Cara cerdas untuk Sehat dalam Jaga Stamina Hadapi Corona dengan Susu Steril Bear Brand 189 ML yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Halodoc.

Kondisi New Normal membawa banyak pelajaran penting. Dimulai dari situasi yang dulu genting, bahkan pembelajaran dan aktivitas kerja dilakukan secara daring. Kini semua orang termasuk aku juga harus siap bersanding dengan namanya virus corona.

Di situasi New Normal ini juga harus patuh untuk menjalankan protokol kesehatan. Seperti saat aku ke mall untuk berwirausaha seperti biasa. Kini harus diperiksa terlebih dahulu di pintu gerbang oleh petugas. Dengan mengecek kondisi tubuh aku dan memastikan keadaan badan aku baik-baik saja atau tidak sakit panas. Baru deh aku bisa masuk untuk beraktivitas.

Itulah sebabnya menjaga stamina itu sangat penting. Kita juga harus tahu bagaimana cara untuk menjaga stamina agar kita dapat secara mandiri menjaga diri. Berikut adalah Tips untuk menjaga stamina seperti yang aku lakukan selama kondisi New Normal saat ini.

Tips menjaga Stamina selama New Normal

Istirahat yang cukup

Sumber Foto. Pixabay

Walau aku dituntut untuk selalu bekerja dan beraktivitas seperti biasa, namun tidak perlu melupakan istirahat yang direkomendasikan agar senantiasa dapat hidup sehat. Dengan istirahat yang cukup, rasanya badan aku selalu lebih segar dan lebih prima untuk memulai aktivitas sehari-hari. Istirahat yang cukup itu seperti misal tidur malam selama 8 jam. Jangan sering begadang. Agar stamina tubuh juga tenang. Sehingga hidup pun akan senang. hehe..

Menjaga Pola Makan Sehat

Sumber foto. Pixabay

Dalam menjaga staminaku, menjaga pola makan sehat adalah faktor yang wajib dilakukan. Pasalnya, Makanan yang bergizi seimbang menjadi kunci stamina tubuhku ini tidak tumbang. Rahasia supaya tidak mudah lelah juga didapati dengan cara tidak banyak dalam mengkonsumsi gula dan lemak. Intinya adalah menyeimbangkan namanya karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan serat.

Istiqomah dalam Berolahraga

Sumber Foto. Pixabay

Selain istirahat dan menjaga pola makan, faktor olahraga adalah cara tepat dalam menjaga stamina supaya lebih fresh dan terjaga. Namun kadang banyak permasalahan yang menghampiri setiap orang yaitu “Tidak istiqomah atau tidak rutin”. Waktu olahraga yang direkomendasikan adalah di pagi hari. Bisa dengan berolahraga lari. Menggerakkan anggota tubuh untuk mengaktifkan otot-otot dan syaraf adalah cara terbaik dalam berolahraga. Cara agar istiqomah adalah dengan cara niat yang kuat untuk hidup sehat. Dan dengan berolahraga adalah faktor yang tepat.

Membuat Rileks

Sumber Foto. Pixabay

Faktor berikut yang dapat membuat stamina menjadi baik adalah membuat rileks seluruh kondisi pada tubuh dan pikiran. Seperti kejenuhan, kelelahan, stress dan banyak hal yang dapat menguras tenaga. Biasanya yang aku lakukan setelah seharian bekerja dan berkutat menatap layar komputer adalah keluar ke area parkir mall untuk melihat pemandangan sekitar. Karena sejatinya, mata juga membutuhkan sesuatu yang indah di pandang agar tidak memicu timbulnya kejenuhan dalam aktivitasku. Selain itu biasanya aku mendengarkan musik yang menenangkan guna membuat rileks perasaan stress. Dan itu semua berhasil. Jadi kamu boleh mencobanya.

Konsumsi Susu

Untuk yang terakhir dalam menjaga staminaku adalah dengan cara mengkonsumsi susu. Namun bukan susu yang sembarangan. Melainkan susu steril seperti Bear brand. Nah untuk selengkapnya mengenai Susu Steril ini silahkan lanjut membaca dibawah ini, karena aku telah mengulasnya dan merekomendasikan untuk menjaga daya tahan tubuh serta stamina kamu agar senantiasa terjaga. Hadapi corona? Jangan takut. Selama imun tubuh dan daya tahan tubuh kamu sehat wal afiat insyaallah bebas dari namanya corona.

bear brand
Sumber Foto. Halodoc

Susu Steril Bear Brand 189 ML

Susu Steril Bear Brand 189 ML ini menjadi opsi terbaik untuk mendukung daya tahan tubuh dan stamina menjadi terjaga. Dalam menjaga kesehatan pada tubuh, Susu Bear Brand dibuat dengan 100% susu sapi murni.

Bear brand ini juga mengalami sterilisasi dan tanpa bahan pengawet yang notabene berbahaya. Susu steril ini juga bisa langsung diminum walau kondisi hangat maupun dingin. Tentu sesuai dengan kebutuhan kamu ya sahabat. Untuk produknya sendiri tidak diragukan lagi karena produk dari Nestle yang telah terkenal dari segi pelayanan dan kualitas produknya.

Jika kamu berminat untuk konsumsi minuman susu sapi murni Bear Brand ini, kamu bisa juga lho untuk membelinya di Halodoc. Dengan rentang harga Rp. 9.400 hingga Rp. 16.500 (Harga tidak sama per apotik). Kenapa harus di Halodoc?

Halodoc Jamin Keaslian Susu Bear Brand

Tentu alasan pertama kenapa kamu dapat membeli susu bear brand di halodoc karena sudah pasti dijamin keaslian dan kadaluarsanya. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi akan kandungan gizi yang terdapat di susu bear brand karena halodoc telah bekerjasama dengan apotik yang memiliki izin dan resmi dalam penjualan obat hingga nutrisi.

Selain susu steril bear brand, kamu juga dapat mencari dan membeli obat serta nutrisi lainnya dengan lengkap disini Daftar Informasi Obat dan Vitamin untuk Cegah Corona di Halodoc.

Sumber Foto. Halodoc

Saking seriusnya Halodoc di dunia kesehatan, Halodoc juga meluncurkan sebuah Aplikasi bernama Aplikasi Halodoc yang juga dapat digunakan untuk memfasilitasi kamu dan semua orang untuk berinteraksi dengan dokter kredibel dan terpercaya seluruh indonesia. Aplikasi tersebut bisa dengan mudah kamu gunakan melalui perangkat smartphone kesayangan kamu lho. Download aja Aplikasinya di Playstore atau Appstore.

Kamu dapat tanya dokter langsung, mencari informasi rumah sakit, laboratorium dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan kesehatan kamu. Keren kan? Pantas saja Halodoc menjadi Solusi kesehatan terlengkap di Indonesia.

Yuk jaga stamina dan daya tahan tubuh kamu untuk mencegah dan melawan corona sekarang juga.

Tutup Iklan
Close Ads