2 Cara mengatasi HTTPS tidak berwarna hijau SSL di browser, sehingga menunjukkan bahwa website kamu belum benar benar aman dan https tidak valid.

Apakah kamu baru saja sedang mengulik dan telah menjalani Cara pasang SSL di cPanel ? namun saat ini kamu mengalami kendala dan permasalahan yaitu kenapa https tersebut tidak valid dan gembok nya tidak berwarna hijau?

Cara mengatasi HTTPS tidak berwarna hijau

Keberhasilan dalam memasang SSL HTTPS itu dilihat dari gembok berwarna hijau yang ada di browser seperti Google Chrome, Mozilla. ada sebagian yang belum memahami yaitu ditampilkannya https dengan gembok berwarna abu abu. lalu bagaimana caranya agar memasang SSL tersebut berhasil dan gembok https pun dapat berwarna hijau?

HTTPS Tidak Hijau dan Tidak Valid

Bikin kesel jadinya ketika semuanya telah dijalankan namun pada akhirnya HTTPS Tidak Hijau dan Tidak Valid juga. stop jangan stres dan jangan keburu banting leptopnya. beruntung kamu melihat artikel ini karena aku akan menjelaskan bagaimana cara cepat agar https berwarna hijau dan benar benar valid serta tentunya dapat diakses.

https tidak berwarna hijau

2 Cara atasi Https tidak hijau

Berikut ada 2 Cara atasi Https tidak hijau yang sebenarnya sangat mudah dilakukan. apa saja ya?

  1. Harus diketahui penyebabnya yaitu dengan mengakses https://www.whynopadlock.com . biasanya https tidak hijau dikarenakan ada elemen http yang masih melekat pada website kamu. nah dengan alat diatas kamu akan mengetahui permasalahannya. Solusinya: Silahkan ubah http tersebut keseluruhan menjadi https. kemudian silahkan dicoba kembali akses website kamu.
  2. ni lebih gampang lagi khusus bagi kamu yang menggunakan wordpress yaitu hanya menginstall plugin bernama Really Simple SSL. cuma butuh sekitar 10 detik https website kamu langsung menjadi hijau.
really simple ssl

SSL HTTPS pun kini sudah Hijau

Jika kamu telah berhasil melakukannya SSL HTTPS pun kini sudah Hijau maka langkah selanjutnya adalah silahkan kamu bagikan di postingan kamu dengan menyertakan link sumber dari fendiharis.com ini agar ilmu ini semakin banyak bermanfaat bagi khalayak dan sekaligus menjadi ladang amal untuk kedepannya.

Pencarian dari Google:
  • cara mengatasi https tidak berwarna hijau,
  • https tidak hijau,
  • https tidak valid,
  • https tidak berwarna hijau

Demikianlah artikel 2 Cara mengatasi HTTPS tidak berwarna hijau SSL telah tayang. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial ilmu berikutnya ya. salam blogger.

Tutup Iklan
Close Ads