Select Page

Updated. July 5, 2023 12:51:10

Jasa Pembuatan Sewa Standing Signage, Frame, Banner, Rope, Character & Background 2023 di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Hubungi WA 081703791101 / 087788486410.

Menilai Keberhasilan Event

Menilai keberhasilan Event – Memiliki sebuah event yang dinilai sukses merupakan dambaan dan cita-cita dari para event organizer ( EO ) maupun perusahaan serta individual. Pasalnya, event acara seperti pameran, seminar, pesta dan promosi memang membutuhkan yang namanya alat pendukung yang keren dan sesuai. Seperti yang akan aku bahas di postingan kali ini.. Karena tanpa adanya media atau alat pendukung maka event akan tidak akan bermakna atau bisa dibilang hambar. hehe.. Betul tidak?

Sebut saja misalnya pada acara event exhibition atau expo yang merupakan acara pameran bergengsi untuk menjadi yang terbaik dan paling menarik. Tentunya sewa backdrop adalah hal wajib ada dan Kemarin aku sudah membahas tentang jasa pembuatan sewa backdrop terbaik di Jabodetabek. Vendor backdrop terkemuka tersebut yaitu SEWA ASIA dengan Taglinenya Mitra Event dan Bisnis Anda.

Nah oke, selain kebutuhan backdrop, memang ada apa aja sih untuk membuat suatu event itu menjadi menarik dan menjadi daya tarik bagi pengunjung booth event? Simak dibawah ini ya sahabat..

Sewa Standing Signage

Pertama ada Sewa Standing Signage. Apa itu standing signage? Stand ini merupakan media atau alat yang fungsinya adalah sebagai media promosi ataupun media informasi bahwa ada sesuatu di dalam event itu berlangsung.

Jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia standing signage memiliki arti rambu berdiri. Nah, standing signage ini juga memiliki banyak sekali bentuk yang menarik baik berupa digital signage seperti LED display, Monitor, videotron dan juga standing yang di desain dengan lampu bak neonbox berdiri dan bahkan bisa berputar. Keren gak tuh? Pasti event akan semakin menarik lagi bukan? Seperti contoh dibawah ini yaitu Standing Rotary Lightbox.

Harga Sewa Standing Signage adalah Rp. 150.000 per harinya tanpa grafis stiker, sedangkan jika ingin dengan stiker cukup sewanya adalah Rp. 300.000. Silahkan Hubungi WA. 081703791101 atau 087788486410

Sewa Standing Frame

Untuk peralatan event yang kedua yaitu Sewa Standing Frame dimana akan berguna juga sebagai media informasi sekaligus promosi untuk kebutuhan event kamu nih.. Lantas apa sih standing frame tersebut? Standing frame jika diterjemahkan ke bahasa indonesia memiliki arti bingkai berdiri. Dan biasanya alat ini berupa tripod atau kaki tiga sebagai penopangnya. Ada yang motif dari kayu maupun besi portable.

Nah, kita ketahui bahwa untuk menggunakan alat pendukung event juga disesuaikan dengan event apa yang diselenggarakan. Biasanya sewa standing frame ini cocok untuk digunakan sebagai media pendukung dekorasi dalam acara pernikahan, lamaran, akad nikah, khitanan serta acara pameran yang notabene membutuhkan booth pameran dengan backdropnya. Tapi acara seminar juga bisa kok, apalagi acara event pameran lukisan jadi penting sekali untuk menggunakan standing frame ini.

Harga Sewa Standing Frame adalah Rp. 40.000 per harinya tanpa grafis atau bingkai maupun pigura, Jika ingin dengan grafis cetakan dan foam board ukuran A1 cukup sewanya adalah Rp. 200.000. Silahkan Hubungi WA. 081703791101 atau 087788486410

Sewa Standing Banner

Baiklah untuk alat pesta event yang ketiga yang dapat membuat daya tarik yaitu membutuhkan Sewa Standing Banner yang tentu ini sudah sangat umum dalam memberikan kesan premium di sebuah acara atau event seperti di pameran exhibition maupun expo dan bahkan bazar.

Nah, memangnya standing banner itu apa sih? Ya jawabannya adalah kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia memiliki arti sebagai sepanduk berdiri. Dengan begitu maka fungsinya adalah sama dengan alat event lainnya sebagai media promosi. Suatu misal ada promo discount, buy 1 get 1 hingga penawaran dalam produk terbaru dan masih banyak lagi.

Untuk variannya juga bermacam-macam lho untuk standing banner ini. Ada yang tiang nya model gulung, model gantungan baju dan bahkan model kaki tiga sebagai penyangganya atau biasa disebut dengan tripod banner. Seperti contoh dibawah ini..

Harga Sewa Standing Banner adalah Rp. 60.000 ( Foto 1 – Tipe Door Frame Banner Ukuran 80 x 180 cm ) per harinya tanpa grafis cetakan bannernya, Jika ingin dengan grafis cetakan sesuai ukuran tertera cukup sewanya adalah Rp. 200.000. Untuk stand banner foto 2 – Tipe Roll up kaki stainless steel ukuran 60 x 160 harga sewanya Rp. 50.000, Jika sama cetakan Rp. 150.000 . Dan untuk sewa tripod di foto 3 adalah Rp. 40.000, jika dengan hanging + cetakan Ukuran 60 x 160 cm sewanya cukup Rp. 150.000 saja. Ukuran juga bisa diluar ukuran tertera dan tentu harganya juga beda ya.. Silahkan Hubungi WA. 081703791101 atau 087788486410

Sewa Standing Rope

Untuk peralatan pendukung event berikutnya kadang membutuhkan yang namanya Sewa Standing Rope yang memiliki fungsi ekstra. Apa itu standing rope? Jika diterjemahkan ke bahasa indonesia standing rope merupakan Tali berdiri dimana biasanya merupakan tiang pembatas antrian.

Nah, standing rope ini biasanya akan dipakai untuk kegiatan event yang membutuhkan pengunjung untuk senantiasa tertib antri atau budayakan antri. Kamu pasti akan menjumpai stand tiang pembatas antrian ini di event mall seperti Pameran kuliner, Bank dan bahkan event untuk di dalam masjid juga kadang dibutuhkan.

Harga Sewa Standing Rope ( Tali Berdiri Tiang Pembatas Antrian ) adalah Rp. 200.000 per harinya yang terdiri dari 2 Set Stand Rope atau 4 buah standing yang kokoh dan elegan. Silahkan Hubungi WA. 081703791101 atau 087788486410

Sewa Standing Character

Selanjutnya yang bikin acara event semakin keren dan menarik yaitu bisa untuk menggunakan jasa Sewa Standing Character termurah di Jabodetabek tentunya. Lantas, apa itu standing character? Jika diartikan ke bahasa indonesia standing character memiliki arti karakter berdiri. Nah, ini sangat unik karena custom desainnya keren banget dan tentunya sangat dapat menarik perhatian pengunjung.

Standing character ini fungsinya seperti menggunakan media grafis menyerupai aslinya seperti standing human standee ( misal artis korea berdiri dan bergaya dengan ukuran tinggi badan aslinya sekitar 175 cm ) dan juga sebagai standing frame yang instagramable menyerupai bentuk karakter instagram feed sehingga dapat dijadikan juga sebagai backdrop photobooth. Seperti bisa dilihat contohnya berikut ini.

Untuk materialnya sendiri yaitu ada yang terbuat dari rangka kayu yang dikombinasikan dengan foam board serta stiker untuk cetakannya atau banner spanduk biasa seperti bahan Flexy dan ini tergantung kebutuhan ya. Kalau pake stiker tentunya lebih keren lagi hasilnya.

Harga Sewa Standing Character ( Karakter Berdiri ) untuk human standee ukuran tinggi kurang dari 2 meter dengan grafis cetakan stiker adalah Rp. 1.000.000 dan ini dapat menjadi hak milik ya, sedangkan untuk sewa standing character instagramable dengan rangka kayu + cetakan stiker harga per meternya Rp. 350.000 ( Jadi misal ingin ukuran 2 x 2 meter maka harga sewanya adalah 2 x 2 x 350.000 = Rp. 1.400.000 ) Silahkan Hubungi WA. 081703791101 atau 087788486410

Sewa Standing Background

Nah untuk opsi yang terakhir yang dapat dijadikan daya tarik dalam sebuah event yaitu harus Sewa Standing Background terbaik dan termurah seperti pada Vendor Kontraktor SEWA ASIA. Apa itu standing background? Jika diartikan ke bahasa indonesia memiliki makna Latar belakang berdiri.

Biasanya studio foto serta acara dekorasi pesta juga membutuhkan standing background ini. Standing background ini tergantung kebutuhannya. Dari segi rangka, ada yang menggunakan rangka kayu, rangka hollow maupun rangka portable yang juga kokoh untuk menopang dan membuat latar belakang / background menjadi menarik.

Untuk acara pesta lamaran pernikahan atau tunangan akan membutuhkan standing background dekorasi yang dipadukan dengan kain dekor khusus tergantung kostum pelanggan maunya seperti apa. Bisa kain hitam, kain putih dan lain sebagainya.

Harga Sewa Standing Background ( Latar Belakang Berdiri ) adalah Rp. 200.000 per hari nya. Dengan standing background ini kamu dapat melakukan variasi dimulau dari ukuran lebar x tinggi yaitu 1,5 x 1,5 meter dan maksimalnya 3 x 3 meter lho.. Silahkan Hubungi WA. 081703791101 atau 087788486410

Sewa Standing Signage, Frame, Banner, Rope, Character & Background 2023 ini masuk pada kategori:

  • Sewa Standing Signage
  • Sewa Standing Frame
  • Sewa Standing Banner
  • Sewa Standing Rope
  • Sewa Standing Character
  • Sewa Standing Background

Jasa Sewa Standing Murah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Wilayah Jangkauan Sewa Standing Jakarta:

  • JAKARTA PUSAT: Sawah Besar, Gunung Sahari Utara, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Pasar Baru, Johar Baru, Galur, Kampung Rawa, Tanah Tinggi, Menteng, Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Pegangsaan, Gambir, Cideng, Duri Pulo, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Petojo Utara, Cempaka Putih, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih Timur, Rawasari, Kemayoran, Cempaka Baru, Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong Kemayoran, Serdang, Sumur Batu, Utan Panjang, Senen, Bungur, Kenari, Kramat, Kwitang, Paseban Senen, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebon Kacang, Kebon Melati dan Petamburan.
  • JAKARTA UTARA: Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura, Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua, Koja, Koja Lagoa, Rawa Badak Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara, Pademangan, Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Penjaringan, Kamal, Muara Kapuk, Muara Pejagalan Penjaringan, Pluit, Tanjung Priok, Kebon Bawang, Papanggo, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Tanjung Priok dan Warakas.
  • JAKARTA TIMUR: Cakung, Cakung Barat, Cakung Timur, Jatinegara, Penggilingan, Pulo Gebang, Rawa Terate, Ujung Menteng, Cipayung, Bambu Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang Buaya, Munjul, Pondok Ranggon, Setu, Ciracas, Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Rambutan Susukan, Duren Sawit, Klender, Malaka Jaya, Malaka Sari, Pondok Bambu, Pondok Kelapa, Pondok Kopi, Jatinegara, Bali Mester, Bidara Cina, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Utara, Cipinang Cempedak, Cipinang Muara, Kampung Melayu, Rawa Bunga, Kramat Jati, Balekambang, Batu Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat Jati Tengah, Makasar, Cipinang Melayu, Halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makasar, Pinang Ranti, Matraman, Kayu Manis, Kebon Manggis, Pal Meriam, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara, Pasar Rebo Baru, Cijantung, Gedong, Kalisari, Pekayon, Pulo Gadung, Cipinang Jati, Jatinegara, Kaum Kayu Putih, Pisangan Timur, Pulo Gadung dan Rawamangun.
  • JAKARTA SELATAN: Cilandak, Cilandak Barat, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Pondok Labu, Jagakarsa, Ciganjur, Cipedak, Jagakarsa, Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Tanjung Barat, Kebayoran Baru, Cipete Utara, Gandaria Utara, Gunung Kramat, Pela Melawai, Petogogan, Pulo Rawa Barat, Selong, Senayan, Kebayoran Lama, Cipulir, Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Pondok Pinang, Mampang Prapatan, Bangka, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang, Pancoran, Cikoko, Duren Tiga, Kalibata, Pancoran, Pengadegan, Rawajati, Pasar Minggu, Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan, Pesanggrahan, Bintaro, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Ulujami, Setiabudi, Guntur, Karet Kuningan, Karet, Semanggi, Karet Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Setiabudi, Tebet, Bukit Duri, Kebon Baru, Manggarai Selatan, Manggarai, Menteng Dalam, Tebet Barat dan Tebet Timur.
  • JAKARTA BARAT: Cengkareng, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung, Kali Angke, Rawa Buaya, Grogol Petamburan, Grogol, Jelambar Baru, Jelambar, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Tomang, Wijaya Kusuma, Taman Sari, Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Maphar, Pinangsia, Taman Sari, Tangki, Tambora, Angke, Duri Selatan, Duri Utara, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Krendang, Pekojan Roa, Malaka, Tambora, Tanah Sereal, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara, Kalideres, Kalideres Kamal, Pegadungan, Semanan, Tegal Alur, Palmerah, Jatipulo, Kemanggisan, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Palmerah, Slipi, Kembangan, Joglo, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara dan Srengseng.

Wilayah Jangkauan Sewa Standing Bogor:

  • BOGOR BARAT: Balungbangjaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curugmekar, Gunungbatu, Loji, Margajaya Menteng, Pasirjaya, Pasirkuda, Pasirmulya, Semplak, Sindangbarang dan Situgede.
  • BOGOR SELATAN: Batutulis, Bojongkerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawanggintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, dan Ranggamekar.
  • BOGOR TENGAH: Babakan, Babakanpasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang Kebonkelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur dan Tegallega.
  • BOGOR TIMUR: Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari dan Tajur.
  • BOGOR UTARA: Bantarjati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanahbaru, Tegalgundil, Tanah Sareal, Cibadak, Kayumanis, Kebonpedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai dan Sukaresmi Tanahsareal.

Wilayah Jangkauan Sewa Standing Depok:

  • DEPOK: Beji, Beji Timur, Kemirimuka, Kukusan, Pondokcina, Tanahbaru, Bojongsari Lama, Bojongsaribaru, Curug, Durenmekar, Durenseribu, Pondokpetir, Serua Cilodong, Jatimulya, Kalibaru, Kalimulya, Sukamaju, Cisalak, Pasar Curug, Harjamukti, Mekarsari, Pasir Gunung Selatan, Tugu Cinere, Gandul, Pangkalan Jati, Pangkalan Jati Baru, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Cipayung Jaya, Pondok Jaya, Ratujaya, Grogol, Krukut, Limo, Meruyung, Depok, Depok Jaya, Mampang, Pancoran Mas, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Bedahan, Cinangka, Kedaung, Pasir Putih, Pengasinan, Sawangan Baru, Sawangan Lama, Abadijaya, Baktijaya, Cisalak, Mekarjaya, Sukmajaya, Tirtajaya, Cilangkap, Cimpaeun, Jatijajar, Leuwinanggung, Sukamaju Baru, Sukatani dan Tapos.

Wilayah Jangkauan Sewa Standing Tangerang:

  • TANGERANG: Tangerang, Babakan, Buaran Indah, Cikokol, Kelapa Indah, Suka Asih, Sukarasa, Sukasari dan Tanah Tinggi.
  • BATUCEPER: Batuceper, Batujaya, Batusari, Kebon Besar, Poris Gaga, Poris Gaga Baru, dan Poris Jaya.
  • BENDA: Belendung, Benda, Jurumudi, Jurumudi Baru Pajang.
  • CIBODAS: Cibodas, Cibodasari, Cibodas Baru, Jatiuwung, Panunggangan Barat dan Uwung Jaya.
  • CILEDUG: Paninggilan, Paninggilan Utara, Parung, Serab, Sudimara Barat, Sudimara Jaya, Sudimara Selatan, Sudimara Timur dan Tajur.
  • CIPONDOH: Cipondoh Indah, Cipondoh Makmur, Gondrong Kenanga, Ketapang Petir, Poris Plawad, Poris Plawad Indah dan Poris Plawad Utara.
  • JATIUWUNG: Alam Jaya, Gandasari, Jatake, Keroncong Manis Jaya dan Pasir Jaya.
  • KARANGTENGAH: Karang Mulya, Karangtengah, Karang Timur, Parung Jaya, Pedurenan, Pondok Bahar, Pondok Pucung, Karawaci, Bojong Jaya, Bugel, Cimone, Cimone Jaya dan Gerendeng.
  • KARAWACI: Karawaci Baru, Koang Jaya, Margasari, Nambo, Jaya Nusa, Jaya Pabuaran, Pabuaran, Tumpeng, Pasar Baru, Sukajadi dan Sumur Pacing.
  • LARANGAN: Cipadu, Cipadu Jaya, Gaga Kreo, Kreo Selatan, Larangan Indah, Larangan Selatan dan Larangan Utara.
  • NEGLASARI: Karang Anyar, Karangsari, Kedaung Baru, Kedaung Wetan, Mekarsari, Neglasari dan Selapajang Jaya.
  • PERIUK: Gebang Raya, Gembor Periuk, Periuk Jaya, Sangiang Jaya, Pinang, Cipete, Kunciran, Kunciran Indah, Kunciran Jaya, Nerogtog, Pakojan, Panunggangan, Panunggangan Timur dan Panunggangan Utara.
  • PINANG: Sudimara dan Pinang.

Wilayah Jangkauan Sewa Standing Bekasi:

  • BANTAR GEBANG: Bantargebang, Ciketing Udik, Cikiwul dan Sumur Batu.
  • BEKASI BARAT: Bintara, Bintara Jaya, Jakasampurna, Kota Baru dan Kranji.
  • BEKASI SELATAN: Jakamulya, Jakasetia, Kayuringin Jaya, Marga Jaya dan Pekayon Jaya.
  • BEKASI TIMUR: Aren Jaya, Bekasi Jaya, Duren Jaya dan Margahayu.
  • BEKASI UTARA: Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Perwira dan Teluk Pucung.
  • JATIASIH: Jatiasih, Jatikramat, Jatiluhur, Jatimekar, Jatirasa dan Jatisari.
  • JATISAMPURNA: Jatikarya, Jatiraden, Jatirangga, Jatiranggon dan Jatisampurna.
  • MEDAN SATRIA: Pejuang, Medan Satria, Harapan Mulya dan Kali Baru.
  • MUSTIKA JAYA: Cimuning, Mustikajaya, Mustikasari dan Pedurenan.
  • PONDOK GEDE: Jatibening, Jatibening Baru, Jaticempaka, Jatimakmur dan Jatiwaringin.
  • PONDOK MELATI: Jatimelati, Jatimurni, Jatirahayu dan Jatiwarna.
  • RAWALUMBU: Bojong Menteng, Bojong, Rawalumbu, Pengasinan Sepanjang Jaya.
sewa standing

Demikianlah reviews dan info rekomendasi tentang ” Sewa Standing Signage, Frame, Banner, Rope, Character & Background 2023 ” ini telah tayang. Jika anda ingin menggunakan layanan vendor ini silahkan Hubungi Whatsapp 081703791101 atau 087788486410.