Alhamdulillah Fendi Haris meraih gelar kembali Juara 3 – Lomba Blog BebasBayar – Oktober 2020 yang tentu perjuangannya sangat panjang. Dimulai dari bagaimana untuk membuat tulisan yang bisa membuat juri terpesona dan juga membuat video untuk menjadikan poin lebih. Seperti video dibawah ini:

Lomba blog bebasbayar ini diikuti oleh banyak kontestan blogger seluruh indonesia yang memang sangat unik dan jago jago nulis semuanya. Jadi gak heran aku bersyukur meraih Juara 3 lomba blog bebasbayar ini.

Padahal sebelumnya aku keok berkali-kali lomba blog dan menulis. Ya inilah kompetisi. Ada menang ada juga kalah. Namun harus selalu semangat dan pantang menyerah.

Tema kali ini adalah mereview salah satu fitur aplikasi bebasbayar yaitu transfer uang. Dan jujur, aku paling suka kalo ada lomba blog untuk mereview sesuatu ya termasuk lomba blog yang diselenggarakan oleh bebasbayar.com ini.

Dan akhirnya pengumuman pun tiba yaitu pada tanggal 8 oktober 2020. Jedag-jedug membuat jantung berdebar kencang, dan alhasil ada salah satu temen blogger juga yaitu mba Nur laela F ngetag aku di instagram story. Dan taraa.. aku dibawahnya mba ella yaitu Juara 3. Alhamdulillah..

Nah selengkapnya mengenai pemenang lomba blog bebasbayar 2020 ini bisa dilihat dibawah ini:

Pemenang Lomba Blog BebasBayar 2020

Atau kamu juga dapat berkunjung di laman website resminya bebasbayar disini: https://blog.bebasbayar.com/pengumuman-pemenang-lomba-blog-bebasbayar-2020

Sekali lagi aku ucapin terimakasih untuk BebasBayar yang telah mengapresiasi tulisanku untuk meraih Juara 3. Dan selamat juga untuk semua pemenang lomba blog bebasbayar ini. Tak Lupa kepada semua kontestan atau peserta lomba blog yang telah mengikuti kompetisi ini dengan optimal. Untuk kamu yang ingin membaca tulisanku bisa baca disini:

Semoga bermanfaat ya temen-temen.. Dan semoga kita berjumpa di podium lomba blog berikutnya bersama kamu. Iya kamu yang sedang baca postingan ini.. Hehe.. Amin ya robbana..

Tutup Iklan
Close Ads