoMassage

Infografis
  • Foto Instagram GoLife Indonesia
  • Foto: Original Fendi Haris
  • Youtube: Original Fendi Haris

Demikianlah Artikel Review mengenai #ReviewGoLife Telah tayang dan Bagi Kamu yang susah untuk menemukan terapis yang benar-benar profesional, Tenang di Aplikasi Golife Layanan GoMassage #PastiAdaJalan Kok.. Semoga bermanfaat.. Salam @golifeindonesia

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *