Dengan Sabun Sebu Antiseptik, Kini Gatal-gatal Ulah Tomcat Jadi Hilang & Corona Gak Perlu Panik!

Salah satu cara terbaik antisipasi permasalahan pada kulit dan virus yaitu Dengan Sabun Sebu Antiseptik, Kini Gatal-gatal Ulah Tomcat Jadi Hilang & Corona Gak Perlu Panik! Semua bahannya alami dan ampuh yaitu VCO (Virgin Coconut Oil) dan Povidone iodine. #lombablogsebu

Hidup di hunian vertikal atau sebut aja ‘Apartemen’ adalah impian dari banyak perantauan. Hal itu dikarenakan sulitnya lahan apalagi di Jakarta yang serba mahal tentunya. Dan kita harus pintar-pintar mengolah keuangan. Begitu juga dengan penghasilan.

Beruntung, aku telah mewujudkan impianku tersebut. Namun, namanya permasalahan pasti akan selalu ada. Ada masalah kecil yang juga tidak bisa dianggap sepele. Yaitu serangan dan gigitan dari hewan kecil bernama Tomcat.

Awalnya aku sangat acuh dan bahkan tidak memperdulikan masalah ini. Bahkan, namanya aja aku baru mendengarnya. Namun setelah melihat banyak sekali warga penghuni yang mengirimkan tentang efek dari gigitan tomcat, aku baru mencari tahu lebih jauh akan ancaman hewan ini.

Gigitan Tomcat Bisa Bikin Gatal-gatal Kulit Hingga Luka

Di hunian vertikal yang aku tempati itu ada namanya paguyuban seluruh warga dimana kita dapat berbagi banyak hal terkait “Masalah – masalah yang dihadapi, Solusinya dan juga bagi yang mau berjualan untuk mengais rezeki”. Semua di rampungkan melalui media Group Whatsapp.

Dan masalah yang kerap terjadi yaitu serangan gigitan hewan Tomcat. Dimana dapat membuat kulit kita itu menjadi merah bahkan seperti luka-luka jika berbekas. Ada banyak sekali warga yang telah memperoleh dampak dari hewan kecil berbahaya berukuran 7 mili meter ini.

Banyak sekali yang menanyakan bagaimana caranya untuk sembuh dari luka-luka bekas gigitan tomcat dan juga bagaimana caranya mengantisipasi gatal-gatal karena tomcat tersebut. Ada yang menyarankan yaitu Kalau sudah kepalang tanggung kena gigitan tomcat bisa menggunakan obat atau salep khusus dari apotek. Atau kalau mau lebih spesifik bisa langsung mengunjungi dokter kulit.

Antisipasi Serangan Tomcat dengan Sabun Sebu Antiseptik

Aku pun menyarankan yaitu dengan berperilaku bersih, menjaga lingkungan unit, tidak numpuk sampah terutama di balkon, matikan lampu pada malam hari. Karena setelah aku pelajari yaitu dengan cek dan ricek di internet bahwa Tomcat itu butuh kehangatan terutama pada cahaya lampu. Nah, dengan mematikan lampu pada malam hari maka tomcat tidak akan berani berkeliaran di unit.

Kemudian selalu membentengi diri secara mandiri dengan sabun antiseptik. Seperti misalnya pada produk yang terkenal ampuh mengatasi gatal-gatal pada kulit yaitu Sabun Sebu Antiseptik. Walau diluaran banyak sekali yang menjual antiseptik, namun aku merekomendasikan sabun sebu antiseptik ini.

Cara Mengetahui Sabun Sebu Antiseptik Ampuh Atasi Gatal-gatal

Saat merekomendasikan kepada warga yang ada di Whatsapp Group, tentu harus benar-benar mengetahui manfaat yang terkandung di dalam produk tersebut. Apa aja yang mendasari aku untuk merekomendasikan sabun sebu antiseptik ini?

 

Sabun Sebu Antiseptik Mengandung Bahan VCO (Virgin Coconut Oil) Minyak Kelapa Murni

Pertama, harus mengetahui bahan-bahan yang terkandung di dalam sabun sebu antiseptik ini. Ternyata, sabun sebu antiseptik ini terbuat dari bahan yang benar-benar alami dan juga tanpa pengawet atau bahan-bahan berbahaya lainnya.

Bahan-bahannya meliputi Madu, Lemon, VCO (Virgin Coconut Oil) dan juga Minyak Kelapa Sawit. Nah, disitu ada bahan VCO (Virgin Coconut Oil) dimana bahan alami itulah yang dapat membasmi gatal-gatal. Okelah, mari aku ajak lebih detail tentang kegunaan dan manfaat bahan VCO (Virgin Coconut Oil) ini.

VCO (Virgin Coconut Oil) atau Minyak Kelapa Murni Ampuh Atasi Gatal-gatal

Mungkin kamu semua tidak asing dengan minyak kelapa murni. Namun belum banyak yang tau akan manfaat terhadap kulit kamu ini. Berikut adalah manfaat minyak kelapa murni pada kulit.

Menghilangkan Bakteri dan Jamur di Kulit.

Manfaat pertama yaitu adalah dapat menghilangkan bakteri atau jamur yang ada di kulit. Biasanya kalau gatal-gatal itu ditimbulkan dari berbagai macam faktor seperti pada bakteri, jamur atau mikroorganisme lainnya.

Untuk hal gigitan pada tomcat yang aku bahas kali ini ternyata juga termasuk pada permasalahan ini. Itulah sebabnya kenapa sabun sebu antiseptik dapat diandalkan untuk gatal-gatal pada kulit.

Mengurangi Peradangan.

Untuk manfaat minyak kelapa murni yang kedua yaitu dapat mengurangi peradangan pada kulit. Kalau misalkan digigit tomcat kemudian mengalami gatal-gatal hingga peradangan maka bahan minyak kelapa murni ini dapat menjadi solusinya.

Di sabun sebu antiseptik ini manfaat untuk mengurangi peradangan pada kulit juga bisa ditemui. Dengan begitu, ini dapat menjadi alternatif dalam menyelesaikan permasalahan gatal-gatal pada kulit kamu.

Mempercepat Penyembuhan Luka.

Manfaat ketiga dari VCO (Virgin Coconut Oil) atau minyak kelapa murni yaitu dapat mempercepat penyembuhan luka. Hal itu karena kandungan asam laureat yang di klaim sangat membantu penyembuhan luka.

Nah, jika gatal-gatal seperti digigit tomcat kemudian mengalami luka, maka bahan minyak kelapa murni ini dapat dipercaya untuk digunakan. Di Sabun sebu antiseptik kamu akan memperoleh solusi atas percepatan penyembuhan luka yang kamu alami.

Menyamarkan Bercak Hitam.

Jika kamu telah memakai sabun sebu antiseptik untuk masalah gatal-gatal dan juga dalam proses percepatan penyembuhan luka, maka sabun sebu antiseptik tersebut juga akan dapat menyamarkan bercak hitam setelah kamu sembuh dari luka-luka bekas gigitan tomcat tersebut.

Dan itu tentu karena manfaat dari minyak kelapa murni (Virgin Coconut Oil / VCO) yang terkandung di dalamnya yaitu kandungan asam laureat. Dengan begitu kulit kamu akan kembali normal kembali.

Meningkatkan Produksi Kolagen.

Manfaat yang terakhir dari minyak kelapa murni yaitu dapat meningkatkan produksi kolagen. Karena kolagen adalah komponen yang sangat penting bagi kulit. Tentu kalau mengalami masalah gatal-gatal pada kulit karena serangan tomcat juga membuat kulit menjadi tidak normal.

Oleh sebab itu sabun sebu antiseptik dengan berbahan Virgin Coconut Oil (Minyak Kelapa Murni) dapat dipercaya dalam meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit dapat menjadi lebih kencang kembali.

Nah, jadi begitu. Dengan bahan yang terkandung pada sabun sebu antiseptik seperti VCO (Virgin Coconut Oil) ini maka layak untuk dijadikan sabun mandi yang benar-benar diandalkan dalam membuat kita terbebas dari namanya bakteri, jamur dan mengatasi gatal-gatal seperti pada serangan tomcat.

Itulah sebabnya kenapa sabun sebu antiseptik ini benar-benar penting bagi aku yang tinggal di hunian vertikal dalam mengantisipasi dari serangan dan gigitan tomcat dan terlebih lagi disaat pandemi virus corona seperti saat ini.

Eh, bicara soal virus corona yang belum usai tentu aku juga mengajak kamu untuk selalu tidak panik terhadap virus jenis ini. Karena pasalnya, mau tidak mau kita itu harus siap berdampingan dengan namanya virus corona ini. Dan berikut aku akan berbagi tips seputar kita cerdas dalam memerangi virus corona pada masa kini.

Kiat Cerdas Memerangi Virus Corona di Masa Kini

Saat ini virus corona itu grafiknya masih tinggi lho. itu artinya kasus virus corona masih belum usai atau tamat. Nah, Jika kita melihat data yaitu Kasus Terkonfirmasi COVID-19 di Jakarta yaitu 21-22 November 2020 dengan data dibawah ini :

 

Kasus Positif 127.164

  • Dirawat : 3.165 (2,5%) 2.5% 2.5%
  • Sembuh : 115.939 (91,2%) 91.2% 91.2%
  • Meninggal : 2.531 (2,0%) 2.0% 2.0%
  • Isolasi Mandiri : 5.529 (4,3%) 4.3% 4.3%
  • Tanpa Gejala : 3.322 (38,2%) 38.2% 38.2%
  • Bergejala : 4.550 (52,3%) 52.3% 52.3%
  • Belum diketahui : 822 (9,5%) 9.5% 9.5%

Maka penting untuk kita semua selalu waspada dan selalu mengantisipasi virus corona ini secara mandiri dan cerdas. Cerdas yang aku maksud adalah percaya bahwa virus ini benar-benar nyata dan ada. Oleh sebab itu kita juga harus pintar-pintar dalam melihat dan berprilaku yang cerdas pula terhadap permasalahan virus corona ini.

Aku telah merangkumnya beberapa Kiat Cerdas Memerangi Virus Corona di Masa Kini dengan detail. Kiat ini juga merupakan edukasi, yang dapat kamu jalankan dan terapkan sehari-hari. Apa aja?

1. Mengetahui Informasi dan Edukasi Seputar Virus Corona

Kiat cerdas yang pertama adalah kita harus dapat mengetahui informasi dan edukasi seputar virus corona terlebih dahulu. Seperti bagaimana virus tersebut menular, bagaimana cara mengantisipasinya, dan apa yang harus dilakukan saat tertular. Tujuan kamu mengetahui hal ini adalah memang agar kamu itu tidak panik.

2. Tidak Panik dan Harus Siap Berdampingan dengan Corona

Kiat cerdas berikutnya yaitu kamu harus bisa untuk tidak panik dan juga harus siap berdampingan dengan namanya virus corona. Karena saat kamu memahami dengan benar-benar maka dengan sendirinya kamu akan melakukan berbagai macam hal untuk mengantisipasi virus corona agar tidak tertular pada diri kamu.

3. Membaca Informasi yang Akurat dan Tidak Hoax Tentunya

Kiat cerdas yang ketiga adalah kamu harus bisa terbebas dari namanya informasi yang menyesatkan atau HOAX. Karena kini itu jamannya sensitif, jadi semua orang bisa dengan mudah menggunakan tangannya untuk menyebar informasi bohong yang menyesatkan. Ketahui bahwa situs tersebut adalah resmi dan asli seperti pada situs website pemerintah kominfo misalnya.

4. Menjaga Kesehatan, Imunitas Tubuh dengan Olahraga

Menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh adalah kiat cerdas yang tidak dapat ditawar lagi. Tentu olahraga adalah cara terbaik dalam menjaga dan meningkatkan imun tubuh. Dengan rutin berolahraga, maka secara mandiri kamu akan menjadi pahlawan bagi diri kamu sendiri untuk terbebas dari ancaman virus corona yang mengintai.

5. Makan-makanan Bergizi seimbang

Selain olahraga dalam menjaga kesehatan, kamu juga harus bisa mengkonsumsi makan-makanan bergizi seimbang setiap harinya. Dan ini merupakan kiat cerdas dalam memerangi virus corona. Karena dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang maka kekebalan tubuh juga semakin baik dan virus pun juga akan bisa di antisipasi.

6. Menjaga Kebersihan Lingkungan

Apakah kebersihan lingkungan termasuk kiat cerdas dalam memerangi virus corona ini? Tentu jawabannya adalah “IYA BENAR”. Kita tidak pernah tau virus corona itu ada di benda apa kan? Bisa saja ada disekitar kita misal di bahan lempengan besi seperti pintu. Nah dengan menjaga kebersihan misal dengan menyemprotkan disinfektan, maka semakin kecil untuk berhadapan dengan corona ini.

7. Sadar Diri Menjaga Jarak aman, Memakai Masker, Hindari Kerumunan

Untuk kiat cerdas berikutnya adalah kita itu harus bisa sadar diri terutama saat hendak keluar rumah. Kesadaran tersebut diantaranya adalah sadar untuk senantiasa menjaga jarak aman, kemudian wajib memakai masker dan juga sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan. Dengan begitu potensi tertular virus corona juga akan semakin kecil.

8. Mematuhi Protokol Kesehatan yang diterapkan

Kiat cerdas dalam memerangi virus corona berikutnya adalah dapat mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan. Misalkan di pasar, tempat perbelanjaan atau bahkan dalam urusan perut seperti di restoran. Jika memang diwajibkan untuk cuci tangan pakai sabun, ya sudah kita patuhi saja. Lebih baik lagi jika membawa dari rumah sabun antiseptik seperti sabun sebu antiseptik misalnya.

9. Menambah Kreatifitas di masa kini

Dampak corona itu begitu besar sekali. Misal aku yang sempat menutup toko aku di mall. Nah dengan begitu kreatifitas adalah salah satu kiat cerdas agar bertahan di masa virus corona ini. Kreatifitas yang aku lakukan adalah menjadi content creator atau youtuber dan juga blogger dimana juga mendapat penghasilan dari konten.

10. Mandi pakai Sabun Sebu Antiseptik

Kiat cerdas yang terakhir dalam memerangi virus corona yaitu menyediakan dan menggunakan sabun yang benar-benar tepat. Sabun yang benar-benar tepat untuk mengantisipasi virus corona ini adalah Sabun Sebu antiseptik. Karena semua kandungan bahan-bahannya terbuat dari bahan alami dan ampuh dalam berbagai macam bakteri, jamur maupun virus corona.

Baiklah, jika dalam urusan gatal-gatal sabun sebu antiseptik ini dapat diandalkan karena bahan VCO (Virgin Coconut Oil) nya, maka untuk menangani virus macam corona sabun sebu antiseptik ini juga dapat diandalkan karena bahan zat aktif Povidone iodine. Mau tau tentang kandungan ini? Mari aku ajak kembali mengetahui manfaat zat aktif ini.

Sabun Sebu Antiseptik Mengandung Zat Povidone iodine Ampuh Bunuh Virus Seperti Corona

Zat Povidone iodine yang terkandung pada Sabun Sebu Antiseptik ini merupakan kandungan yang berfungsi sebagai antiseptik dimana dapat bermanfaat untuk membunuh Bakteri, Jamur dan Virus pada kulit. Cara kerjanya sendiri adalah Povidone iodine ini akan merusak sel kuman, kemudian menjadikan kuman tersebut tidak aktif.

Iodine ini juga mampu untuk hancurkan virus dari dalam, dimana iodine ini nantinya akan masuk pada tubuh mikroorganisme tersebut dan melumpuhkan atau membunuh virus tersebut.

Bahkan seorang dokter juga mengklim bahwa Povidone iodine ini juga memiliki spektrum yang sangat luas sekali terhadap virus corona. Dokter tersebut adalah dr. Murtaza Qasuri dari Medical Director Mundhipharma South East Asia.

Dan saking bermanfaatnya terhadap membunuh virus corona ini, The Association for Professionalsin infection control and Epidemiology (APIC) dan The US centers for Disease Control (CDC) juga merekomendasikan sabun antiseptik ini.

Nah dari bahan yang terkandung pada Sabun Sebu Antiseptik ini sudah jelas bahwa sangat bermanfaat sekali terhadap tubuh kita. Oleh sebab itu penting sekali mulai untuk beralih dari sabun biasa ke sabun sebu antiseptik ini. Dengan begitu maka sabun sebu antiseptik ini benar-benar penting untuk masa kini.

Kelebihan Sabun Sebu Antiseptik Untuk Masa Kini

Selain bermanfaat pada gatal-gatal karena gigitan tomcat dan juga mampu membasmi virus corona pada kulit, sabun sebu antiseptik juga memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah:

  • Berbahan herbal Alami
  • Tidak kering di kulit
  • Tidak membuat iritasi
  • Aman untuk kulit, Cocok untuk kulit sensitif dan Melembutkan kulit

Berbahan Herbal Alami

Sudah lengkap dibahas diatas bahwa sabun sebu antiseptik ini terbuat dari bahan herbal alami dan tentunya tidak ada pengawet. Sehingga benar-benar aman dan dapat diandalkan.

Tidak Kering di Kulit

Kelebihan berikutnya adalah tidak kering di kulit. Dengan menjadikan sabun sebu antiseptik ini sebagai sabun mandi, maka kulit kita akan tidak kering, sehingga dalam beraktifitas juga semakin bergairah.

Tidak membuat Iritasi

Banyak juga kendala yang dialami orang-orang misal iritasi kulit. Nah, dengan memakai sabun sebu antiseptik saat mandi maka tidak perlu khawatir soal iritasi pada kulit. Dan ini merupakan kelebihan sabun sebu antiseptik ini.

Aman untuk Kulit Sensitif dan Melembutkan Kulit

Selain tidak membuat iritasi pada kulit, ternyata sabun sebu antiseptik juga sangat aman untuk kulit kita. Jadi apapun masalah kulit kita seperti sensitif maka juga sangat aman. Selain itu juga dapat melembutkan kulit tentunya. Benar-benar kelebihan sabun sebu antiseptik yang terbaik deh.

Saatnya Melindungi Keluarga dengan Sabun Sebu Antiseptik Karena Halal dan Terdaftar di BPOM

 

 

Setelah mengetahui berbagai macam manfaat yang bakal didapatkan dengan menggunakan sabun sebu antiseptik ini, maka saatnya kamu menentukan pilihan untuk menjadikan sabun sebu antiseptik ini sebagai pilihan yang siap melindungi keluarga kamu.

Alasan yang perlu kamu ketahui, bahwa sabun sebu antiseptik ini ternyata merupakan produk yang didistribusikan oleh perusahaan PT. Multi Marketindo Jaya dan juga benar-benar Halal, terdaftar di BPOM dan tentunya dapat membuat produk ini sangat aman untuk dijadikan pilihan.

Nah, untuk kamu yang ingin mengecek apakah sabun sebu ini benar-benar terdaftar di BPOM maka silahkan di cek aja sekarang juga. Ini adalah data registrasi sabun sebu.

 

  • Nama Kosmetika : UBASEBU Natural Soap
  • No Notifikasi : NA18200500172
  • Masa Berlaku : 16 Maret 2023

Yuk Tonton Juga Reviewku di Channel Youtubeku mengenai Sabun Sebu Antiseptik ini. Selamat menonton..

Jika kamu sudah yakin bahwa sabun sebu antiseptik ini adalah legal dan berijin, maka silahkan kamu dapat membeli sabun sebu antiseptik ini dengan harga cuma Rp. 45.000,- an dengan program yang menarik yaitu bisa “gratis ongkir” dan juga bisa “bayar ditempat”.

Kamu dapat juga untuk memperoleh informasi terbaru dari sabun sebu dengan cara follow akun sosial medianya di bawah ini.

facebookinstagram

Alamat
Jl. Kencanawangi Utara No.1, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287

Kontak
Mis Sebu : +62 811-243-5658
Mas Sebu : +62 812-1494-1685

Sumber dan Referensi

Keywords dan Link

Demikianlah artikel yang berjudul ” Dengan Sabun Sebu Antiseptik, Kini Gatal-gatal Ulah Tomcat Jadi Hilang & Corona Gak Perlu Panik! ” telah tayang. Tulisan ini diikutsertakan ajang Lomba Blog yang diselenggarakan oleh Sabun Sebu. Semoga Bermanfaat.