Kabar Gembira Berpenghasilan Dengan Dana 1,4 Triliun Dari Youtube Shorts. Monetisasi Tanpa Syarat 1000 Subscriber 4000 Jam Tayang.

Halo Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Kembali lagi bersama saya Fendi Haris di channel FHARS Entertainment. Oke, saat ini saya akan mencoba untuk memberikan informasi gembira nih buat teman-teman terutama youtuber pemula yaitu YouTube telah mengeluarkan atau menggelontorkan dana sebanyak 100 juta US dolar.

Youtube Shorts Saingi TikTok

Wow 1,4 triliun . 1,4 triliun nih. Jadi buat influencer atau YouTube content Creator diseluruh dunia nih ini adalah kabar gembira ya soalnya apa? Soalnya simak berikut ini.

Oke, Ternyata Dana tersebut 1,4 triliun digunakan untuk menyaingi kompetitornya yaitu Tiktok. Wow.. Tiktok.. TikTok yang terkenal dengan video-video yang vertikal itu ya yang agak panjang, kemudian joget-joget nampaknya YouTube pengen menyaingi TikTok, kemudian dengan video atau fitur SHORTS.

Fitur Youtube Shorts dan Manfaatnya

Fitur SHORTS merupakan fitur yang salah satunya dibawah 1 menit dengan format seperti TikTok ya vertikal dan juga seperti Instagram yang berbentuk kotak Nah disitu YouTube menggelontorkan dana 1,4 triliun ternyata ingin mengajak semua influencer atau konten kreator di seluruh dunia untuk menggunakan SHORTS mulai sekarang boleh Sampai Akhir Tahun 2022.

Karena dana sebanyak itu tentunya merupakan angin segar buat konten kreator yang ada di Indonesia ini. Nah YouTube SHORTS, YouTube SHORTS itu selain terpercaya menggunakan YouTube SHORTS dapat meningkatkan subscriber juga ya, Subscriber, Oleh sebab itu YouTube SHORTS juga sangat berpeluang ya buat teman-teman untuk mulai sekarang buat YouTube SHORTS.

YouTube SHORTS tersebut itu bisa kita gunakan dengan cara merekam menggunakan handphone bisa dengan format vertikal dan juga kita juga harus kreatif Ya. Gimana caranya untuk menciptakan video SHORTS yang bisa membuat penonton penonton tersebut dan view nya itu bisa meledak sehingga Dana 1,4 triliun bisa juga kalian nikmati tentunya ya bor.

Syarat Mendapatkan Bagian 1,4 Triliun Youtube Shorts

Oke, nah apa sih syaratnya untuk menikmati 1,4 triliun dari YouTube ini
syaratnya itu tidak seperti membuat video-video yang kita panjang ya sebanyak 8 menit atau syarat-syarat untuk dimonetisasi misalkan membutuhkan 1000 Subscribers Terus 4000 jam tayang. NO !! semuanya NO !!

Di YouTube SHORTS itu tidak berlaku. Jadi buat teman-teman yang memang fokus di video SHORTS ingin menciptakan view yang fantastis ini merupakan salah satu yang tanpa syarat beda sekali dengan video-video yang biasanya.

Nah, Oke Apakah saya membuat SHORTS? Sepertinya sih akan membuat SHORTS mulai sekarang. Dan Oke itu kabar gembira dari YouTube buat kalian teman-teman semua. Nah buat temen-temen silakan tekan SUBSCRIBE-nya di bawah ini untuk menerima pemberitahuan lebih lanjut dari saya Fendi Haris Untuk seputar tutorial youtuber pemula.

youtube shorts

Demikianlah postingan mengenai youtube shorts ini. Dan untuk menggunakan youtube shorts, tanpa syarat seperti monetisasi tanpa 1000 subscriber dan 4000 jam tayang tontonan.

Oke Dan Saya Fendi Haris undur diri. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sehat salam sejahtera Oke salam youtuber pemula.

Tutup Iklan
Close Ads