Kamu sedang berlibur ke denmark? Nah ini adalah 4 Taman Terbaik Di Copenhagen Denmark Yang Bisa Kamu Kunjungi supaya liburan kamu menyenangkan.

Berlibur adalah salah satu cara kita untuk memanjakan diri apalagi jika liburan bersama dengan keluarga, kerabat, family, teman dan orang-orang yang kita sayangi. Di Indonesia sendiri sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi seperti yang terkenal hingga mancanegara yaitu Bali.

Ada banyak kelebihan jika kita bisa mengatur waktu untuk berlibur karena dengan liburan tentunya perasaan stress otomatis akan sirna dan bahkan kita akan mendapatkan energi positif kembali setibanya liburan.

Itulah sebabnya banyak orang-orang yang merencanakan liburan dan bahkan untuk menambah keseruan ia berlibur hingga mancanegara atau luar negeri seperti misalnya negara Denmark.

Denmark Menjadi Opsi Liburan

Denmark merupakan negara yang memiliki banyak sekali kelebihan terutama pada masyarakatnya penuh dengan kebahagiaan. Hal itu dikarenakan kawasan yang masih sangat sejuk. Jika musim gugur tiba, masyarakat di Denmark lebih cenderung keluar rumah untuk menikmati sinar matahari yang dapat menghangatkan tubuhnya.

Selain itu, di denmark ada lokasi tepatnya di copenhagen dimana banyak sekali taman terbaik atau Best Park in Copenhagen yang dikunjungi untuk melakukan aktivitas berolahraga, piknik, berjemur hingga bersantai. Jadi copnehagen ini begitu sempurna sekali dan wajib bagi kamu yang berlibur ke denmark untuk tidak melewatkan copenhagen ini.

Best Park in Copenhagen

Ngomong-ngomong soal copenhagen, berikut aku akan memberikan referensi bahwa ada 4 taman terbaik di copenhagen. Ada apa saja? Silahkan simak selengkapnya.

The King’s Garden (Taman Raja)

Taman Raja di copenhagen ini mulai dikelola dan ditata sejak tahun 1606. Taman ini merupakan Taman Raja Christian IV dimana saat pada zamannya ia berhasil membangun banyak sekali landmark terkenal yang berada di seluruh kota yaitu diantaranya Christianshavn, Rundetårn (Menara Bundar), dan Børsen (Bursa Saham).

Taman Raja ini juga merupakan rumah dari Kastil Rosenborg. Hingga saat ini, taman raja masih dipertahankan seperti rumput yang dipangkas sampai sempurna, kemudian jalan yang simetris dengan pepohonan dan bahkan bunga yang ditanam pada jarak yang proporsional antara satu dengan yang lain.

The Rose Garden (Taman Mawar)

Selain taman raja, taman mawar merupakan deretan taman terbaik di copenhagen. Taman mawar ini merupakan area publik dimana siapapun dapat untuk mengunjungi taman mawar ini. Didalam taman mawar ini kamu akan menyaksikan rangkaian bunga mawar yang besar. Tentu sangat menarik sekali dan menyenangkan.

Bagi kamu yang punya anak, taman mawar ini sangat direkomendasikan karena juga tersedia area taman bermain untuk anak-anak. Kemudian urusan parkir juga sangat baik sekali dan tentunya sangat rapi dan aman. Paling mengesankan yaitu karena di taman mawar ini juga tersedia cafe sehingga bisa untuk melepas lelah.

Frederiksberg Gardens (Taman Frederiksberg)

Ketiga yaitu ada taman frederiksberg. Taman ini merupakan yang terbaik karena keunikannya. Ada kastil berwarna kuning yang sangat menarik yang sedang berdiri kokoh sehingga terlihat megah. Kastil tersebut berdiri diatas bukit. Taman ini cocok sekali bagi kamu yang ingin ketenangan, karena banyak sekali bunga.

Botanical Gardens (Kebun Raya)

Dan yang terakhir untuk taman terbaik di copenhagen denmark ini yaitu ada kebun raya atau botanical gardens. Taman ini juga sangat cocok bagi kamu yang hendak menikmati ketenangan dan suasana yang begitu rileks. Di Kebun raya ini kamu juga dapat mengunjungi danau dimana kamu juga bakal dapat menjumpai penyu. Kebun raya ini memiliki luas 10 hektare dimana memiliki tanaman hidup hingga 10.000 spesies tanaman hidup dan pohon.

Nah itulah 4 Taman Terbaik Di Copenhagen Denmark Yang Bisa Kamu Kunjungi . Semoga bermanfaat.

Tutup Iklan
Close Ads