Patut dicoba usaha sampingan di rumah modal kecil untung besar sebagai peluang usaha yang menjanjikan di kampung.

Berbicara soal ide bisnis terpopuler hingga peluang usaha yang menguntungkan tentu ada banyak sekali referensi.

Apalagi bagi anda yang berprofesi sebagai karyawan kantor dengan gaji tetap atau pun bagi pemula yang berada di kampung, desa hingga perkotaan sekalipun.

Semuanya berhak untuk memperoleh penghasilan tambahan seperti uang sampingan selain gaji yang diperoleh setiap bulannya.

Usaha di Kampung Yang Menjanjikan

Mungkin anda merupakan seorang pekerja atau karyawan yang mengandalkan gaji tetap dan bersifat statis.

Namun setelah dikorek lebih dalam lagi, gaji yang anda peroleh hanya cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari saja.

Padahal selepas kerja, anda memiliki banyak waktu yang bisa terbilang “Waktu anda sia-sia”.

Saya katakan demikian karena di Indonesia masih banyak para pekerja yang tidak menggunakan sisa waktu selepas kerja untuk semakin produktif.

Padahal, jika waktu tersebut digunakan untuk berwirausaha sampingan, tentu pendapatan anda akan berlipat selain dengan gaji tiap bulan yang anda dapatkan.

Apalagi jika anda bertempat tinggal di kampung yang notabene ada banyak sekali Peluang Usaha di Kampung Yang Menjanjikan.

Peluang Usaha Yang Menjanjikan di Kampung

Berbicara soal Peluang Usaha Yang Menjanjikan di Kampung tentu tidak lepas dari yang namanya skill atau keterampilan yang anda miliki.

Contohnya misal anda punya kemampuan mengetik cepat dengan 10 jari maka anda dapat mencoba untuk membuka jasa pengetikan.

Peluang usaha jasa pengetikan juga jangan anggap remeh karena di kampung pasti akan ada yang namanya anak sekolah.

Dengan begitu jika anda fokus untuk mencari sampingan maka ide bisnis untuk membuka jasa pengetikan memang sangat direkomendasikan.

Saat usaha anda berkembang, anda pun dapat menambah opsi jenis usaha seperti membuka rental fotokopi, print, scanner yang tentunya juga sangat potensial sekali dijalankan di kampung.

Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil

Mencari cuan tidak melulu membutuhkan modal yang besar bahkan Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil pun bisa anda jalani.

Saya rasa, apapun yang berkaitan dengan berkembangnya suatu jenis usaha memang membutuhkan waktu dan proses yang tidak instan.

Dimulai dari kecil-kecilan terlebih dahulu, kemudian menikmati prosesnya tahap demi tahap dan berkembang hingga pesat.

Hal tersebut tentu supaya membuat anda semakin terlatih dan tidak kaget saat tiba-tiba usaha yang anda kelola mengalami peningkatan signifikan.

Oleh sebab itu, saya telah menyiapkan ide bisnis yang mungkin dapat anda pilih dan coba untuk dijalankan di rumah anda sebagai usaha sampingan.

Rekomendasi Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil

  1. Laundry Kiloan.
  2. Cuci motor atau mobil panggilan.
  3. Guru les private online.
  4. Jasa titip pembelian.
  5. Makelar properti.
  6. Jual pulsa paket data.
  7. Agen tiket perjalanan.
  8. Jual makanan online.
  9. Buka toko online.
  10. Menjual foto di Internet.

Laundry Kiloan

Ide bisnis untuk peluang usaha dengan modal kecil namun untungnya besar yang pertama yaitu membuka jasa laundry kiloan.

Jenis usaha ini tidak akan pernah sepi atau bahkan mati. Hal tersebut karena berkaitan dengan pakaian selalu ganti setiap harinya.

Anda dapat untuk kecil-kecilan terlebih dahulu yakni membeli peralatan mesin cuci di range harga 3-5 juta serta peralatan laundry lainnya.

Saya rasa, jika gaji anda di kantor sekitar 4 juta maka cukup untuk menyisihkan dan menabung untuk membeli alat laundry kiloan ini.

Keuntungan dari bisnis laundry kiloan ini cukup terbilang besar juga serta bergeraknya cepat. Jadi patut untuk anda coba di rumah usaha sampingan ini.

Cuci motor atau mobil panggilan

Selain bisnis sampingan laundry kiloan, membuka layanan cuci motor atau mobil panggilan juga merupakan opsi yang direkomendasikan.

Jika anda tidak mempunyai waktu selepas kerja kantoran, maka anda dapat menggunakan waktu weekend untuk menjalankan usaha sampingan cuci motor mobil ini.

Hasilnya juga lumayan. Jika anda mematok harga 50 ribu misalnya untuk cuci mobil, maka jika 10 pelanggan saja anda akan mendapatkan 500 ribu.

500 ribu setiap minggu, dan kalau 1 bulan maka anda akan memperoleh kurang lebih 2 juta. Sangat menarik bukan?

Jika anda telah berkembang pesat dalam usaha sampingan ini, bisa jadi anda akan membuka car wash dengan menyewa tempat atau tempat yang anda punya sekaligus mempekerjakan karyawan.

Keren, anda jadi bos sekarang. Apalagi dengan mempekerjakan karyawan maka anda berperan aktif dalam menanggulangi pengangguran.

Usaha sampingan di rumah modal kecil ini bisa diterapkan oleh siapapun anda.

Guru Les Private Online

Jika basic anda merupakan seorang guru seperti guru bahasa inggris, matematika, fisika dll maka anda cocok untuk membuka usaha sampingan membuka layanan guru les private online.

Dari segi modalnya sendiri tergolong kecil karena cuma mengandalkan paket data internet atau WiFi jika anda memasangnya di rumah.

Selain itu, modalnya adalah keterampilan dan wawasan anda mengenai keilmuan yang akan anda share pada murid anda nantinya.

Mengenai hasil keuntungannya, jangan tanyakan lagi karena termasuk untung besar. Selain anda membagikan ilmu, anda pun dapat cuan.

Usaha sampingan di rumah modal kecil dan untung besar ini telah banyak yang menjalankannya terutama di indonesia. Hal itu karena menjanjikan.

Jasa Titip Pembelian

Kalau usaha sampingan jasa titip pembelian ini tergolong baru namun sangat memiliki banyak manfaat terutama bagi pelanggan.

Contohnya jika tetangga anda ingin membeli barang atau produk di marketplace online seperti shopee, tokopedia, bukalapak, lazada atau blibli namun terkendala seperti tidak memahami pembayarannya dan lainnya.

Maka jasa titip pembelian yang anda jalani tentu akan sangat membantu sekali.

Anda juga dapat mendapatkan penghasilan sampingan dari harga yang anda berikan untuk layanan jasa anda tersebut.

Cocok sekali dijalankan di kampung yang pada dasarnya masih banyak orang awam dalam membeli produk barang melalui online di internet.

Untuk modalnya sendiri tergolong kecil karena anda hanya nalangi saja. Misalkan harga barang 150 ribu, anda dapat memberikan harga 160 ribu.

Sesuai dengan analisa anda terhadap harga barang tersebut. Lumayan juga jika anda dapat voucher gratis ongkir atau give away yang biasanya rutin di adakan oleh marketplace diatas.

Makelar Properti

Jenis usaha sampingan yang berpeluang mendapatkan untung besar selanjutnya yaitu anda dapat menjadi makelar properti.

Misalnya menjadi perantara untuk menjual rumah dari saudara family dan bahkan tetangga anda.

Keuntungannya yaitu anda dapat berkomunikasi dengan yang punya rumah mengenai komisi atau uang yang akan anda dapatkan jika laku.

Menjadi makelar properti sangat menjanjikan karena keuntungannya bisa berjuta-juta. Dengan catatan saat jadi makelar properti, anda harus jujur terhadap rumah yang hendak di jual.

Seperti kondisi rumahnya, surat-suratnya, apakah lokasi banjir, maupun ukuran dan spesifikasi dari rumahnya tersebut.

Saat sang calon pembeli rumah deal dan menyukai rumah tersebut, bisa jadi akan ada bonus tambahan uang sampingan yang akan anda dapatkan.

Jual Pulsa Paket Data

Pulsa serta kuota internet juga menjadi vital peranannya dalam sehari-hari. Dengan jual pulsa paket data maka anda akan mengambil peluang besar.

Saat anda memiliki pelanggan apalagi jika di lokasi kampung anda minim pesaing maka anda dapat mengambil celah keuntungan terbaik.

Semua tetangga, kerabat dan bahkan orang-orang akan membeli pulsa paket data hanya kepada anda. Sehingga bisnis ini tergolong menjanjikan.

Agen Tiket Perjalanan

Transportasi juga punya peran penting pada kehidupan orang banyak. Membuka dan menjadi Agen tiket perjalanan juga menjadi potensial.

Jika anda memahami dan mulai membuka agen tiket perjalanan seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus maka anda dapat menjangkau pelanggan tak harus dari kampung anda.

Anda dapat menjangkau seluruh indonesia bahkan dunia. Namun anda harus tetap mempromosikan usaha ini dengan metode online seperti dengan membuat website atau mengandalkan landing page profesional.

Jual Makanan Online

Begitu juga dengan usaha sampingan Jual makanan online yang tentunya memiliki potensi untung besar dan menjanjikan.

Paling menarik jika anda punya bisnis makanan ringan atau snack serta kue kering, maka sangat cocok dijual seperti sekarang ini sebelum lebaran.

Kunci suksesnya yaitu tetap yang namanya menjaring pelanggan khususnya di indonesia.

Dan anda dapat mempromosikan usaha sampingan di rumah modal kecil tersebut seperti dengan membuat website atau landing page. Dengan begitu usaha sampingan anda tersebut akan tersampaikan kepada ribuan visitor.

Buka Toko Online

Anda juga dapat memulai usaha sampingan di rumah modal kecil dengan membuka toko online yang profesional.

Sekarang banyak banget penyedia layanan jasa membuat website toko online ini dan termasuk situs fendiharis.com ini.

Saya juga melayani pembuatan website online shop dengan harga yang relatif terjangkau untuk membantu anda membuat branding pada usaha anda.

Misalnya usaha online anda seperti jual pakaian fashion, gamis, hijab, baju koko, handphone, laptop dan lain sebagainya.

Menjual foto di Internet

Nah untuk usaha sampingan di rumah modal kecil yang terakhir yaitu anda dapat menjual foto di internet.

Mungkin anda sangat bakat di dunia fotografi dan karya anda benar-benar memukau, maka saatnya anda menjadikannya pundi-pundi rupiah.

Ada banyak penyedia layanan situs penjualan foto seperti misalnya shutterstock dan lain sebagainya.

Anda juga dapat membuat website atau landing page mengenai usaha penjualan foto anda sehingga lebih banyak lagi orang mengetahui bisnis anda.

Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar

10 Daftar rekomendasi usaha sampingan diatas tentu merupakan jenis usaha modal kecil untung besar.

Semuanya sangat menjanjikan dan layak untuk anda coba praktekkan di rumah anda dengan teliti, fokus dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Untuk menjalankan usaha sampingan diatas juga tidak membutuhkan modal yang besar seperti modal 50 jutaan atau bahkan ratusan juta.

Silahkan anda memilih jenis usaha sampingan apa saja yang cocok untuk anda jalani mulai sekarang juga.

Promosikan dengan Website atau Landing Page

Semua jenis usaha sampingan di rumah modal kecil untung besar yang telah saya bahas diatas tentu juga membutuhkan metode promosi yang tepat.

Cara Promosikan dengan Website atau Landing Page memang disarankan bagi anda untuk memulai usaha sampingan diatas.

Itulah sebabnya saya Fendi Haris hadir untuk merangkul anda sebagai partner dengan layanan jasa profesional terbaik dan terpercaya dari saya.

Situs fendiharis.com melayani Jasa pembuatan website murah meriah serta landing page yang benar-benar memiliki daya tarik untuk calon pelanggan anda.

Apalagi telah berpengalaman dan bukan asal-asalan. Semua demi suksesnya bersama anda bersama saya.

Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil

Pencarian dari Google:

  • usaha sampingan di rumah modal kecil,
  • usaha makanan online modal kecil,
  • usaha di kampung yang menjanjikan,
  • peluang usaha yang menjanjikan di kampung,
  • jenis usaha modal kecil untung besar,

Demikianlah ulasan mengenai “Usaha Sampingan di Rumah Modal Kecil Untung Besar” telah tayang. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Tutup Iklan
Close Ads