Alhamdulillah.. Fendi Haris meraih gelar Juara 2 – Lomba Blog Asus TUF Gaming – Juli 2020 yang bikin sempat terharu dan ingin menangis bahagia. Kok bisa ingin nangis? ya karena selangkah lagi bisa dapetin hadiah Laptop Gaming Asus yang aku idam-idamkan. hehe..

Di Lomba blog kali ini sebenarnya banyak dari temen-temen narablog yang mengetahui informasinya pas 2 hari sebelum deadline. Jadi mau tidak mau harus mempersiapkan untuk menulis secara maksimal hanya rentang waktu 2 hari tersebut.

Ini tantangan, karena untuk mereview produk keren Asus memang dibutuhkan kejelian dan detail agar semua spesifikasi dan kelebihannya juga tidak terlewatkan. Dan paling penting adalah menentukan Point of view (POV) dari tema lomba kali ini. Dan alhamdulillah usaha tidak menghianati hasil. Saya bersyukur kepada ALLAH SWT yang berkenan memberikan rezekinya melalui Lomba Blog dengan torehan Podium Juara 2. Dan berikut adalah Nama Pemenang Lomba Blog ASUS Tuf Gaming 2020.

Pemenang Lomba Blog ASUS TUF Gaming

Harapan Fendi Haris di Lomba Blog ASUS kedepannya adalah dapat meningkatkan Podium yang tentunya harus berkompetisi secara ketat denga narablog lainnya yang super keren dan hebat dalam berkarya melalui Blog.

Silahkan baca tulisan saya disini: Laptop Asus TUF Gaming A15 Ngebut gak Bikin Gabut

Tutup Iklan
Close Ads