Awal merantau ke jakarta gak punya apa-apa. Sebulan bekerja alhamdulillah berhasil beli TV tabung 14 inci. Tapi kehidupan masih monoton dan serasa gak penuh warna. 6 tahun berselang aku menikah dan membeli TV Polytron. Dan alhamdulillah disitulah aku merasa TV Polytron membuatku bebas dari Kehidupan yang Monoton!

Ada banyak cerita kenapa kehidupanku sangat monoton.

  1. Pertama, karena hidup hanya untuk bekerja pergi pagi pulang malam.
  2. Kedua, saat pulang kerja aku disajikan melihat acara TV dengan layar cembung, kecil dan suaranya juga tidak stabil.
  3. Ketiga, kadang TV seperti banyak semutnya karena sinyal yang tidak optimal.

Hidup terasa membosankan. Tidak menyenangkan. Pindah channel berbunyi grusak-grusuk. Dan itu yang aku alami selama masih bujangan selama 6 tahun di Jakarta.

Akupun memutuskan untuk menjualnya. Kamu tau gak itu TV dijual berapa? cuma 15 ribu guys! Seharga empek-empek atau ketoprak. hahaha.. Ya maklum saja, karena aku menjualnya ke tukang barang bekas keliling itu lho yang bawa gerobak.

Kenapa TV itu dijual? Ya, karena aku mau menikah guys. Jadi masa mau tetap monoton ngajak-ngajak pasangan? Apa kata dunia?

Menikah dan Memberi Kado TV Polytron LED 32 inci

Menyadari bahwa di dalam rumah tangga jika tanpa TV rasanya rumah akan sepi dan tentu akan bosan, maka aku memutuskan untuk memberi kado istimewa kepada istriku yaitu TV LED Polytron 32 inci.

Melihat space ukuran 32 inci ternyata cukup besar dan cocok untuk menemani hari-hariku. Apalagi warna yang disajikan juga cukup ciamik. Channel di rumahku juga banyak dan gak ada ceritanya liat TV seperti liat semut lagi.

Menariknya lagi, TV nya itu ada tambahan Speaker. Jadi keren sekali, hanya tinggal masukin kabelnya di bagian belakang maka suara pun dapat diatur hingga kencang.

Design TV Polytron ini juga cukup terkesan mewah. Karena tipis dan ada kaki di bagian bawah. Memiliki bodi yang hitam membuat TV polytron ini terkesan elegan.

Jadi kini kehidupanku tidak monoton lagi berkat TV Polytron yang aku beli sejak 2 tahun lalu. Awet bener TV nya. Kini anak-anakku juga senang sekali nonton acara untuk anak terutama yang mengedukasi.

Polytron salah satu Brand Hemat Energi Seperti pada AC nya

Eh ngomong-ngomong soal brand polytron, apakah sobat tau bahwa polytron ini adalah brand yang ternyata hemat energi lho.. seperti pada AC polytron. Kalau kamu mau beli AC ya cari aja yang ada tanda hemat energi di dusnya. Mau 1/2 pk, 1 pk, 2 pk kapasitasnya ya terserah kamu.. yang penting selalu ingat hemat energi.

Sumber. https://drive.esdm.go.id/wl/?id=gsosgQED5UkwyBActHlnzHrr1MUX0fWC

Bahkan pernah dilansir dari laman resmi ESDM mengenai brand lokal yang hemart energi pada tahun 2018. Jadi dengan kamu membeli produk yang hemat energi maka kamu telah menjadi bagian yang telah peduli terhadap konservasi energi secara mandiri.

Dengan begitu, kamu juga menjadi bagian penyelamat bumi ini dari masalah global warming terutama.

Jadi begini, sekarang kita harus pintar-pintar memilih produk yang memang dapat menghemat energi terutama elektronik di dalam rumah. Dan salah satu produk yang bisa mewujudkannya adalah POLYTRON.

Selamat Ulang Tahun Polytron yang ke 45

Kini Polytron telah merayakan ulang tahunnya yang ke 45. Harapanku semoga polytron dapat selalu bersama negeri untuk mewujudkan produk-produk yang hemat energi. Karena dengan itulah kita semua dapat menjaga bumi ini.

Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke 45 tahun Polytron.

Tutup Iklan
Close Ads